iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

R25 (1)

Bro dan sis sekalian….IWB sempat menyinggung perkara casing samping R25 yang menggunakan material seadanya sehingga terkesan “cheap”. Ternyata setelah masspro dan delivery…casing tersebut tidak digunakan lagi dan digantikan dengan model dotted pattern seperti adiknya YZF R15. Informasi ini sekaligus menjadi pertanda bahwa pengiriman R25 sudah mulai dilakukan oleh YIMM….
Yamaha Mio

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bro Aryo menginformasikan….YZF R25 saat ini sudah mendarat diIndramayu Jawa Barat. Dari sana pula doi melihat secara langsung…..material casing versi masspro ternyata beda dengan unit trial yang banyak dijepret oleh para Blogger yang dulunya menggunakan plastik polos. Berikut surel doi….

Hari ini ane dapet kejutan. R25 yang dijanjikan merapat di Indramayu 22 Juli 2014…weehhh iseng-iseng maen ke dealer malah barang wis ready…baru bongkar katanya. Yo wis beresin administrasine seret moleh….wkwkwkwk. Tinggal nonggo helm AGVnya. BTW….helm bawaan lumayan juga. Confirmed cover plastik bawah tangki pakai yg dotted patern. Satu lagi ane baru ngeh kalo R25 ndak pake spakbor kolong karena sudah pake cover shock breaker.

Yup…ternyata ada beberapa perbedaan mzbro. Yang cukup menarik adalah hadirnya monoshock protector dimana versi trial yang disodorkan kekita waktu itu tidak ada menggantikan spatbor kolong. Komponen ini tentu sangat penting untuk melindungi monoshock dari cipratan lumpur. Yo wis…monggo intip beberapa jepretan bro Aryo saat didealer Yamaha Indramayu. Mantap wis kalau emang udah direvisi. Btw….target delivery akan diprioritaskan pada para indener onliner Jawa & Bali terlebih dahulu. Untuk luar daerah yang IWB sebutkan diharapkan rampung Agustus 2014. Ngoyot tenan wis :mrgreen: . Ditunggu saja kangbro…..(iwb)

R25 versi masspro ada penambahan cover suspensi monoshock

R25 (3)

Material dotted pattern

R25 (1)

Helm Hadiah diluar 500 inden online AGV Rossi

R25 (5)R25 (4)R25 (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!