iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

CBR150R (3)

Bro dan sis sekalian……jujur sebenarnya banyak sekali biker diluar sana kesengsem dengan CBR150R. Namun karena kendala banderol yang terlalu tinggi untuk ukuran sport 150cc….niat untuk meminang diurungkan. Tidak heran setelah iming-iming discount up to 14 juta muncul…..biker pada heboh. Bisa terlihat posting view diFB Fanspage IWB tembus 10,000 viewer dari biasanya hanya lima ribuan. Belum lagi email yang deras mampir keIWB menanyakan perihal diatas. Tidak jarang pasca membaca Blog ini, para biker bergegas kedealer untuk sekedar bertanya atau langsung memboyong kerumah. Seperti yang dilakukan bro Romi berikut ini….
Yamaha Mio

iklan iwb

Bro Romi merupakan salah satu biker yang galau atas iming-iming discount yang ditawarkan. Pertimbangannya jelas mzbro…..motor ini memang legend. Mau sampeyan membantah sampeyan urat putus…..nama besar CBR cukup sulit dibantah. Ditambah karakter overbore, deltabox, DOHC 150cc dan segudang kelebihan lain….akhirnya bro Reza luluh. Dengan potongan 14 juta…..kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Dan pada tanggal 4 Agustus…..akhirnya doi inden didealer Cilandak. Selang 7 hari atau tepatnya 11 Agustus….motorpun sukses dikirim kerumah. Dengan suka cita bro Reza menceritakan semuanya ke IWB..

Assalamualaikum…
Gimana kondisi kampung mas Iwan? Aman terkendali kah? Hehehe. Ane romi asli Cilandak Jakarta Selatan. Ingin berbagi kisah pembelian Honda CBR 150R Repsol Thailand dideler deket rumah ane diwilayah Cilandak Jaksel. Ane inden minggu kemaren mas di tanggal 4 Agustus 2014. Baru senen ini tanggal 11 Agustus 2014 sampe rumah ni CBR. Oya ini bener discount 14jt mas. Tapi bukan Dengan cara cash karna ga bisa mas. Harus credit nebus nih motor dan harus pake leasing FIF. Leasing lain tidak berlaku discount tersebut. Finally ane ambil ni CBR pakai leasing FIF yang DP 5jt mas. Tiap deler beda disc nya ada yang cuma 4jt..5jt.. 6jt. Bahkan ada yang ngga tau dan ga kasih disc kaya dideler daerah Depok. Hhmm…oya ni CBR buat kuliah aje dan gawe ane kan deket dari rumah mas tinggal ngesot hehehe. Sekian dulu pengalaman ane membeli CBR 150R Repsol Thailand disc 14jt ya mas. Siapa tau teman-teman di jagat Blogspere Iwanbanaran lain mau beli juga sekarang kan bisa jadi patokan.

Wallaikumsalam Wr. Wb…maturnuwun kang Romi. Infonya sangat berguna. Selamat buat tunggangan barunya…iso nampang wis :mrgreen: . Btw…..memang tidak semua dealer memberlakukan diskon. Jadi kita harus pintar dan gigih mencari dealer mana saja yang memberikan promo tersebut. Selain itu….cash back berupa potongan DP. So…..jika sampeyan bayar 5 juta, maka oleh leasing akan ditulis seolah-olah membayar 18juta contohnya (diskon bervariasi antara 4-14 juta…tidak fix). Tidak berlaku cash. Sopo ora ngiler tur galau. IMHO jika AHM berani melakukannya sejak setahun lalu, bukan tidak mungkin motor ini menjadi idola kawula muda. Sayang strategi baru hadir setelah kedatangan sang rival plus kelahiran CBR lokal. Btw…apakah sampeyan termasuk salah satu diantaranya seperti yang dialami bro Romy?? :mrgreen:..(iwb)

CBR150R (1) CBR150R (2)CBR150R (1)IMG_20140813_135515 (2)

147 COMMENTS

  1. untung aku ora lek
    #mringis
    pertamax7.com/2014/08/12/yamaha-revs-party-sambangi-surakarta-16-agustus-2016-besok-ada-testride-yamaha-yzf-r25/

    • aku melok ae
      ——–
      kobayogas.com/2014/08/13/sneek-peek-gillera-runner-vxr-di-gedung-otomotif-group/

    • Tangki plastik dilarang panas ngoahahahaha bisa leleh… motor mahal koq tangkine plastik ember…

      • tangki plastik leleh..sampeyan pake mtr apa mas..saya udh pake cbr tuh..adem2 aja..gk bnyk koment..suka beli..gak suka jgn dibeli..jgn gk punya uang gk bs beli trs bisanya menghina..kasian euy orang2 kayak gini..paling2 pke matic butut..trs cari2 info motor buat melongoin karna gk bs beli…

  2. Kalo mau beli cbr memang mending yg cbu ini daripada yg lokal.. Walau yg lokal headlamp’a lbih keren tpi yg cbu sperti’a kualitas’a sdikit lbih baik daripada yg lokal . . .

  3. Gk bisa cash?????

    Ngoahahahahah

    Mana yah makhluk2 yg kmrn koar2 bilang r15 gk bisa cash

    Lha ini mulutnya ketampoll sama ludahnya sendiri

    Ngoahahahahahahahaha

    • yg mngatur skema pmbayaran kalau uda bgini tentu leasing gan
      lu gak bisa mbedain mana dealer mana lease yah
      ngga sekolah lu ye

      • leasing ma dealer udah kerja sama bro, sama aja saling menguntungkan buat mereka, kalo ente punya temen orang leasing pasti ngerti trik begituan

  4. di jogja boleh cash lek..
    tapi diskonnya 12.750.000,- gak sampe 14juta sih , semua warna CBR150

  5. Wah,deltabox keren gitu kok [m??][a??][u??] disunat ahm jd kandang ayamm

    Ngoahahahahahahah

  6. Setelah ?? diskon 14jt laku berapa kang sebulan??

    Lha itu malem2 kok jemur syempuak ?? motor

    Nggilani

    Ngoahahahahahaahhaa

  7. Lha itu ada passbeam sm engine cut_nya

    Kok ntr [m??][a??][u??] disunat sm ahm

    Ngoahahahahahahahaha

  8. Jika memang di discount potongan harga, ( bukan berupa hadiah atau embel2 lainnya),
    14 juta itu memang sesuatu bgt, dgn harga yg mepet R15, nama besar CBR thailand ini jelas lumayan bisa di prtimbangkan, deltabox, dohc, mesin CB150R( yg juga bakal jd basis mesin CBR lokal) dgn kualitas diatas CB150R, meski tanpa alumunium swing arm,
    Lah kalo CBR lokal? Jelas2 speknyaa jauh dibawah CBR thai, harga juga pasti mepet2 segitu, (27-31jt) lebih baikyg thai

  9. AHM kalap
    saat kompetitor blm main, harga dipatok sak enak udele dewe
    skrg kepepet baru ngelokalin dg downgrade sana-sini

  10. nggk bisa di pungkiri kang.. nih motor value banget setelah diskon 14 jt.. bagaimana tidak rangka deltabox, mesin DOHC overbore, perawakan body yg gemuk “nggk cungkring”. nih motor dari sisi visual cm kalah arm doang dari r15.. namun dari proporsionalitas body cbr msh lbh unggul.. jd menurut ane r15 sm cbr 150 cbu ini dgn harga yg sm valuenya dpt banget, .. bagi pecinta speed cbr bakal tetep di minati, walaupun sebenernya 11:12 sm r15.. tp nafas panjang yg baru kecekik di 12000 rpm nggk bisa di pungkiri, masih lbh mantap di banding r15 yg udh mulai kecekik 10500 rpm..
    kalaupun nanti power cbr lokal sm plek dgn cbr thailand, valuenya menurut ane msh lbh besar ke cbr thailand, rangka deltaboxnya itu lho kang yg nggk dimiliki cbr lokal nanti..

    • dulu ane juga punya pemikiran kyk bgtu, nafas panjang maka top speed nendang. Apalagi bila melihat speedometer, pasti bakalan takjub dengan performa mesin DOHC 150ccnya.

      Tapi setelah ane mengenal sensor kecepatan plus letaknya dan racelogic, pemikiran ane berubah drastis.

