iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Pak Eko Prabowo (PT. YIMM) sedang dikerubuti para jurnalis otomotif cari setitik berita...
Pak Eko Prabowo (PT. YIMM) sedang dikerubuti para jurnalis otomotif cari setitik berita...

Bro dan sis sekalian….akhir-akhir ini banyak testimoni pengunjung warung mengungkapkan keheranannya atas kemunculan sosok new Vixion dengan plat putih tanda test jalanan. Motor ini seringkali dikawal oleh NVL yang sudah dulu eksis. Beberapa testimoni mengatakan bahwa rupa sang kuda besi mempunyai desain yang rada beda dibanding generasi new Vixion yang hadir sekarang khususnya pada sisi headlamp. Tapi…sebulan sudah berlalu kabar bak hilang ditelan bumi. Nah…ketimbang berspekulasi, akhirnya IWB tanyakan langsung perihal ini kepentolan Yamaha….pak Eko Prabowo saat nongkrong santai bersama para jurnalis. Apa jawaban doi??……
Yamaha Mio

Butuh waktu beberapa detik untuk menjawab pertanyaan IWB. Setelah terdiam, barulah pria yang menjabat sebagai GM Marketing tersebut menjawab. “Belum….belum ada. New Vixion facelift belum ada” tuturnya dengan mimik muka serius. Yup….straight to the point mzbro. Artinya….beberapa informasi rekan kita yang mergokin sosok new Vixion dengan desain beda dibantah oleh Yamaha. Jadi tidak benar ada project facelift NVL. Setidaknya dalam waktu dekat (wah…penonton kecewa nih). Mungkin butuh pancingan dari kompetitor agara YIMM sudi melangkah kearah sana….

iklan iwb

Last..seperti yang kita tahu pada tanggal 2 Juni 2014 (klik artikelnya disini), salah satu pengunjung warung bro Ade melihat sosok Vixy namun dikatakan mempunyai desain headlamp berbeda. Diluar itu IWB juga menerima kiriman surel serupa namun tanpa gambar yang menyinggung sosok Vixy dengan minor change. Namun anehnya setelah IWB cek dibeberapa vendor kenalan….arah kesana memang masih belum terdeteksi. Keraguan semakin kuat saat petinggi Yamaha membantah rumor tersebut. Pertanyannya…..mungkinkah Yamaha sengaja menutup rapat project ini dan menunggu brojolnya CBSF facelift terlebih dahulu ??. Tentu saja hanya Tuhan dan Yamaha yang tahu. IMHO…mereka akan wait and see pastinya 🙄 .?(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!