iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

mt-07-2

Bro dan sis sekalian……sekitar dua minggu lalu, IWB mendapatkan surel testimoni penampakan sosok motor gambot dengan ban berukuran sekitar 160. Sang kuda besi mempunyai ciri-ciri runcing dan fender menggantung ciri khas moge. Dibagian belakang buntut sebelah atas, sekelebat merupakan logo garputala. Sang kuda besi kabarnya dikawal R25 dan skutik. Seluruhnya dibekali plat nomer putih ciri kendaraan?merupakan unit test. Sayang tidak ada foto yang dilampirkan. Tidak putus asa….IWB coba telusuri dan benar brosis…..arahnya YIMM memang sudah mulai test jalan MT-07…..naked bike 689cc yang oleh MCN diberi rating bintang lima. Juozzz!…
Yamaha Mio

iklan iwb

Dari beberapa sumber yang IWB kumpulkan…..YIMM sedang melakukan test jalan MT-07. Walau tidak terbuka…..indikasi ini sangat kuat setelah kasak kusuk internal seperti mengiyakan hasil olah sumber yang IWB lakukan. Pada saat pelepasan mudik Yamaha minggu kemarin…Pak Eko Prabowo juga mengungkapkan, MT -07 dipastikan akan dipasarkan diIndonesia. Hanya saja untuk momen peluncuran….doi masih bungkam enggan berterus terang. Market CBU beda dibanding motor reguler. Inilah mungkin yang membuat kabar MT-07 tidaklah seheboh saat R15 ataupun R25 terangkat kepermukaan….

Last….MT 07 dibekali mesin 689cc pararel. Menurut MCN.….MT 07 merupakan motor yang ringan, stabil, menyenangkan, kencang, nampol dan segudang pujian lain. Mereka mengatakan….karakter tidak menakutkan bagi pemula. Smooth namun bertenaga. Bahkan untuk melakukan wheelie di gear 2 MT 07 gampang melakukannya. Dan silahkan gantung ban diudara sambil melaju….MT 07 bisa melakukannnya dengan sangat baik. Urusan handling sekali lagi MCN memberikan nilai bintang 5. Bukti bahwa sang kuda besi memang istimewa?. Mungkin. keputusan Yamaha memboyong keIndonesia memang sangat tepat mengingat mereka belum punya line up CBU sport naked. Apalagi pasar naked lebih besar dibanding fairing. Kita tunggu saja berapa YIMM akan membanderol MT 07. Jangan mahal-mahal rekkk :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!