iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

marc-marquez-motogp-austin

Bro dan sis sekalian…tiap perusahaan makin semangat menjadi sponsor jika tim mereka mempunyai prestasi brilian. Nah….seperti sadar akan potensi Honda diajang Motogp, Red Bull tidak sudi menyia-nyiakan kondisi puncak pasukan HRC. Menyatakan siap menjadi sponsor resmi….kerjasama mereka semakin ditingkatkan dengan porsi yang makin besar mulai tahun depan…

iklan iwb

Yamaha Mio

Seperti dilansir Motogp.com….secara resmi Red Bull menyatakan ingin meningkatkan porsi sponsorhip mereka mulai tahun depan. Dana besar digelontorkan oleh minuman energy agar mereka bisa nempel logo ketunggangan duo HRC. Maklum mzbro…kendati sudah bersama HRC sejak tahun 2006 bersama Nicky Hayden dan Pedrosa….sejauh ini Red Bull hanya sebatas nongol dihelm.?Kontrak peningkatan kerjasama tercatat mulai tahun depan hingga 2016. Lha…terus gimana dengan Repsol??….

Nggak ngaruh. Repsol tetap menjadi sponsor utama sedang Red Bull hanya sebagai pendukung. Keduanya bakal beriringan saling memperkuat satu sama lain. Sejauh ini kombinasi cukup strategis. Terbukti kolaborasi Repsol-Red Bull sukses membawa Honda meraih 58 kemenangan, 172 podium, 63 pole, 73 fastest lap plus 3 kali juara dunia (rider) serta 4 konstruktor. So…jangan heran jika kedepan akan ada gambar banteng jingkrak difairing RC213V. Lha bayare larang je…..Red Bull puas tenan ki kayane nang Honda :mrgreen: . Congrat wis buat Red Bull-Honda…(iwb)

45 COMMENTS

  1. emang mesra og Honda itu sama Thailand ….red Bull, itu lho bahasa Thailandnya KRATING DAENG…Org Indonesia jg cemburu lho yow ??? sono beli aja Ngondanya…

  2. Bloger jemuran dengkul kopong pada kemana yak ? kok kaga nongol di mari ngoahahahaha

  3. Joss , FBH aka pasukan nasi aking dapet THR buanyak , katanya buat beli Perja buosok ngoahahahaha

  4. honda untung besar. gaji pembalapnya gak jauh dari umr. mumpung ridernya masih bego gak ngerti duit. pengembangan mesin stop berarti hemat duit. jualan motor kw buat open class juga untung banyak. matic bebek laris manis wow makin gemuk celengan honda. sport juga udah keruk banyak walaupun sekarang mesti sedikit rugi. sekarang ada jurus baru lokalisasi yg gak bakal digerebek fpi.
    ngowahaha. honda dilawan.

    • ooo tidak bisa yang paling kenceng dan paling keren itu yang ada tulusan “movistar” dan “sohc overstroke”nya ujar fby dalam mimpinya

  5. Kabarnya musim 2016 yamaha juga bakal disponsorin kukubima energi sama kacang dua kelinci. Sebab ditahun itu penjualan yamaha hanya laku di endonesa.

    • Btw, kalau gak salah klo di Jepang penjualan motor Yamaha malah lebih laku dari pada Honda lho.

      • Sssttt…jgn kenceng2 ngomongnya…. org jepang kan tau mana yang berkualitas dan bagus….ngihihihihi

  6. Absen malam lek
    Crumple Zone? Apaan tuh?
    kobayogas.com/2014/07/30/mengenal-teknologi-crumple-zone-pada-kendaraan/

  7. Kalo yamaha disponsori KOYO CABE kayake bagus, ntar fairingnya penuh dengan tempelan KOYO CABE, dan itu dah sesuai dengan desain motor yamaha yang bikin pegel dan encok. :mrgreen:

    Ngoahahaha………..

    • eh kang..mengko si boss eko sama kacung2e nguambek loh..ente ntar ikut di sunat sekalian loh..

      ngoaaahhaaaahaaahaaa

    • Hahahaa…. yakampret biarpun disponsori koyo cabe tp bisa gaji ridernya paling gede… lha honda bin maruk sponsor manteb2 gaji ridernya setaara karyawan pabrik… dieksploitasi kok bangga….
      Ngoahahahahaha

  8. Bang jangan ada jemuran jemuran bang,tangkal dong nggak malu yah yang pakai jemuran apalagi jemuran kredit aduuuh

  9. Di grandprix,sebetulnya RedBull identik dg KTM
    Kalo KTM jd ikut motogp mgkin mereka lbh mengusung sponsor RedBull

  10. Fantastic blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own site soon but I’m a little lost on everything.
    Would you advise starting with a free platform like WordPress or
    go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally confused ..
    Any suggestions? Many thanks!

Comments are closed.