iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

CB150R

Bro dan sis sekalian……ketika bocoran prematur IWB hembuskan. Semua masih sebatas wangsit lamat-lamat. Bisikan halus yang kemudian coba IWB gali dan cari polanya. Setelah mengerucut baru dirilis dalam sebuah artikel. Kini…..3 bulan telah berlalu. Bisikan tersebut makin terang benderang setelah pihak pabrikan mengakui wacana tersebut kemedia online. Seakan mempertegas artikel IWB sebelumnya….CB150R facelift memang sedang dipersiapkan. Mantappp!!!…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Pada tanggal 13 April 2014….IWB sudah memberikan setitik bocoran tentang geliat AHM untuk mengeluarkan versi facelift CB150R (klik disini bagi yang belum baca). Diartikel tersebut IWB menyinggung kode K15 namun dengan tempelan huruf mencurigakan…..yakni G dibelakang angka. Analisa….kode inilah yang disebut sebagai versi facelift dengan perombakan sektor kaki-kaki. Kemudian artikel pengingat kembali IWB rilis pada tanggal 13 Juni 2014 (monggo intip disini untuk lebih jelasnya). Dan pada pungkasan…..semua semakin gamblang setelah salah satu kepala mekanik AHASS ngoceh perihal K15G (klik disini)…

Petunjuk revisi juga rada-rada mirip yakni….ban dan pelk besar serta tutup tanki rata. Estimasi jadwal peluncuran setelah lebaran. Nah…pada saat itulah beberapa vendor sebenarnya telah bergerak. Kode K150 yang sempat IWB angkat diartikel sebelumnya juga terindikasi sebagai CBSF facelift ini bro. Maksude??. Salah ketik database pastinya. G diketik O :mrgreen: . Btw….seluruh artikel berdasarkan bisikan beberapa sumber yang dikumpulkan dan dipecahkan layaknya puzzle. Tapi kini….kita tidak perlu melakukannya. sebab internal AHM akhirnya mengakui bahwa mereka memang sedang menyiapkan facelift CB150R yang dijadwalkan rilis habis lebaran. Juozzz!!…..

Diangkat oleh Kompas.…sumber yang dikatakan sebagai internal AHM mengungkapkan project CBSF facelift memang sudah berjalan. Menurut informasinya, K15G sifatnya pelengkap. Maksude??. Jadi gini kangbro. Kedepan….AHM disinyalir akan menawarkan dua macam varian CB150R. Artinya yang lawas dengan model ban kecil tetap jalan sedang K15G ini mengisi celah antara K15F dan K45. Hal ini bisa kita tangkap dari penuturan sumber yang mengatakan tambah varian. Bocoran kedua….detil facelift akan merambah pada ukuran ban, pelk dan tutup tanki rata. Nah…inipun juga klop. Tinggal realisasinya aja nih bro…..apakah betul-betul tepat seperti yang kita duga?. Yuk kita bookmark aja bareng-bareng. Toh tinggal sejengkal lagi. CB150R facelift??. Wah…kayaknya makin sporty kangbro. Patut ditunggu nih :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!