iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Yamaha_GT125_garuda_SE (8)

Bro dan sis sekalian…mencoba menularkan semangat “Garuda Fighting Spirit” sebagai ekspresi semangat perjuangan dan patriotisme terhadap bangsa Indonesia, Yamaha sukses merilis GT125 Garuda Special edition. Sesuai namanya……tema yang diangkat adalah lambang negara ini yakni garuda. Tentunya brosis penasaran…seperti apa sih detil stripe yang rencananya ditargetkan terjual 20ribu unit sampai akhir tahun??….
Yamaha Mio

iklan iwb

Berbincang dengan tangan dingin dibalik grafis Garuda The Spirit of Indonesia…sis Novita mencoba memberikan penegasan pada tebeng depan GT125. Dia melihat…disanalah karakter dan nyawa yang paling kuat. “Awalnya kami menggambar grafis kepala dan sayap dibagian samping kanan kiri bawah jok. Sebenarnya lebih keren. Namun karena Garuda adalah lambang negara yang menjadi semangat dan tema dalam grafis yang kami angkat…sepertinya tidak pantas jika posisi dibawah jok. Akhirnya desain kami rombak ulang dan memasang kepala garuda dibagian tebeng dekat lampu dan kebetulan GT125 mempunyai karakter yang cukup kuat dibagian sana (eagle eye). Sedang sayap seolah-olah dibentangkan dibagian buritan kiri-kanan. Dan inilah hasilnya” tutur sang desainer dengan ramah. Sis Novi juga yang sukses merilis Mio Fino versi batik setahun lalu…..

Yup, jika sampeyan perhatikan….tim kreatif cukup apik menuangkan idenya. Menurut Yamaha makna konsep desain GT125 Garuda Special Edition digambarkan sebagai Sporty ? Gagah ? Karismatik. Di cover body depan motor ini disematkan striping kepala Garuda yang merefleksikan kegagahan dan kewibawaan. Cover body sampingnya ada desain sayap Garuda melekat, merefleksikan kecepatan dan kesigapan menyergap mangsa. IWB melihat dengan mata kepala sendiri…..baik warna merah dan emas semuanya terlihat gagah dan karismatik. Pintarnya….warna suspensipun mengikuti kelir sang kuda besi kecuali emas yang dipilih warna hitam. Kepekaan desainer dalam mengolah warna juga bisa kita tangkap dari gold color. Untuk mencegah kesan ” pale” atau pucat….tulisan GT125 dipilih merah menyala membuatnya garang. Overall cukup berhasil mempunyai GT125 bertambah ganteng….

Last….status GT125 Garuda Special edition adalah edisi khusus. Karena itu striping versi ini tidak dijual terpisah oleh pabrikan. Produksi yang dipasang Yamaha hanya 20ribu hingga akhir tahun. Dengan banderol lebih mahal 100ribu….mereka berharap GT125 Garuda The Spirit of Indonesia mampu memberikan nuansa tersendiri sebagai upaya mengangkat rasa nasionalisme dikalangan anak muda tanah air. Sebagai penutup IWB persembahkan jepretan dari dekat sosok yang disebut sebagai GT125 Garuda Special Edition. Piye…keren ora kangbro?...(iwb)

Yamaha_GT125_garuda_SE (13)Yamaha_GT125_garuda_SE (14) Yamaha_GT125_garuda_SE (15) Yamaha_GT125_garuda_SE (1) Yamaha_GT125_garuda_SE (2)Yamaha_GT125_garuda_SE (5) Yamaha_GT125_garuda_SE (9)Yamaha_GT125_garuda_SE (6)Yamaha_GT125_garuda_SE (3) Yamaha_GT125_garuda_SE (7) Yamaha_GT125_garuda_SE (11)Yamaha_GT125_garuda_SE (10)Yamaha_GT125_garuda_SE (12)IMG_8280

85 COMMENTS

  1. Kalau berani memberi embel-embel “GT” pada kendaraan bermotor, harusnya spec diatas yg lain (GT=SOHC=…???), minimal klepnya ditambah jadi 3 valve atau 4 valve meski masih SOHC (kalau tak mau bikin DOHC), meski konsekuensinya nanti harga naik, saya kira tak masalah itu. Artinya berani beli GT berarti berani beda bin mahal. Lha ini GT-SOHC-2 valve…payah…apa dikiranya pembeli INA nggak sanggup beli ???…

  2. Yamaha care ma indonesia, yang mau pedulinya ngak setengah2 pada garuda, yang lain ? ada sih tapi malu-2, takut jeblok di pasaran x, soal bahan, juga ngak setengah2, salut buat YAMAHA, GT tidak ada hubungan dengn SOHC to DOHC, GT menurutku GARUDA TEGAK (Garuda harus tetap tegak/utuh/pemersatu), bisa jadi CBR itu Cubitan Barang Bekas ?

  3. Yamaha care ma indonesia, yang mau pedulinya ngak setengah2 pada garuda, yang lain ? ada sih tapi malu-2, takut jeblok di pasaran x, soal bahan, juga ngak setengah2, salut buat YAMAHA, GT tidak ada hubungan dengn SOHC to DOHC, GT menurutku GARUDA TEGAK (Garuda harus tetap tegak/utuh/pemersatu), bisa jadi CBR itu Cubitan Barang Rongsok (Bekas) ?

  4. Kasian Deh loee yg udah terlanjur boking H VARIO,ngikutin ajalah ga usah malu2,YAMAHA SMAKIN DI DEPAN yg lain di belakang ngekor ajalah,……..

  5. Thanks on your marvelous posting! I genuinely enjoyed reading
    it, you’re a great author.I will ensure that I bookmark
    your blog and definitely will come back from now on. I want
    to encourage that you continue your great job, have a
    nice morning!

  6. I was wondering if you ever considered changing the layout of
    your site? Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content so people could
    connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having
    1 or 2 pictures. Maybe you could space it out
    better?

  7. I do accept as true with all the ideas you’ve introduced on your post.

    They are very convincing and can certainly work. Nonetheless, the posts are
    very brief for beginners. May you please
    extend them a little from next time? Thanks for the post.

  8. Do you mind if I quote a few of yourr articles as long as I provide credit and sources back to your blog?
    My website is in the exact same area of interest as yours and my visitors would definitely benefit from some of the information yoou present here.
    Please let mme know if this okay with you. Appreciate it!

  9. Saya beli produk ini, yg garuda glory di bln Agustus kemarin.
    Saya mmgsuka dgn kualitas Yamaha. Karena sy sdh pny Vega th 2006. Sampai saat ini vega milik sy uenakkk, mesin pun oke. Hanya untuk kali ini sy kecewa, barang yg msh baru, mengingat servis pertama kali baru sy lakukan tanggal 21 oktober kmrn, mengikuti kilometer, ehhh, setelah servis yg pertama tersebut, di tanggal 25 sore, saat sy hendak pakai, tau2 tdk bs di starter. Tak ada arus sm sekali alias mati pet kl org jawa blg.
    Sy panggil servis yamaha ke rmh, katanya accu nya tekor/. Lhoooo kok? Pdhl setiap hr sy gunakan motor tsb. Kan otomatis accu mengisi toh? lha ini kok bs tekor ya?
    Yahh, ini sekedar uneg2 sy…maaf seblm nya, jk ada kt2 yg salah. Terimakasih.

Comments are closed.