iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Spied Yamaha (1)

Bro dan sis sekalian…..misteri sosok skutik Yamaha pelan-pelan mulai terkuak. Jika sebelumnya IWB hanya mampu menjabarkan lewat kata-kata…berkat sobat IWB bro Anggoro, akhirnya spyshot sukses IWB sodorkan diBlog ini. Sosok skutik pabrikan garputala sedang ditest dijalanan. Berwarna dual tone putih merah….berikut gambar detilnya!
Yamaha Mio

iklan iwb

Dari informasi yang IWB kumpulkan……skutik misterius ini sudah dua hari wira-wiri didarah Narogong Bekasi. Sepertinya sang skutik digunakan untuk berangkat dan pulang kerja. Prediksi singkron dengan penuturan bro Anggoro yang mengatakan…..skutik sering dipergokin melaju dijalanan sekitar jam 5.45 pagi. Ciri-ciri sebagai motor tester cukup kuat mzbro….

Yup…seperti biasa, motor misterius dibekali plat putih serta polos tanpa stiker ataupun tempelan brand. Menurut bro Anggoro sebagai saksi mata langsung…desain sekilas mirip Mio J. Herannya doi tidak menyebut mirip Honda Beat seperti testimoni sebelumnya. Kemudian….leg shield depan rada identik dengan fairing R series….lumayan keren dibanding matic Yamaha yang sudah beredar. Ciri-ciri lain yakni behel belakang berbentuk seperti huruf M serta CVT identik dengan Mio J. Anehnya….koq pelk menganut tipe jari-jari yak. Apakah YIMM kembali memandang spoke wheel diperlukan untuk memperkuat varian skutik mereka??. Entahlah…..

Bombardir informasi skutik Yamaha ini terus masuk keIWB. Pasca kiriman bro Anggoro, bro Wasro via surel juga mergokin sosok serupa dijalur Cikampek Pantura….

Assallamualaikum kang. Maaf cuma mau share doang, nama saya wasro kang. Ane silent reader Blog kang Iwan. Kemarin sore jam 16.30an pulang dari Indramayu tepatnya jalan Pantura Cikampek sebelum pertigaan Jomin, berpapasan dari samping motor gede yang ternyata R25. Ridernya berpakaian wearpack lengkap, wuzz nyalip ane dari kiri. Eh ternyata dibelakangnya buntuti nyalip ane dari kanan 3 motor skutik hitam kayanya Yamaha. Dari samping mirip Mio, sein kanan kiri mirip Mio cuman ada garis pembatas sein sehingga terkesan keren macho. Tebeng depan dari samping mirip Honda Beat. Yang paling terlihat behel mirip Jupiter MX kang cuma ditengah terdapat coakan kayak huruf V tapi tetep nyambung behelnya. Yang ane heran kecepatannya kenceng banget. Ane lagi nunggangin Honda Revo Absolute kecepatan sekitar 85 km/jam, ane sempet gaspol penasaran membalap tapi kalah cepet ama 4 rider tester?. Kayanya tuh mtor kubikasinya lebih gede dari ane. Bener-bener nggak kekejar. Padahal ane dah pake nunduk ala MM93 :mrgreen: . Nggak tau belok kearah Kopo atau ngumpet menghindar dari ane. Sekian aja? yah kang, Oh iya motor maticnya kecil segede Beat. Suwun kang….

Juozzz bro Wasro. IWB hargai mencoba mengejar para tester sampe nunduk-nunduk segala :mrgreen: (suwun kang) . Btw, walau tidak sama plek….pola yang dijabarkan punya kemiripan dengan sosok dalam spyshoot terlampir. Sayang bro Anggoro tidak berhasil menjepret penampakan depan. Tester langsung bereaksi menggeber tunggangan saat melihat doi mengeluarkan kamera. Dari spyshot terlampir pula kita bisa analisa…disinyalir headlamp gen next Mio sudah pindah ketebeng depan seperti Xeon series. Monggo dikantongin saja informasi spyshot ini. Semoga akan ada titik terang yang lebih gamblang guna memperkuat analisa bahwa inilah new Mio yang sedang kita bicarakan. New Mio??. Koq desain masih terkesan biasa ya bro. Apa hanya IWB yang merasakan??…..(iwb)

