iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian…menyambung berita sebelumnya, AHM hari ini sukses melakukan registrasi kendaraan para pemudik yang akan dibawa pulang kampung. Dimulai dari jam 7 pagi hingga kelar jam 11 siang……seluruh motor sudah diberangkatkan keSemarang dan Yogyakarta. Asyiknya…..Honda ternyata juga menyediakan bis kecil Big Bird untuk mengangkit para pemudik yang sudah menyerahkan motornya dihalte bis terdekat. Juozzz….

Yamaha Mio

iklan iwb

Maturnuwun buat bro akhdiat yang sudi share suasana lapangan pacuan kuda Pulomas….lokasi yang digunakan sebagai titik point berkumpulnya seluruh kendaraan yang akan diangkut Honda keJawa Tengah. Dari pantauan dilapangan….AHM mengerahkan truk-truk gandeng berukuran besar untuk menampung kuda besi para pemudik. Ada dua kota yang menjadi tujuan mereka nanti yakni Semarang dan Yogyakarta. Pembagian serta keterangan kemana arah kota yang inginkan telah terdata dalam proses registrasi sebelumnya…..

Last…..ribuan motor berangkat kearah timur. Siempu akan menyusul ditanggal 23 atau 3 hari setelah motor diberangkatkan dengan bis yang sudah disediakan pabrikan. Diluar urusan branding, adanya program mudik pabrikan jelas membantu pemerintah menekan melimpahnya traffic diPantura. Selain itu….angka kecelakaan juga bisa diminimize. Dari sisi konsumen….program mudik sangat membantu pengeluaran. Lha piye mzbro….kita hanya bayar 50-100ribu udah nyampe ditempat bersama motor kesayangan. Padahal tiket umumnya meroket nggilani. Contohnya jurusan TA Jatim. Bis yang biasanya 250ribu….disaat lebaran tembus 700ribu. Opo ora “njengking” sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

Jepretan mudik bersama Honda 2014
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!