iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Yamaha_GT125_garuda_SE (8)

Bro dan sis sekalian…mencoba menularkan semangat “Garuda Fighting Spirit” sebagai ekspresi semangat perjuangan dan patriotisme terhadap bangsa Indonesia, Yamaha sukses merilis GT125 Garuda Special edition. Sesuai namanya……tema yang diangkat adalah lambang negara ini yakni garuda. Tentunya brosis penasaran…seperti apa sih detil stripe yang rencananya ditargetkan terjual 20ribu unit sampai akhir tahun??….
Yamaha Mio

iklan iwb

Berbincang dengan tangan dingin dibalik grafis Garuda The Spirit of Indonesia…sis Novita mencoba memberikan penegasan pada tebeng depan GT125. Dia melihat…disanalah karakter dan nyawa yang paling kuat. “Awalnya kami menggambar grafis kepala dan sayap dibagian samping kanan kiri bawah jok. Sebenarnya lebih keren. Namun karena Garuda adalah lambang negara yang menjadi semangat dan tema dalam grafis yang kami angkat…sepertinya tidak pantas jika posisi dibawah jok. Akhirnya desain kami rombak ulang dan memasang kepala garuda dibagian tebeng dekat lampu dan kebetulan GT125 mempunyai karakter yang cukup kuat dibagian sana (eagle eye). Sedang sayap seolah-olah dibentangkan dibagian buritan kiri-kanan. Dan inilah hasilnya” tutur sang desainer dengan ramah. Sis Novi juga yang sukses merilis Mio Fino versi batik setahun lalu…..

Yup, jika sampeyan perhatikan….tim kreatif cukup apik menuangkan idenya. Menurut Yamaha makna konsep desain GT125 Garuda Special Edition digambarkan sebagai Sporty ? Gagah ? Karismatik. Di cover body depan motor ini disematkan striping kepala Garuda yang merefleksikan kegagahan dan kewibawaan. Cover body sampingnya ada desain sayap Garuda melekat, merefleksikan kecepatan dan kesigapan menyergap mangsa. IWB melihat dengan mata kepala sendiri…..baik warna merah dan emas semuanya terlihat gagah dan karismatik. Pintarnya….warna suspensipun mengikuti kelir sang kuda besi kecuali emas yang dipilih warna hitam. Kepekaan desainer dalam mengolah warna juga bisa kita tangkap dari gold color. Untuk mencegah kesan ” pale” atau pucat….tulisan GT125 dipilih merah menyala membuatnya garang. Overall cukup berhasil mempunyai GT125 bertambah ganteng….

Last….status GT125 Garuda Special edition adalah edisi khusus. Karena itu striping versi ini tidak dijual terpisah oleh pabrikan. Produksi yang dipasang Yamaha hanya 20ribu hingga akhir tahun. Dengan banderol lebih mahal 100ribu….mereka berharap GT125 Garuda The Spirit of Indonesia mampu memberikan nuansa tersendiri sebagai upaya mengangkat rasa nasionalisme dikalangan anak muda tanah air. Sebagai penutup IWB persembahkan jepretan dari dekat sosok yang disebut sebagai GT125 Garuda Special Edition. Piye…keren ora kangbro?...(iwb)

Yamaha_GT125_garuda_SE (13)Yamaha_GT125_garuda_SE (14) Yamaha_GT125_garuda_SE (15) Yamaha_GT125_garuda_SE (1) Yamaha_GT125_garuda_SE (2)Yamaha_GT125_garuda_SE (5) Yamaha_GT125_garuda_SE (9)Yamaha_GT125_garuda_SE (6)Yamaha_GT125_garuda_SE (3) Yamaha_GT125_garuda_SE (7) Yamaha_GT125_garuda_SE (11)Yamaha_GT125_garuda_SE (10)Yamaha_GT125_garuda_SE (12)IMG_8280

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

  1. keren batik joss gandos
    Spirit of Indonesia semakin di depan

    cat dan striping tebal mengkilap euy
    cargloss poenya kah ???
    vario sudah jeleh terlalu gede gombong kopong mainstrem …wkwkwkw

    • katakan “jaminan kualitas, sedap dipandang, desain mantap, mesin oke ” pada yamaha..
      honda..? mmmhh..? kebalikannya, kagak minat sama sekali..

  2. endi garudane kang iwan.. ?? aku ora weruh
    lha mbok gambarnya yang jelas, agar sekali lihat langsug tau kalau ini gambar garuda, lambang negara kok di main mainin

  3. Keren sih ini mah, grafis dan cat khas yamaha yang punya karakter kuat seseuai selogan yamaha the art of machine… klo mau bandingin sama matik sebelah yahh walaupun laku jujur ga punya karakter yg kuat sebagai sebuah motor yg dibanggakan, gampang di lupain nya sesuai slogan si sayap, yg penting dagangan laku… hehe

    just my opinion

  4. 9. PanzerFaust – August 18, 2014

    Keren sih ini mah, grafis dan cat khas yamaha yang punya karakter kuat seseuai selogan yamaha the art of machine? klo mau bandingin sama matik sebelah yahh walaupun laku jujur ga punya karakter yg kuat sebagai sebuah motor yg dibanggakan, gampang di lupain nya sesuai slogan si sayap, yg penting dagangan laku? hehe

    just my opinion
    ================
    Opini malah berkebalikan. Coba lihat mulai CB, Max atau Pro, terus mega pro masih jadi sasaran modifan sampai sekarang. Kalau matik, mana ada yang modif, paling untuk kalangan tertentu. Coba tanya pada orang-orang pilih mana antara beat generasi pertama dengan mio seusianya?

  5. kami tidak pernah produksi metic (ep be Y), metic utk wanita dan tdk ada cowo ep be Y memakai metic.
    mkn tai sendiri lu

  6. Sayang bannya gak diuppgrade ! Motor ini cukup gambot. Ban yang pas kudunya depan 80/90, blakang 90/90…. Baru kliatan kekar. Kalau masih kayak di atas, kliatan masih gak proporsional !!!

  7. kq artikel rongsokan 25 yg hbs tabrakan gak ada ya disini? tabrakan sm supra fit, plastike beterbangan…buyar kbh..kliatan body ember plastik tp hrg ngalahi mtr cbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here