GIF460x110px460x110-OK

mudik_honda_2014 (7)Bro dan sis sekalian…pagi ini jam 5.50 WIB, PT. Astra Honda Motor (AHM) sukses melepas 1.966 pemudik dari kantor pusat mereka Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter 1 Jakarta. Tercatat 54 unit bis ekskutif dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kenyaman para pemudik dalam perjalananan. IWB dan segenap media menjadi saksi betapa cerianya muka-muka yang akan merayakan lebaran dikampung halaman. Saking antusiasnya……mereka ternyata sudah memadati kantor AHM sejak jam 10 malam. Mereka rela menginap disana supaya proses keberangkatan berjalan mulus. Untunglah Honda menyediakan tempat maha luas dengan mess berkarpet, plus makan sahur istimewa. Lha piye ora istimewa…sahur pakai nasi padang rendang je :mrgreen: ….
Yamaha Mio

Dari informasi yang IWB dapatkan…..ribuan pemudik sudah memadati kantor AHM diSunter 1 sejak jam 10 malam. Total bis yang disediakan mencapai 54 bis ekskutif. Jika IWB perhatikan….standart angkutan lebaran yang digunakan cukup bagus. Sampeyan bisa perhatikan bis-bis yang disewa AHM rata-rata menggunakan Mercy. Komposisi tempat duduk juga lega….yakni dua-dua dengan kondisi yang sangat bersih. Weh…nyaman tenan iki pasti. Ke 54 bis didedikasikan untuk mengangkut 1.966 pemudik yang sudah terdaftar dalam database panitia. Rombongan akan dibelah dengan tujuan berbeda yakni Yogyakarta dan Semarang. Keberangkatan hari ini (23/7/2014) menjadi pelengkap dari ritual sebelumnya (20/7/2014) dimana Honda sukses mengangkut ribuan motor para pemudik keJawa Tengah. Dalam pelepasan tersebut hadir pula para pejabat pemerintah dan kepolisian sebagai saksi armada bis MBBH. Terus gimana komentar aparat kepolisian dengan adanya program mudik bareng??….

iklan iwb

Dengan adanya program MBBH (Mudik dan Balik Bareng Honda) polisi mengakui sangat terbantu. Hal ini diungkapkan Kombes Pujiyono Kanid Dikmas Korlantas Polri saat IWB wawancarai. “Sangat membantu mz. AHM cukup konsisten mengadakan mudik bareng dan ini jelas bisa menekan angka kecelakaan. Tanpa ulur tangan pabrikan akan banyak pemudik yang naik motor dan ini sangat berbahaya. Mudik bareng bisa menekan angka kecelakaan hingga 2000 pertahun dan ini lumayan signifikan. Kita melihat Honda sudah melakukan mudik bareng selama 9 kali….jadi bagus sekali. Harapan kami kedepan terus konsisten dipertahankan” tuturnya. Di sisi lain, GM Honda Customer Care Center (HC3) bu Istiyani Susriyati menambahkan..”Fasilis mudik dan balik bareng yang kami selenggarakan diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan bagi pemudik dan motornya, sehingga aktifitas lebaran dan kumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan” tutupnya. Mantep wis…

Last….selain mudik, Honda juga memberikan fasilitas balik keJakarta. Bedanya jika keibu kota….armada yang dikerahkan sebanyak 4 bis (200 pemudik), 2 truk (untuk 100 motor) dengan titik poin dari Yogyakarta. Diluar angkutan lebaran….AHM mendirikan Bale Santai yang tersebar di25 lokasi dari Lampung hingga Bali. 17 diantaranya beroperasi 24 jam yakni diNatar Lampung. Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo. Tasikmalaya. Cianjur, Nagrek, Kemranjen. Secang, Malang dan Pasuruan. Takjil, Mushola, ruang istirahat berAC, minuman gratis, pijat elektrik, obat-obatan menjadi fasilitas standart mayoritas Bale Santai Honda. Komplit tenan euy. Btw…slamat jalan bagi para pemudik. Selamat berlebaran dikampung dan semoga selamat sampai tujuan. IWB tak jogo kandang wae wis…..liat situasi baru mutusin mudik atau nggak. Penasaran hiruk pikuk pemberangkatan MBBH Honda diSunter pagi ini??. Berikut jepretan IWB brosis…..(iwb)

Pejabat AHM, kepolisian dan department perhubungan ngecek kesiapan MBBH

mudik_honda_2014 (1)mudik_honda_2014 (17)mudik_honda_2014 (11)mudik_honda_2014 (15)mudik_honda_2014 (16)mudik_honda_2014 (18)mudik_honda_2014 (20)

Aparat polisi disiagakan

10559845_10204590578352426_9053419424612176155_nmudik_honda_2014 (14)

Pemberangkatan 54 bis secara serentak

mudik_honda_2014 (12)

mudik_honda_2014 (19) mudik_honda_2014 (13) mudik_honda_2014 (10)mudik_honda_2014 (8) mudik_honda_2014 (4)mudik_honda_2014 (9) mudik_honda_2014 (3)mudik_honda_2014 (5)mudik_honda_2014 (6)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

      • Rendangnya enak …. Gak pait hehe.. Jadi laper dah….
        Selamat siang semua… Ijin sharing artikel… Tq

        kobayogas.com/2014/07/23/salah-satu-cara-mengetahui-sistem-aho-menggunakan-kelistrikan-dc/

