iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

CB150R full fairing

Bro dan sis sekalian….pada kali ini IWB tidak akan membahas modifikasi kelas berat. Namun IWB akan coba mengetengahkan sebuah modifikasi ringan yang bisa dikatakan tanpa banyak ubahan apapun alias nyaris plug and play. Makin banyaknya populasi CB150R Street Fire membuat banyak rumah mofikasi mulai merilik menyediakan perangkat aksesori. Seakan tidak sudi membuang eforia motor full fairing…..CB150R terlampir sukses didandani bak gen CBR. Hasilnya mantep euy. Emang berapa biaya yang dibutuhkan??….
Yamaha Mio

iklan iwb

Tidak banyak informasi yang bisa IWB gali. Namun menilik penuturan sang owner via grup FB CB150R Modifikasi Bogor…..fairing memang sudah disediakan khusus untuk sang teralis. Jadi tidak banyak ubahan tinggal plug & Play. Yah…tentu saja nggak asal tempel. Dibutuhkan dudukan guna mengikat beberapa bagian. Tapi yang jelas pemasangan disinyalir tidak ribet bikin pening. Yang IWB demen adalah posisi saat dilihat dari samping…..

Yup….jika ditarik dari garis tanki…..posisi lampu terasa pas. Tidak terlalu mendongak ataupun nunduk. Dan disinilah kadang kelemahan beberapa fairing rumahan. Emang berapa sih harganya??. Menurut sang owner…….fairing beserta pernik lain secara total menghabiskan 1,7 juta rupiah. Pernik lain yang IWB maksud disini adalah stang jepit, spatbor depan, lampu sein model tempel plus spion. Yup….stang asli dilengserkan dengan model clip on. Begitu juga spion…..standart pabrikan dilepas diganti model variasi kefairing.  Overall…..cukup ganteng!

Last….banyak biker yang nggak demen jika harus merombak total motor kesayangan. Modif minimalis namun hasil maksimal adalah pilihan pintar untuk mempertahankan originalitas desain pabrikan. Berbagai cara ditempuh salah satunya seperti modifikasi terlampir diatas. Nah….tertarik komponen aksesories full fairing CB150R?. Monggo berburu saja didaerah Kreo (perbatasan Jakarta-Tangerang) mzbro. Siapa tahu ntar malah ketemu aksesories lain. Biar tunggangan kesayangan tampil beda euy. Semoga bisa menjadi inspirasi. Ocreee…….(iwb)

CB150R

iklan iwb
Previous articleHasil ITGP 2014…..teknisi Bandung juara, Arek Malang kedua!!
Next articleHot spyshot……skutik anyar Suzuki berlabel Nex Address 115!!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!