      • @tolet
        motor 150 cc ya rata2 real top speednya ya 120 an kpj om.. palingan mentok cm 130 kpj gps.. tp nggk bisa di pungkiri om, cbr thailand masih menjadi raja soal top speed di kelas 150 cc 4 tak..

      • @vixoner
        Ahk masa, raja top speed apanya?!..buktinya top speed R15 dan NewCBR150 CBU cuma beda 1 km/jam doang real on GPS!!!
        R15 on spedo 132km/j, on GPS 126km/j
        New CBR150 CBU on spedo 143km/j, on GPS 127Km/j (spedo CBR jauh banget dri nyata alias banyak banget ngibulnya) Raja top speed ngibul baru ane percaya..hahahahaha..

        • Menang 1-0 dengan 12-0, tetep sama,,,,,
          kecuali sistem kandang tandang, ngoahahahaha

          para sales yamaha pada sibuk kasih statment masalah tehknis, seolah olah sudah pernah merasakan performa cbr, padahal teori dan cuma modal baca di blog, hahahahahabahaha,,,

        • Mau beda 1km/h ya tetep aja lebih tinggi, nih orang kepalanya dipecahin isinya bacot doang kali ya ga ada otaknya :))

  11. seakan akan honda mau pamer ke yamaha, nah lo, barang gudang didiskon aja masih bisa laku, ngapain capek capek bikin baru XD eh bukan bikin baru sih, itu R15 kan model yang nggak laku di indihe terus cari penghiburan ke indonesia XD

    • kyk MMM dong ya…dari Indihe ke Indonesia…soalny Org sini latah…pdhal jg barang model jadul di indihe aja gk laku,hahah ROngsok15

  12. ga mikir kedepan sparepartnya gimana? 😀
    harga jual kembali pasti ancur, ni motor kan bukan motor legend macem nsr

  13. motor kok honda
    tidak ada bagus bagusnya sama sekali.
    ibarat kue, bolu bantet bikin enek diperut
    satu lagi penjajahan renten angop gak boleh cash wajib keredit.

    • ini komentar paling goblok sedunia yg pernah ane baca…huahahahhaa..ane bkn fbh..ane pake byson..n cbr..buat gawe pake matic..tp ane hrs akuin..klo honda mtr terbaik saat ini dari segi value dan kualitas..cba belajar utk bersikap objektif mas…honda juara motoGp,di Indonesia,bahkan didunia..honda no 1 penjualannya..sampe moto2..cuma pake mesin honda..klo model..ane lbh suka mtr2 suzuki..tp hrs diakui..honda saat ini pabrikan paling inovative..

  14. Cmn klo deal di agustus dan ternyata motor datang bulan agustus, tidak dpt diskon , angsuranpun yg udah disepakati sebelumnya berubah !!

  15. Nggak beli ya udah, diem aja. Cangkeme ojo gacor wae kyk knalpot bajaj kemayoran.takut dagangan gak laku apa ya?

  16. Botjoer Alus seputar CBR 150 Lokal, Snalpot Panjang bukan kotak kaya CBR 150 Thailand, Salah satu strippingnya tree colour, Foot step bkan pipa ledeng!
    bonsaibiker.com/2014/08/13/botjoer-alus-cbr-150-lokal-snalpot-mirip-new-cbr-250-double-keed-eyes-stripping-mrip-juga-fot-step-bukan-pipo-ledeng/

  17. Di banjarmasin Kalsel ane liat ada spanduk iklan “Beli CBR bisa foto selfie pake iphone 5” gede pula spanduknya

  18. Wah itungannya begitu ya, harus kredit pula.pantesan dulu wkt tanya2 salesnya, sy malah bingung..di Bantul potongan 6jt-an per Juni.silahkan liat tulisan sy… kusnantokarasan2014.wordpress.com/2014/06/15/

  19. Kasihan sekali yang sudah membeli CBR150R CBU Thailand seharga 40jutaan keatas karena mau tidak mau harga jualnya pasti anjlok dan kerugian besar sudah didepan mata. Kecewa juga karena ternyata selama ini dibohongi AHM,motor yang seharusnya dijual dengan harga 28 jutaan ternyata dijual dengan harga 40 jutaan lebih.
    Modar kowe…..,rasakno…!

Comments are closed.