        • wiuu wiuuu

          —————————————

          jawaban pihak Yamaha pada saat diskusi mengenai turunnya power R25 sangat mengecewakan

          lovemotobike.com/2014/07/23/jawaban-tim-teknis-pihak-yimm-ketika-berdiskusi-dengan-om-leo-dan-kawan-kawan-hanya-semakin-memperburuk-citra-yamaha-kedepannya/

          • nitip lapak kang
            yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
            http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
            keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
            – DP bisa pakai motor bekas
            – Syarat cuma KTP dan KK aj
            – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

            makasih kang

  1. Jelas lah ngadain mudik masal.. Mtor produksi ngahaem kan klo dpake mudik jauh lgsg protolan, klotok2, swing arm bengkang dll… Drpd ketahuan konsumen klo produknya abal2 lgsg dah ngadain mudik bareng… Ngoahahahha

    • lho, katane pabrik sesembahanmu jg ngadain daftar 50rb tiap gundul, cm PHP tah?ap emang Mtor produksi YAMAHA INDONESIA sesembahanmu klo dpake mudik jauh lgsg protol, peang geol2, jeblug, tikus dimana2 dll‚Ķ
      TANTANG SUNATANMU…..wkkwkkk…..

  2. mantabh ahm
    pertamax7.com/2014/07/23/automatic-headlamp-on-yamaha-yzf-r25-sudah-full-dc-mesin-hidup-lampu-depan-hidup-seperti-honda-vario-125/

  3. bersyukurlah msh ada yg niat bantu rakyat kecil plg kampung.

    ngak rebutan, pake ac, motor dibawain, apa ngak enak?

    duit di kantong msh bisa buat di kampung

    belasan thn lalu mah, mesti berebutan di terminal,

  4. 11. pras wae – July 23, 2014

    Muanteb.. lebih mantep kalo ada yg jurusan pacitan, kediri, dll. Mesti diundang sampeyan lik..

    ==============
    mas mestinya ikut rombongan mudik brg partai demokrat

    hari sabtu kemaren berangkat

    kata tetangga org pacitan, banyak yg kosong

  5. katanya bikers sejati tp mudik maunya pake program murahan percuma tiap hr kerja/kemana2 naek motor buat ngirit tp saat mudik masih gak mampu, makan tuh irit makan tuh motor, wuahahahahaaa…
    Gak heran bikers klo mudik maunya yg murah krn faktor financial wajar aja kelakuan sehari2 dijalan udah menunjukkan kepribadiannya, beda jauh kelakuannya dgn drivers wuahahahaaaa….
    Bikers ada program mudhk spt ini seneng krn mengatasnamakan org kecil tp klo di jln dibilang org kecil gak mau/bs tersinggung,dasar bikers munafik,anjing gak fair,wuahahahahaaa…

  6. kirain ga ada media yg dateng
    tadi pgi lewat bablas aja ga mampir dulu
    tau gitu tdi mampir dulu ben hiso ktmu mas iwan.. ngoahaha

  7. Katanya ngaku bikers sejati tp mudik malah naek bis trus motor dinaekin ke truk, itu mah bukan bikers sejati tp BIKERS CEMEN alias BIKERS TAIIIII
    Mudik maunya nyari yg MURAH MERIAH tp tiap hr kerja pake motor dgn dalih BIAR IRIT tp kelakuan dijalan LAGAKNYA UDAH KAYA YG PUNYA JALAN, BIKERS TAIIIIIIII
    Ngakunya BIKERS sama2 merasa bayar pajak dan 1 aspal tp ada program MUDIK MURAHAN lgs deh rame2 ikutan, itu jg namanya BIKERS TAIIII
    Percuma tiap hr pake motor dgn dalih BUAT HEMAT BBM tp begitu mudik malah ikutan program mudik bareng, TUH DUIT KEMANA AJA KERJA 1 THN?? Dasar otak bikers kaya TAIIIII GAK PUNYA OTAK tp dibilang ORG KECIL GAK MAU dan LGS TERSINGGUNG, TAIIIIIIII
    Sorry gw bukan maksud mau sombong tp semua ini kenyataan/fakta, bisa dibuktiin SEMUA INI dan liat sendiri di jln bgm kelakuan bikers

    • waduh…..pagi2 ada yg mencak2 nih..
      g kebagian bis mudik kali jadi nyumpah kayak orang yg g pernah sekolah…
      ckckckckck……kasian, kasian, kasian.
      obatx untuk pagi ini sdh di minum om..???
      mudah2an aja ntar g kumat lalu nyusurin jalan pakai jalan kaki smbil ngomong sendiri…..iiihhhhh, amit2

    • waduh‚Ķ..pagi2 ada yg mencak2 nih..
      g kebagian bis mudik kali jadi nyumpah kayak orang yg g pernah sekolah…
      ckckckckck……kasian, kasian, kasian.
      obatx untuk pagi ini sdh di minum om..???
      mudah2an aja ntar g kumat lalu nyusurin jalan pakai jalan kaki smbil ngomong sendiri…..iiihhhhh, amit2

  8. to Yoga :

    bukannya bulan puasa setan pada dibelenggu ?… napa ini ada satu setan yg lepas ?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama