iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Respiro_ignation (3)Bro dan sis sekalian….Respiro sudah cukup lama menyediakan gloves riding. Dari yang tipe santai hingga murni turing long journey.  Selain piawai meracik jaket, produsen yang berpusat diCimahi Bandung ini memang cukup sukses merilis berbagai riding ware salah satunya sarung. Nah….sarung tangan yang cukup setia menemani IWB ketika turing hingga saat ini adalah tipe Racing One CB. Sudah hampir dua tahun dan material terbukti cukup awet. Beberapa tipe yang mirip dengan Racing One adalah Tetraone, Blaster One Ca, HDX series (half finger) dan masih banyak lagi lainnya (intip RespiroIndonesia.com untuk koleksi detil). Namun IWB tidak akan membahas segmen tersebut. Akan tetapi…IWB akan mencoba mengupas sebuah sarung tangan yang mumpuni dipakai harian akan tetapi tetap aman dengan adanya protector yang dijejalkan pada desain material yakni Ignation protector…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Mengusung nama Ignation Protector…Respiro sepertinya tidak ingin menghilangkan nama “Ignation” sebagai ciri gloves riding yang santai dan nyaman. Selama IWB mengelola RespiroIndonesia.com.….sarung tangan satu ini memang laris manis. Material lembut dikombinasikan dengan backside antislip membuatnya cukup diminati para biker. Apalagi desain sendiri cocok dipakai oleh pria dan wanita. Nah….meneruskan kesuksesan dari generasi Ignation plus mendengar masukan para pemakai yang membutuhkan proteksi lebih…maka lahirlah Ignation Protector. Secara desain dan material sendiri tidak neko-neko. Tetap mengusung bahan berkualitas, yang disebut dengan “Soft Shell” micro polyester (bagian luar) ditempel/bonding dengan micro poly fleece di bagian dalam….maka pihak desainer menambahkan lagi protector untuk meminimize dampak buruk jika terjadi benturan. Nah….gimana tipe ini saat dipakai harian??…..

IMG_8196

Respiro_Ignation_protector (11)

Impresi pertama melihat secara langsung cukup mewah walau awalnya merasa rada aneh dengan adanya dua kombinasi material pretector + micro polyester. Maklum mzbro…biasanya kan kulit plus protector, tapi ini bukan. Dilalah…setelah memakai beberapa saat, IWB harus akui sang produsen ternyata cukup pintar mengkombinasikan keduanya. Polyester sisi luar dan micro poly fleece bagian dalam membuat kulit tangan tetap nyaman. Yang IWB sukai adalah material protector yang termasuk lentur. Jadi tangan menggenggam grip gas secara santai. Manuver atau gerakan jari jauh lebih leluasa dibanding kulit. Dengan mengenakan Ignation protector bukan hal yang sulit mengambil HP disaku atau celana mengikat tali helm. Sesuatu yang butuh ekstra effort jika kita menggunakan sarung tangan kulit…..

Last…..”Ignation Protector” cocok bagi biker yang menyukai kenyamanan tapi tetap aman dipakai harian. Namun IWB tidak sarankan jika mzbro gunakan turing jarak jauh diatas 500km misalnya. Pada jarak tersebut dibutuhkan gloves mumpuni dari kulit agar safety lebih terjamin. Sedang Ignation…bidikan dari produsen adalah biker yang tiap hari berangkat kerja atau wira-wiri dalam kota tapi ogah dibikin gerah atau ribet dengan sarung tangan bermaterial tebal. Lembut, nyaman, dan aman. Sayang….banderol termasuk tinggi bagi sebagian biker. Dengan banderol sekitar 121 ribu…..Respiro memang menawarkan kualitas, finishing dan fungsi yang cukup memuaskan. berikut beberapa jepretan sosok Gloves Respiro Ignation Protector yang IWB maksud. Semoga berguna….(iwb)  

Respiro_Ignation_protector (5)Respiro_Ignation_protector (6)Respiro_Ignation_protector (3)Respiro_Ignation_protector (2) Respiro_Ignation_protector (7) Respiro_Ignation_protector (8) Respiro_Ignation_protector (9) Respiro_Ignation_protector (10) Respiro_ignation (2) Respiro_Ignation_protector (4) Respiro_ignation (1)

image

iklan iwb
Previous articleKMI sedang melakukan riset untuk memboyong Pulsar 200SS keIndonesia??……
Next articleHasil ITGP 2014…..teknisi Bandung juara, Arek Malang kedua!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!