iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Yamaha Mudik GT, (21)

Bro dan sis sekalian…..melaporkan langsung dari Pulogadung Jakarta, Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik keSemarang dan Yogyakarta. Wajah-wajah ceria akan bertemu dengan sanak saudara dikampung menjadi pemandangan menyenangkan. Sebagai informasi, tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Yamaha memberikan seperangkat alat sholat gratis kepada peserta pemudik. Mengusung tema Yamaha Mudik GT, berikut suasana hiruk pikuk para pemudik yang sedang sibuk membawa bawaan guna dibawa kekampung halaman….
Yamaha Mio

iklan iwb

Peserta diberangkatkan dengan 26 bus start dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur. Lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan Rabu 23 Juli. Sedang untuk pemudik sendiri baru bisa diberangkatkan pagi ini (Jumat 25 Juli 2014). Rencananya rombongan akan melewati jalur utara untuk Semarang dan Selatan untuk Yogyakarta. Untuk Utara rute yang dilalui yakni kota Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Sedang jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar – Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo – Wates kulon progo – Yogyakarta…

” Di hari yang berbahagia ini, Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik dan mereka mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha di bulan Ramadhan ini seperangkat alat sholat. Kami harapkan persembahan Yamaha kali ini dapat ikut menjadikan perayaan hari Idul Fitri nanti kian istimewa bersama keluarga masing-masing dan handai taulan serta pastinya dengan keluarga besar Yamaha,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Uniknya…..pada  momen Yamaha Mudik GT ini Yamaha juga membuka booth di lokasi start mudik dengan memberikan diskon harga spesial sangat murah apparel dan helm. Yamaha pun menyediakan fasilitas buat pemudik yaitu asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink. Doorprize menarik disiapkan buat peserta. Sebelum keberangkatan, di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah @ 250.000. Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun juga memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus. Tidak hanya diJakarta….

Yamaha Mudik GT, (1)

Yup…dikota Surabaya, mereka kabarnya memberangkatkan 3.850 orang pemudik dengan total 70 bus. Sebanyak 20 bus dari jumlah total itu merupakan support dari Pemprov Jawa Timur. Start dari gedung Graha Pena Jawa Pos, Jumat 25 Juli, pemudik diberangkatkan menuju sejumlah area yaitu Banyuwangi, Jember, Bojonegoro, Probolinggo, Tuban, Sumenep, Madiun, Trenggalek. Untuk arus balik Yamaha juga menyediakan 70 bus tanggal 3 Agustus start dari Banyuwangi dan Jember menuju Surabaya. Wis….komplit tenan!

Last….konsistensi YIMM untuk mengawal pemudik hingga kekampung halaman menjadi bukti keperdulian mereka terhadap safety. Kenapa??. Seperti yang sering kita ulas diartikel….mudik bareng dengan bus akan mengurangi resiko kecelakaan para pemudik. So….diluar tujuan branding,  kita harus acungin jempol bagi semua pabrikan yang sudi membantu aparat kepolisian menekan angka kecelakaan saat lebaran. Akhir kata….semoga seluruh rombongan sampai ditujuan tidak kurang satupun dan bisa berlebaran kumpul bersama keluarga. Amin YRA. Berikut suasana hiruk pikuk keberangkatan Yamaha Mudik GT dari Head Office mereka diPulogadung. Wah…jadi pengen ikut mudik nih rasanya :mrgreen: …..(iwb)

Yamaha Mudik GT, (18) Yamaha Mudik GT, (19) Yamaha Mudik GT, (20) Yamaha Mudik GT, (22) Yamaha Mudik GT, (23)

    Yamaha Mudik GT, (9) Yamaha Mudik GT, (10) Yamaha Mudik GT, (11) Yamaha Mudik GT, (12) Yamaha Mudik GT, (13) Yamaha Mudik GT, (14) Yamaha Mudik GT, (15) Yamaha Mudik GT, (17) Yamaha Mudik GT, (24) Yamaha Mudik GT, (2) Yamaha Mudik GT, (3) Yamaha Mudik GT, (4)Yamaha Mudik GT, (8)Yamaha Mudik GT, (7)Yamaha Mudik GT, (6)Yamaha Mudik GT, (5)Yamaha Mudik GT, (16)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!