GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian….masih ingat artikel IWB beberapa hari lalu perkara versi modifikasi CB150R?. Nah….dirumah modifikasi yang sama, kini kabarnya giliran Suzuki yang menyerahkan satu matic gambot yang diduga sebagai Brugman 200…..

Yamaha Mio

iklan iwb

Informasi ini datang dari bro W (sebut saja demikian). Isinya cukup singkat dan padat yakni…sosok matic yang diduga milik SIS bernama Brugman 200 sedang coba dimodifikasi. Berikut surelnya…..

Siang bro,

Sebelumnya saya ucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Sedikit info lagi Suzuki sebentar lagi akan launching Burgman 200 ya?. Di bengkel temen ane ini kebetulan lagi ada barangnya warna putih dengan tulisan Burgman 200 yang akan dimodif velgnya aja dengan velg mobil untuk ngejar tampilan lebih lebar kaki-kakinya, mungkin persiapan untuk launching dan seperti biasa tidak boleh difoto hehehe. Aneh sih padahal modelnya sama persis seperti yang sudah beredar duluan di luar. Cuman yang menarik keknya masih versi CBU karena stiker kuning kecil yang biasa tulisan PERHATIAN (motor rakitan indo) ini tulisannya attenzione (mungkin impor dari eropa)

Yup…..itulah email yang dikirim bro W. Memang kita tidak bisa serta merta mengklaim bahwa unit adalah milik SIS. Tapi menilik moment begitu pas dengan time frame kelahiran Brugman yang diduga tidak lama lagi…kemungkinan kearah sana tetap terbuka. Apalagi SIS memang akan membawa sang skutik secara CBU. Kita tunggu saja…..(iwb)
image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

  1. wakakakakakaka….

    gerombolan fby alay kumat !
    vario , supra udh pada helm-in
    ini suzuki burgman jg helm-in

    tinggal yamoped nih ….

  2. yamaha tidak berniat bikin motor helm in..cuma mau bikin blender ama gilinangan tebu

  3. Gara-gara Prima butut gak pake lampu pada malam hari, maka terjadi tabrakan hebat yang menyebabkan dua Shock depan Sorpio patah, si Prima pelknya remuk!
    bonsaibiker.com/2014/08/06/2-shock-depan-scorpio-patah-setelah-tabrakan-vs-astrea-prima-si-prima-remuk-pelknya/

  4. Modif kok malah yg aneh…tampilkan aja motornya apa adanya…kalau bener buat launching. Kalo stiker attenzione mungkin karena memang burgman target marketnya Eropa, Burgman 125-200 lama untuk Eropa kan produksinya di Spanyol sebelum pindah ke Thailand.

  5. sijuki,,, senen kemis.
    dengan lahan seluas 5 hektar, berapa panjang lintasan sirkuit yang akan dibangun ah*k.

    • seenggak enggaknya mobil mereka masih kejual. moge juga mereka punya. at least divisi motornya agak lebih mending dibanding pabrikan indihe

  6. asik nih, cuman harga berapa?
    nitip lapak om
    bluspit.blogspot.com/2014/08/norton-nrv588-motor-bermesin-rotary.html

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama