iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Suzuki sukses merilis edisi khusus varian Satria FU150 diberi label Black Predator. Dijual 20,250,000 juta OTR Jakarta……iklan motor ini ternyata sudah mulai digenjot SIS…..

Yamaha Mio

iklan iwb

Seperti yang bisa kita jumpai diprint ad koran Tribun Jabar berikut ini (thanks buat bro Agung). Menjadi satu dengan Black Fire……Black Predator coba diekspos dengan memamerkan bentuk hitam legam sekujur body. Dari sana bisa kita lihat pula…..Suzuki akan memberikan hadiah eksklusif berupa jaket dan helm bagi para pembeli versi special edition black Predator. Lumayan juga mzbro. Karena kita tidak mendapatkannya pada versi reguler. Emang apa saja sih kelebihan versi ini???…..

Yang pasti produksinya cukup terbatas. SIS mematok sebanyak 2.040 unit perbulan….tidak lebih. Jadi ada pride tersendiri jika memilikinya. Selain itu seperti yang sudah pernah IWB jabarkan sebelumnya….secara desain pabrikan S membenamkan emblem 3D chrome. Yup….model timbul layaknya dimobil-mobil. Permainan themes dark….warna Titan Black dipadu striping gelap, knalpot item doff, blue reflector headlamp dan new headlamp garnish, air scoop serta new tail lamp garnish menambah sangar sang kuda besi. Belum lagi alarm menjadi perangkat wajib yang dicangkokkan oleh SIS pada versi Black Predator. Sistem yang bisa dibeli terpisah ini (retail 473rbu part number 990H0-990AO-028) menjadi nilai lebih yang ditawarkan Suzuki….

Last…..black predator tidak ada perubahan engine. Distribusi sudah berjalan dan unit bisa brosis temui didealer-dealer terdekat. Tidak heran pabrikan menggenjot iklan diberbagai media salah satunya koran. So….bagi mzbro yang ingin tampil beda dan penasaran rupa asli black ayago….monggo samperin aja kedealer. Mumpung ada hadiah eksklusif tuh :mrgreen: …..(iwb)

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

66 COMMENTS

  1. Makin jelek aja…..suzuki…
    Hayo GSX300…yang 3 cylinder mana…
    Keluarin dunkzz….

  2. dear SIS, mau sampe kapan bergantung sama si ayago
    kalo honda / yamaha mulai terjun ke kelas ayago, mau gimana ? 🙁

  3. iki motor bebek hitam dikei sambel mercon plus pencit mantab digawe buka puasa tapi daginge sayang gak akeh soalne pada digawe ban cacing..

  4. buat Alarm apa yang bagus untuk anti maling, waktu itu ane pernah baca komentar kang iwan di edisi Ninin 250 di rampook katanya mau share rekomended Alarm untuk kite kita yang ingin mengamankan si kuda besii,

Comments are closed.