iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian….jika sebelumnya sempet muncul spekulasi Cal Cruthlow melipir keSuzuki, kini dipastikan sang british bergabung dengan LCR Honda menggantikan Stefan Bradl. Perubahan peta kontrak cukup mengejutkan mengingat kedua pihak nyaris tanpa suara. Baik Cal ataupun LCR……nyaris diam seribu bahasa. Moro-moro njedul dan langsung confirmed. Padahal sebelumnya Ducati secara terbuka sudah menegaskan Cal akan bersama mereka hingga 2015. Pertanyaannya…..kenapa Cruthlow pindah haluan secara tiba-tiba??……
Yamaha Mio

iklan iwb

LCR Honda memastikan, Cal Cruthlow akan bergabung bersama mereka tahun depan. Bergabungnya Cal juga membawa berkah bagi LCR karena kedatangan sponsor baru dari Inggris yakni CWM Forex Trading yang berbasis diLondon. Rasa sukacita tersebut diungkapkan pemilik LCR Honda….Lucio Cecchinello. “Kami ucapkan terima kasih kepada Cal karena percaya pada proyek racing kita musim 2015 dan dengan kedatangan CWM kita juga sangat antusias ingin mengumumkan warna baru tim kita nanti” ujarnya. Sedang CEO CWM Anthony Constantinou memberikan alasan ketertarikan mereka menjadi sponsor LCR Honda Team……

” Tahun 2015 kami melihat musim Motogp akan lebih menarik. Karena itu CWM-LCR Honda cukup gembira memiliki Cal Crutchlow dimotor dan warna baru nanti. Cal adalah seorang profesional, bisa diandalkan seperti CWM**.com. Sinergi yang sempurna” tukasnya. Konfirmasi diatas memberikan kepastian hengkangnya Cal ke Honda menggantikan Bradl. Mimpi buruk diposisi 14 klasemen rider sementara bersama Ducati membuatnya tidak tahan. Praktis musim 2015 Cruthlow berstatus sebagi satelit rider seperti saat diTech Yamaha. Ternyata hal itu tidak menjadi masalah. Kenapa??…..

image

Sebab rumornya LCR mengiming-imingi spec RC213V mendekati tunggangan factory spec milik duo HRC. “A machine close in specification” digaris bawahi sebagai salah satu factor yang membuat pendirian Cruthlow goyah. Maklum mzbro….sempat menjadi pembalap top saat diTech 3, kemudian nyungsep diDucati…secara psikologis rider akan kehilangan rasa percaya diri. Dan inilah yang terpenting saat ini. Recover the confidence…..mendapatkan kembali kecepatan dan lewat pabrikan Jepang sekelas Honda…..misi tersebut lebih mudah…..

Last…..belum jelas kemana Bradl berlabuh setelah kehilangan kursi diHonda. Format team sepertinya masih akan terus berubah hingga bulan Oktober nanti. Yang jelas….bergabungnya Cal Cruthlow kudu diwaspadai tim Yamaha mengingat Cal lumayan merepotkan saat bersama Tech 3. Lha iki…..nunggang RC213V, weleh…..bisa makin ganas mzbro :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!