GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian…menyambung berita sebelumnya, AHM hari ini sukses melakukan registrasi kendaraan para pemudik yang akan dibawa pulang kampung. Dimulai dari jam 7 pagi hingga kelar jam 11 siang……seluruh motor sudah diberangkatkan keSemarang dan Yogyakarta. Asyiknya…..Honda ternyata juga menyediakan bis kecil Big Bird untuk mengangkit para pemudik yang sudah menyerahkan motornya dihalte bis terdekat. Juozzz….

Yamaha Mio

iklan iwb

Maturnuwun buat bro akhdiat yang sudi share suasana lapangan pacuan kuda Pulomas….lokasi yang digunakan sebagai titik point berkumpulnya seluruh kendaraan yang akan diangkut Honda keJawa Tengah. Dari pantauan dilapangan….AHM mengerahkan truk-truk gandeng berukuran besar untuk menampung kuda besi para pemudik. Ada dua kota yang menjadi tujuan mereka nanti yakni Semarang dan Yogyakarta. Pembagian serta keterangan kemana arah kota yang inginkan telah terdata dalam proses registrasi sebelumnya…..

Last…..ribuan motor berangkat kearah timur. Siempu akan menyusul ditanggal 23 atau 3 hari setelah motor diberangkatkan dengan bis yang sudah disediakan pabrikan. Diluar urusan branding, adanya program mudik pabrikan jelas membantu pemerintah menekan melimpahnya traffic diPantura. Selain itu….angka kecelakaan juga bisa diminimize. Dari sisi konsumen….program mudik sangat membantu pengeluaran. Lha piye mzbro….kita hanya bayar 50-100ribu udah nyampe ditempat bersama motor kesayangan. Padahal tiket umumnya meroket nggilani. Contohnya jurusan TA Jatim. Bis yang biasanya 250ribu….disaat lebaran tembus 700ribu. Opo ora “njengking” sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

Jepretan mudik bersama Honda 2014
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. mantabh ahm, lanjutken
    pertamax7.com/2014/07/20/power-yamaha-yzf-r25-versi-produksi-massal-turun-158-hp-di-dynotest-yang-sama-apa-kata-yimm/

  2. Ngoahahahahahah

    Ternyata motor2_nya makhluk fbh bebek sm matik semua

    Pantes sport_nya nyungsep

    Ngoahahahahaha

  3. Percuma congornya makhluk koar2 ϑ¡ artikel motogp kalo ternyata motornya matik sm bebek

    Ngoahahahahahahaaa

  4. Ternyata biang keladi atas nyungsep_nya sport honhon itu makhluk fbh sendiri

    Gk ada yg mampu beli sport sih

    Tuh motor2_nya seperti itu

    Gk sumbut sm congornya ϑ¡ kolom komentar

    Ngoahahahahaha

  5. Ini baru kegiatan positif , kali ini ane setuju sama kegiatan Astra Honda Minerva !

    Pesen ane jangan nekat mudik pake motor , apalagi kalo motor sampean buatan AHM . . .

    Daripada rompal di tengah jalan , ane pan kasiman sama embekha wkwkwkwk

  6. Tidak di sarankan mudik naek motor apalagi jarak jauh . Jangan ikut-ikuan club motor alay tukang touring kaga jelas . wkwkwk

  7. Katanya ngaku bikers sejati tp mudik malah naek bis trus motor dinaekin ke truk, itu mah bukan bikers sejati tp bikers cemen alias BIKERS TAIIIII
    Mudik maunya nyari yg MURAH MERIAH tp kelakuan dijalan LAGAKNYA UDAH KAYA YG PUNYA JALAN, BIKERS TAIIIIIIII
    Ngakunya BIKERS sama2 merasa bayar pajak dan 1 aspal tp ada program MUDIK MURAHAN lgs deh rame2 ikutan, itu jg namanya BIKERS TAIIII
    Percuma tiap hr pake motor dgn dalih BUAT HEMAT BBM tp begitu mudik malah ikutan program mudik bareng, TUH DUIT KEMANA AJA KERJA 1 THN?? Dasar otak bikers kaya TAIIIII tp dibilang ORG KECIL GAK MAU dan LGS TERSINGGUNG, TAIIIIIIII
    Sorry gw bukan maksud mau sombong tp semua ini kenyataan/fakta, buktiin dehh di jln bgm kelakuan bikers

  8. selamat njengking di pantura..

    Jembatan Comal belum bisa dilewati,kalo pun sudah beres max adalah kendaraan berat max 10 ton,truk sama bus gak bakal boleh lewat

    kondisi saat ini,semua jalur alternatif baik via Kajen ataupun via selatan (Banyumas-Banjarnegara) macet total

    Di Songgom (Brebes),sejak Sabtu malam jam 23 hingga Minggu malam tadi kendaraan gak bisa gerak,macet total

    selamat Njengking brooo..

  9. wah.. wahh AHM apa sebelumnya belum tau beritanya ato gimana? Jalur utara kan lagi lumpuh ga bisa dilewati. Malahan ngerahin truk truk gede banyak lagi buat ngangkut motor.. Jurusan jogja semarang. gimana sii udah tau lg macet parah. malah pake acara begituan. nambah nambahin macet aja.
    Akh… Gimana si Pihak AHM. Tau berita ddooonggg….

  10. yaellah.. pada katro u smua emang jln pantura dwank!!
    ini lagi SOHC supercrut sirik aje pabrikan u g bisa y ky AHM bisa y ngebuli aje bilang aje matic ente g laku y.. hahahaha..
    inget sport y dah k gerus tuh dikit” hati” Nnt d kudeta AHM tahun depan!!!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama