iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Verza150 aksesories

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu tidak semua dealer menyediakan part aksesories. Hanya beberapa dealer tertentu yang biasanya ready stock. Tidak heran berburu part ini cukup menguras tenaga. Seperti yang dialami bro Meyfan. Gara-gara postingan IWB tentang tank pad Verza150….doi naksir berat dan berniat meminang pelindung tanki tunggangan kesayangan. Sayang….perjuangannya tidak membuahkan hasil hingga doi terpaksa kontak keIWB…..
Yamaha Mio

iklan iwb
iklan iwb

“Mas Iwan aku dari Malang mau tanyak tank-pad nya Honda verza 150 cw belinya dimana yaaaa?????. Aku cari di kota Malang gak ada….apa mas Iwan bisa bantu orderkan????. Aku udah inden kang tapi tetep nggak bisa kata dealer resmi Malang sini. Adakah solusi laen kang?. Saya tunggu balasannya..” ujarnya terlihat sangat bernafsu. Yang jelas bantu ngorderin ya nggak bisa lawong bukan sales :mrgreen: . Tapi….untuk mencoba mencari informasi, mungkin bisa diusahakan. Akhirnya setelah kontak keHGP (Honda Genuine part) pusat…..akhirnya IWB mendapatkan petunjuk untuk kontak bu Lia. Yup…..sis Lia dengan detil sebagai berikut…

MPM Basuki Rahmat
Jl. Jend. Basuki Rahmat 71-73, Malang
0341-347700  ext. 105 (ibu Lia)

Nah…itu khusus untuk Malang ya bro. Jika daerah lain tentunya beda PIC. Jebule bro meyfan sigap bener pasca mendapatkan info kontaknya. Terbukti doi langsung surel ke IWB. “Mas thankyu yaaa, akhirnya dapet juga accesories Verza…..sekarang aku mau nanyak. Kalo Verzaku mau ku pasang monoshock bagusnya dan lebih mendukungnya pakek apa ya mas?. Soalnya aku udah baca sana-sini referensi juga, kalo aku pasang ngawur yang ada sasisnya kalah, patah dll. Sejauh ini aku baca yang banyak pakek monoshock NMP beserta rem cakram belakangnya. Kalo bisa kirimin gambarnya juga ya mz Iwan. Saya tunggu balasannya” tuturnya kembali bernafsu. Iki jian pengen ngubek-ngubek tunggangan kesayangan tenan….

Btw…untuk penggantian monoshock, jelas IWB tidak sarankan ditangani rumah modifikasi sembarangan. Resikonya sangat besar. Dan memang sejauh ini yang paling klop ya kudu nyomot milik NMP FI. Secara sasis keduanya dipastikan hampir identik. Untuk detilnya….biarkan IWB tanyakan keahlinya dulu. Ditunggu mzbro. Akhir kata nyuwun sewu buat sisLia….sepurane naruh namanya diBlog. Sengaja bikin sedikit sibuk :mrgreen: . Pokoknya jangan kaget kalau biker Arema akan beramai-ramai ngontak penjenengan nanya aksesories motor Honda. Yang penting juozz gandozzz wissss :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

  1. josssss….honda dlawan….ora iso coy,ngoahaha!!! cak iwb,bu lia iki isih single tah?aku gelem lho….pns ki….ngoahaha!!!!

  2. Wah kalo ane mnta tolong utk no yg sediain sparepat suzuki spin brpa om?cz aq diwonogiri tiap indent gagal trus.†h♌ñkγ({})ü sebelumnya.

  3. malangnya mana kang?
    tdk djl basuki rahmat saja kq, mmg itu main dealer tp blm tentu lgkap juga.
    coba saja di jl Gatot subroto ada 2 khusus part honda
    1. Suma motor (biasa buat kulakan AHASS)
    2. Surya motor
    atau di jl. Ade irma Suryani , Sahabat motor.
    klu part racing mulai jl. bendungan sutami sampai jl Galunggung ada, bahkan disitu ada master korek motor yg sudah kondang.

  4. cb150r opo maneh! golek gir rantai nyampe AHASS jogja gak oleh terpaksa pake verza. nasib isoh dodol motor tp ora isoh dodol sperpart s

  5. Mw nambahin kang iwan..
    Klo daerah malang coba cari di suma.
    Di jalan.

    Jl gatot subroto no 40 malang. (0341 335 985).
    Jl kh. Agus salim 101 kav. 11 di ruko pelita batu vaganza, batu – malang. (0341 524 652)

    Smoga berguna..

  6. daripada beli neng verza,, mending langsung ambil cb,, dah ketahuan ganteng.. daripada ganti monosok harus rogoh kocek, plus cari bengkel modifikasi yg rekomended,, lah pasti biaya sama dengan beli cb.. mending beli cb sekalian Mas..Mas.. aneh sampean “TS”

  7. Kenapa ngirim e-mailnya ngga sekalian tanya tankpad dan monoshock ya? Gaya mahasiswa ngirim sms ke dosen. Sepotong-sepotong 😀

    rideralit.wordpress.com/2014/08/13/galeri-foto-yamaha-r25/

  8. wwkwkwk aneh tapi banyak yg begitu owner honda
    berkat iklan one heart sendiri bisa melambang fanatisme yg berdampak kepuasan dirisendiri/kelompok/ demi perusahaan
    bisa disebut kelinci percobaan lagi nih owner honda satu ini…hehehehe
    pokonya ada motor baru keluaran honda dibeli
    one heart gitu ownernya…wkwkwk koplo

    lah verza memang begitu adanya lha kug malah digati nmp ..waduhroll

  9. Smangat pagi brroo iwan,sya pmbaca setia anda,sdikit share info aja,,R 15 per kmrin ada knaikan hrga 1,3jt untuk area solo,,yg dulu otr 28,5jt skarang mnjadi 29,8jt,,,tpii bgi yg sdh ikut inden online aman,ttp ikut otr lama,,,,jdi tdk ada istilah upping price,,,ini resmi info dri yamaha,soale kmrin dealerku dpt email dri yamaha lsg ttg knaikan hrga type R 15,,slam semakin di depan…xixixixixi

  10. kira kira buat yang original part kendaraan keluaran lama bisa nggak mas iwan? ini lagi butuh tanki, speedometer buat honda win 100. mohon bantuannya mas iwb.

  11. Saya saja cari spion (pecah kena tiang kayu) dan stang (bawaannya sebelah kiri agak bengkok ke dalam) untuk verza saja ga ada kok di magelang-semarang.
    Jawabannya pun nggateli:
    “spare part belum stock (ada)”.
    Gila kan.
    Motor dah banyak sliweran, spare part kagak ada.

  12. lha bukan nya udah jamak klo sparepart ahm itu indent. meskipun email ke pusat, tetep aja bukan jaminan ada. emang bikin dongkol sih

  13. pengalaman saya berburu part honda tiger di malang sih MPM emang main dealer disana mas, tapi mereka juga kurang lengkap, sering banget kosong, dan kepala mekaniknya malah lebih sering saranin kita dateng ke toko onderdil HGP, salah satu yang lengkap ada di Toko Surya Motor mas, di jalan Gatot Subroto Malang, deket perempatan Klenteng Malang,

    Ada juga yang baru buka di Suma Motor Malang, sama di Jalan Gatot Subroto juga, tapi kalo yang ini ada di depan Bank BCA Gatot Subroto, nih alamat lengkap n nomor telp nya

    Suma Motor Malang
    Jl. Gatot Subroto 40, Malang
    Tlp : 0341-355985
    Fax : 0341-355984
    http://www.suma-honda.com/

    Kalo Suma sih emang spesialist HGP area Jatim (CMIIW) mas, bisa inden juga, saya beberapa kali cari part yang agak langka bisa ke 2 toko ini, malah kalo saya pribadi nyari part di Malang, kalo di 2 toko itu nggak ada, brarti di toko part lainnya di Malang juga gak ada Mas, or ada info juga bisa ke Toko Sahabat Motor di daerah Sawahan Malang, cuma toko ini gak specialist di HGP tapi part Yamaha juga.
    #sekedarSharing 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here