iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Bro dan sis sekalian….sudah menjadi ritual wajib bagi pabrikan Honda untuk membantu menyukseskan program mudik pemerintah. Menekan angka pulkam menggunakan motor…..AHM menjadwalkan pelepasan bis yang dilakukan pada tanggal 23 Juli 2014…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Informasi ini IWB terima dari internal HC3 yang memberikan konfirmasi jadwal pengangkutan motor yang dipisah dengan penumpang. Kendaraan sendiri akan dibawa menggunakan truk gandeng dan dilepas pada tanggal 20 Juli. Registrasi akan dibuka pada jam 6 hingga 10 pagi dilapangan pacuan kuda Pulomas Jakarta. Estimasi kelar selama 4 jam….loading usai maka keberangkatan kendaraan sekitar jam 13.30. IWB sarankan untuk brosis yang sudah terdaftar mudik bareng Honda agar mengosongkan bahan bakar sebelum menyerahkan kendaaraan kepanitia. Sebab pada saat dibawa diatas truk….bensin wajib kosong demi keamanan….

Nah..selang 3 hari setelah itu barulah para pemudik dilepas pada tanggal 23 Juli 2014. Pelepasan sekitar jam 5.50 pagi dari Astra Honda Motor. Monggo jangan sampai telat tuh. Untuk pabrikan…dua jempol atas konsistensi yang ditunjukkan. Semoga banyak pabrikan lain yang mengikut sehingga mudik bisa berlangsung aman dan nyaman. Juozzz wis….(iwb)

17 COMMENTS

  1. m.tribunnews.com/otomotif/2014/07/20/aprilia-rs4-usung-mesin-2-tak-50-cc-dibanderol-rp-637-jutaan

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to assist
    with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Kudos!

Comments are closed.