iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian…..sejak peluncurannya, new Vixion belum mendapatkan ubahan signifikan selain striping. Gen kedua ini masih setia dengan desain sekarang. Begitu juga tentang isu adanya facelift…..YIMM diwakili pak Eko Prabowo membantah rumor tersebut. Namun doi mengungkapkan…..akan ada sedikit penyegaran yang kemungkinan akan dirilis tidak lama lagi…….

Yamaha Mio

iklan iwb

Yup….pak Eko Prabowo selaku perwakilan PT YIMM ketika kita interview mengungkapkan, belum ada rencana major facelift dalam waktu dekat. Hanya refreshment dan tidak akan menyentuh desain akan tetapi lebih kepada pemberian sentuhan striping dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. “Belum….belum ada. Kemungkinan hanya penyegaran striping khususnya dalam rangka menyambut kemerdekaan RI. Tunggu saja bulan Agustus nanti” ungkapnya……

Sejauh ini desain NVL diterima dengan cukup baik oleh konsumen. Walau beberapa biker mengatakan bentuk headlamp perlu diperbaiki, penjualan motor ini tetap laris manis. Kemungkinan didukung oleh nama besar Vixion plus engine powerful dan desain keseluruhan yang cukup gagah. Tapi alangkah baiknya pabrikan sudi mengakomodasi keinginan konsumen yang IMHO juga IWB rasakan. Semoga revisi kedepan menjamah kesana brosis. Yah….pasca stripinglah, kita tunggu saja…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

68 COMMENTS

  1. prestigesotomobile.wordpress.com/2014/07/25/bmw-berbagi-roadshow/
    maenanya jgn striping doang dg

  2. Apa susahnya bagi pabrikan utk mengubah sedikit design yg kurang disukai Bung Iwan? Masalah gengsi,ataukah masalah KONTRAK KERJASAMA dg vendor?

    • Saya rasa pabrikan pasti sudah ada perkiraan produksi gan, dan planing nya pasti sudah untuk menjalankan produksi beberapa bulan ke depan. Spareparts juga pasti sudah terhitung. Tidak mungkin di tengah jalan ada rombakan body, pasti akan merugi karena menjadi stock tidak terpakai. Kemungkinan ya project selanjutnya untuk facelift tersebut IMHO

    • Masalahnya merke ga ternak chetah atau tiger atau lion yang ada ternak CODOT ya wajar muka codot n hamster harus menghiasi dinding wajah si reod….hahahah

  3. wiw striping again :v

    dah lama gak kunjung ma gelar minyak nih om
    sumber-info88.blogspot.sg/2014/08/5-nama-situs-e-commerce-jual-beli-online.html

  4. Nemang disain keseluruhan juossss,,,apa lagi sering kita jumpai,,,slebor mburine si buang,,,byuh di sawang songko mburi aura sportnya 99% sangat keliatan,,,,nu pikson?? Memang juossss gandosssss…hihihihi

    • Kalo kecebong anyut di copot slebornya , aura cungkringnya semakin kerasa yak om ngoahahaha

  5. Jangan di facelift dulu kang , ntar penjualan seport Astra Honda Minerva semakin nyungsep takunya ngoahahaha

    • slebor belakang menyesuaikan roda. Mau slebornya kecil, rodanya jg kecil, biar air tak nyiprat ke pengguna jalan dibelakangnya.

  6. Ayo ayo bloger jemuran silahkan ayan berjamaah ngoahahahaha pasukan bloger nasi aking pada kemana yak ngoahahaha

  7. bentar lg desain nvl dihibahkan ke ahm buat facelift cebong.
    Honda dilawan, ora iso coy.
    Ngoahoahoahoa

  8. klo stripping doang mah, dalam setahun biasanya refresh 1-2 kali. biasa ajah, nothing surprise

  9. Yg kurang keren cuma slebore ngguri karo lampune ngarep tok mbok yo dfacelift ben tambah ganteng

  10. oohh…

    😀

    kiran ganti muka…

    😀

    kalo gitu ya tetep aja katro, ganti aja pake muka toke biar surprise…

  11. ini motor ibarat ayam ayam bangkok..
    kalo motor honda mah ayam potong. speedometer motor honda melambai lambai.. huuulllaaallllaaaa…

  12. Tolong kang sampein ke YAMAHMUD
    hampir semua biker bilang
    Slebore Belakang sama
    Batok Lampunnya
    direvisi biar tambah cakep, itu aja suwun.

  13. yamaha sebenernya ane mulai bosan,… maklum hari2 ku selalu bersama mu..
    honda, ih ogah,, jangankan punya, megang aja ogah, bau kemenyan hiiii… terrr terrr terrr.
    suzuki, kapan yo motorsport 150-250cc nya keluar. ini pabrikan motornya bagus cuma pabrikannya rada dong dong dongo, kalo ngeluarin motorsport 150cc-250cc dah laku banyak, ehh malah main di segmen gak jelas.
    kawasaki, wes nduwe.

  14. Kasian kl liat pengendara ni motor, kl jumpa sm CBSF & FU sllu jd bahan main-mainan. Hanya menang penampilan. Wkwkwkwk..

  15. @jmalmsteen main2 di jalanan? sayang nyawa lah bro, gak ada pabrikan motor yang bakalan nanggung biaya klo sampeyan gubrak di jalan.

  16. ngoahahaha bbc indonesia kompas sctv media zionis di indonesia

  17. Om iwan. Sampe kapan ya old vixion dijual YIMM ? Semoga old vixion ikutan brubah jg striping nya . . Saya masih suka sama old vixion. .

  18. Vixion baru berdasarkan bisikan wak haji, kita tunggu sampai semester dua 2015. apakah ymki, yimm dan sejenisnya ini mampu bikin mesin 150 cc DOHC 6 speed. Kalo gak mampu yamaha ini patut dipertanyakan.. Pabrik motor apa pabrik tahu ?

    • Buat motor itu bukan hanya sekedar mesin saja bro. Masih banyak aspek lainnya. Percuma suatu motor “menggendong” mesin yang katanya powerfull tapi fiturnya sedikit dan plus iming2 pengurangan material.

      Menurut ane untuk ukuran 150cc mah cukup SOHC 4 klep. Enak bisa dapet ban n velg lebar, deltabox, tutup tangki rata, penyimpangan speedometernya kecil, cover pelindung monoshock, mini spakbor kolong n dll,

    • harusnya kita menghargai perusahaan yg memproduksi motornya, bukannya malah mencaci maki n memberi kritik kasar n negatif, apa indonesia bisa memproduKsi motor, tidak bisa, harusnya kita mencontoh,,,pantesan negara kita ga maju maju,rakyatnya aja ga mau upgrade,,,

  19. hhmm, minor change ya ? kalau di kelas matic gimana mas ?

    ayahandra.wordpress.com/2014/08/05/opini-whew-bargaining-position-ahm-harusnya-sangat-kuat/

  20. striping kemerdekaan kah??

    wongserut.wordpress.com/2014/08/05/kasih-nama-aah-buat-si-150-l/

  21. @jmalmsteen
    ah masa sih?
    ane sering liat shinchan vs cebong / FU
    malah dilibas sama shinchan
    entah ridernya oon atau gimana
    (bekasi barat dket bekasi square, track lurus arah MM, pasar gembrong – tebet) disitu ane pernah liat

Comments are closed.