iklan iwb
iklan iwb

Vario125

Asli mzbro…IWB tepuk pramuka kalau sudah ngomongin AHM. Project mereka tumpuk berlapis-lapis (bukan lapis Surabaya lho ya :mrgreen: ). Ibarat menu…..seluruh produk sudah terstruktur secara sistematis dan cukup rapat. Nah…belum kelar lainnya rilis, kini IWB mengendus gerakan lain. Sebuah kode yang disinyalir sebagai generasi baru skutik laris Vario125. Emang apa bedanya??….

Vario125 bisa dikatakan fenomenal. Kenapa??. Untuk pertama kalinya pabrikan roda dua ditanah air memperkenalkan ACG starter….yakni sebuah teknologi yang memungkinkan engine start tanpa memggunakan dinamo. Konstruksi ACG juga memberikan sumbangsih tertinggi dalam hal menghemat energi listrik sebab daya yang dibutuhkan untuk memicu engine sangat kecil. Nyaris tanpa masalah setelah 2 tahun melenggang ditanah air ternyata tidak membuat AHM puas…..

iklan iwb

Yup…menerima kode terbaru yakni K60 (suwun buat nasarumber…juozz gandozz kang), mereka terus menyempurnakan sistem ACG agar lebih hemat energi. Dari penuturan sumber IWB…..beberapa sensor ditambah dan konstruksi aliran listrik dimasing-masing pool disempurnakan. Harapannya jelas…..kinerja lebih bagus dan jauh lebih hemat energy. Secara desain tidak akan banyak berubah dari generasi sekarang. AHM melihat, desain Vario125 sudah mumpuni dan diterima pasar dengan baik. Dadi emoh neko-neko kangbro :mrgreen: ….

Last….generasi baru Vario125 atau disebut sebagai K60 disinyalir masspro sekitar November 2014. So…sekitar 2-3 bulan lagi brosis. IWB yakin….secara kasat mata sampeyan tidak akan menyadari bahwa sang kuda besi adalah K60. Lawong casing podo plek je. Tinggal intip aja kode produksi….jika K60, itulah genetasi baru yang IWB bicarakan. (iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki rumornya masih dalam persimpangan memilih engine 2 atau 4 silinder untuk next Ninja250….
Next articleUpdate harga CBR150R dari Honda Cengkareng…..nett jadi 29,9juta OTR Jakarta!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!