iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…kehadiran R25 memang membuat Kawasaki gerah. Seperti tidak sudi membiarkan tekanan rival….seluruh sumber daya dikonsentrasikan untuk mengembangkan next Ninja. Bisikan ini IWB denger dari salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya….

Yamaha Mio

iklan iwb

Kawasaki tidak berpangku tangan terhadap tekanan yang diberikan Yamaha dengan R25nya. Mereka kabarnya menanggapi secara serius. Terbukti dari beberapa sumber yang masuk ke newsroom IWB, Kawasaki dibantu Jepang langsung saat ini sedang intens mengembangkan next Ninja 250. Yang menarik, IWB mendengar R & D team dalam persimpangan antara tetap mempertahankan mesin 250cc 2 silinder atau melakukan gebrakan dengan 4 silinder. Banyak hal yang menjadi pertimbangan mereka khususnya banderol atau pricing yang bisa menghilangkan potensi sang kuda besi di pasar 250cc. Alih-alih ingin terlihat superior bisa menjadi bumerang untuk melawan kompetitor mereka…..

Last…..yang mengejutkan IWB mendengar satu testimoni dari narasumber yang mengaku melihat langsung sosok next Ninja. Disimpan dalam ruangan tertutup…..posisi sang kuda besi senantiasa ditutup terpal. Artinya….Ninja prototype sebenarnya sudah ada dipabrik Kawasaki Indonesia. Hanya saja status masih terus dalam tahap pengembangan. “Keren bro asli” ujarnya enggan menerangkan lebih jauh. Entah kapan semuanya akan siap. Yang jelas sejauh ini kawasaki masih dalam persimpangan untuk menentukan apakah calon penantang R25 tetap menganut Twin cylinder atau 4 silinder ??. Belum diputuskan mzbro. Mending kita pantengin saja geliat Kawasaki sama-sama. Jika ada perkembangan informasi akan IWB update. Ocreee…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

148 COMMENTS

  1. yg penting zing2 nya

    300 cc? pajak barang mewah,, this is indonesia

    250 cc 2 silinder di pertahankan
    250 cc 4 silinder segera diliris.. aku yakin penjualan pasti jelek,..

    but i need the zingg2 sound with reasonable price, the helll with the other.

  2. 78. satria120s – August 19, 2014
    Kalo mau beda, mending bikin 4 silinder mungkin dgn range 60-70jt.
    Maka akan bikin image motor exclusive spt dulu pertama kali ninja 250 keluar, krn skrg motor sport 250cc 2 silinder ud ga exclusive lg.

    0—–

    u are fuuukin right!

    but believe me, penjualan bakal nyungsep dgn 4 silinder..

    butt……….

    i dont care with that..

    i want zinnnggg2 sound exhaust…
    not ngooammmmmmmmmm sound…

    4 silinder sound is fantastic …
    the hell with performance..
    asal bisa ngimbangin vixion di putaran bwh itu sudah lebih dari cukup… bisa???? 4 silinder dgn putaran bwh mirip vixion? ngimpi

  3. ato gini aja….

    bikin deh 400 cc 4 silinder dengan harga 90jt an??

    bisa????? kawasaki? helloo???

    kalo ga bisa just shut up !
    dan segera liris 250 cc 4 silinder..

    because we need the moto gp sound….

    emang mau ngebut dimana??
    yg penting dentuman nya bro!

    this is indonesia…!

  4. saran buat kawasaki…kalo emang mau bikin ninja 250 4 silinder sport tulen…ya jangan nanggung…bikin seperti zx6 tapi versi kecilnya aja…full spec supersport pake upsidedown, rangka deltabox, swingarm banana…pasti menggebrak!

Comments are closed.