Spied Yamaha (2)

Spied Yamaha (4)Spied Yamaha (3)Spied yamaha

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

157 COMMENTS

    • Sepertinya memang lebih gagah dan futuristis nih…cuma kakinya sekilas kaya masih ramping ya?
      ———–
      Artikel test ride dan review MV Agusta Brutale 675 Part II, full loaded and mega gallery
      kobayogas.com/2014/08/17/mv-agusta-brutale-675-review-part-ii-desain-fitur-dan-spesifikasi-mesin/

      • Sengaja kaki kaki pakai velg jari2, klu pakai velg CW takut peyang….
        Cepet ambil yang unit tes aja bro pasti nampol, jgn ambil yg produksi masal

    • sekali lagi saya tegaskan YIMM tidak bikin matic, itu buatan AHM yang ditempel sticker yamaha….

      YIMM hanya buat sport njeblug & sebentar lagi rilis livery KOYO CABE….

      Ngoa..ngoa…ngoahahahahha…..

      • Apalagi sport honda . . . ?

        DIOBRAL DIOBARAL DIOBRAL (kaya produk gak laku). Ngakak liat sport honda. Body sama aja. Gak ada inspirasi lain. Honda = Raja matik = Mayoritas Cewe. Berarti yang pake honda jiwanya jiwa cewe.

  1. ayo yg pengen selangkangan rapet silakan di bulli ehhhh di beli…ini metik ahm ko jeleg g seperti biasanya..kalo sebelah kan khusus semprot biar punya pride

  2. fix, Next Mio.. weleh2 bner2 kyk Beat .. tp form factornya aja sih, kalau desain tetap kental Yamaha. Semoga kualitasnya makin baik. dan mesinnya benar2 jelas, kalau kencang ya kencang sekalian, kalau irit ya irit sekalian

  3. velg jari2 kalo masa pakai dah agak lama lapisan pelindung dalam terkelupas maka bagian dalam velg yg bersentuhan langsung dengan ban dalam mudah berkarat n bikin ban dalam gampang bocor.. velg jari2 itu kemunduran.

    • Tanpa bermaksud merendahkan user pemakai velg jari-jari.
      sudah rahasia umum velg jari-jari dipakein pelindung pada bagian ban dalam yang bersinggungan dengan velg.
      sangat mudah karena cuma memanfaatkan potongan ban dalam sebagai pelapis.

      udah gitu aja penanganannya, jangan dijadikan sebuah hal buruk, karena masing-masing pabrikan memberikan opsi velg tersebut.

  4. isu di masyarakat itu mio injeksi itu boros dan kaki2nya gampang obrak terutama bagian komstirnya… perbaiki dulu tuh isu bukan malah launching produk baru lagi…

  5. Wowwww artikel matik

    Siap2 kacung2 honhon pd nimbrung ?? artikel ini

    Makhluk,kacung2 ahm ekonominya cupet ?? range harga. Sekelas beat

    Ngoahahahahaha

  6. Mana nih si kacung honhon

    Kagak ada,lg nyebar brosur ?? acara panjat pinang kali

    Ngoahahahahahahahaha

    • bukannya elu yang lg nyebar brosur ni mio biar laku biar lu makan nasi aking ngohahaha urusin rijekan 15 lu noh ngaku paling kenceng sejagat ternyata paling buncittt ngohahahahah

      • hus jangan ngomongin power bro malu. menurut mitos r15 aka viksen teknologi motoGP brohh. karena di motoGP lagi kalah jadi diganti dengan teknologi indopirx. ngahaaahahahhahahahAhahah

    • daun pisang spesial edisi 17 agustus bro, segede apapun spakbornya ntar juga di copot ataau dipotong itu ama anak alay fansnya lorenso

  7. Kalo melihat spakbor belakang yang gede apakah versi masspro kaki kakinya akan d? gedein juga??..versi spoke hanya untuk test…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here