iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Bro dan sis sekalian…..momen menjelang lebaran tidak disia-siakan oleh pabrikan ban IRC. Produk racikan PT Gajah Tunggal tersebut berani memberikan promo gede-gedean. Bahkan nominal diskon yang ditawarkan hingga 40 % pada nyaris seluruh produk mereka. Sebuah angka yang bikin ngeces bin ngowoh :mrgreen: . Tapi serius ki??…

iklan iwb
iklan iwb

440x110(1)

Serius ora guyon kangbro :mrgreen: . Mereka menyebutnya IRC Bazaar Ramadhan. Seperti lazimnya promo…..periode juga terbatas yakni antara 14-17 Juli 2014 saja. Dalam jenjang waktu tersebut pihak produsen menawarkan diskon hingga 40 %. Angka tidak sama antara satu model dengan lainnya. Untuk detilnya bisa mzbro intip pada lampiran dibawah ini…

10425132_610713242382307_4582318615794288012_n

Yup…maknyus kangbro. Diskonnya termasuk edian nih. Contohnya ban Tubeless RX -01 ukuran 120/70-17inch bisa mzbro boyong dengan harga 280ribu rupiah (normalnya 380ribu)…..130/70-17inch menjadi 374ribu (normal 499ribu)….140/70-17inch hanya 413ribu (normal 551ribu)….Exato 150/60-17inch 424ribu dari sebelumnya 580ribu dan masih banyak lagi lainnya.  Nah…selain diskon, IRC juga memberikan bermacam hadiah menarik yaitu:

1. Pembelian 2 ban tubeless mendapatkan 1 buah jaket/sarung IRC

2. Pembelian 2 ban tube type mendapatkan 1 kaos IRC

3. Pembelian 1 ban tubeless/tube type mendapatkan 1 buah masker/sarung.

4. Setiap pembelian ban tubeless gratis mendapatkan pentil tubeless

5. Pembelian 1 ban dalam/tube mendapatkan balpoint IRC

Komplit tur klop. Tapiiiii…sayang tenan ini nih yang bikin nggrundel. Promo hanya berlaku dilokasi pembelian bazaar wisma Hayam Wuruk Jakarta. So…bagi brosis yang tinggal diluar Jabodetabek dipastikan cuma bisa gigit jari. Lha piye…mau kesana biaya juga lebih mahal jatuhnya. Nggak jadi dapat murah ujung-ujungnya malah tekor. Penonton kecewa tenan iki. Yah…moga-moga pihak produsen mempertimbangkan melakukannya dikota lain tanah air. Biar adil….ya nggak bro. So…..ingin mengganti ban tunggangan kesayangan??. Monggo yang rumahnya dikit langsung ngacir aja kelokasi yang IWB sebutkan. Tinggal 2 hari lagi tuh, lumayan euy…..(iwb)10369598_609525459167752_7009484158903157069_n

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

  1. gpp mas, dulu pernah ada promo dr corsa lumayan loh, tuker tambah ban, tambah cuman 100rb, tapi ya dituker yg udh kepasang 😀

  2. khusus pulau jakarta yo lek?
    ojo2 ban wis rodo suwi ya
    pertamax7.com/2014/07/16/harga-sementara-yamaha-yzf-r25-di-semarang-senilai-rp-53-950-000-dp-10-jutaan-angsuran-rp-1-jutaan-tetapi/

  3. jozz sekali kang infonya ,
    xixixiixixxiixi

    nitip lapak kang
    yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
    http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
    keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
    – DP bisa pakai motor bekas
    – Syarat cuma KTP dan KK aj
    – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

    makasih kang

  4. ” 4. Setiap pembelian ban tubeless
    gratis mendapatkan pentil tubeless”

    ================

    wkkwkwk bonusnya mahal banget yak

  5. Kemarin sore udah ane beli ban merek brikstun kang saepul ane pasang di sepeda polygon ngoahahaha

    Ane kagak lepel ban IRC wkwkwk

  6. “periode juga terbatas yakni antara 14-17 Juli 2014 saja”
    “Tinggal 2 hari lagi tuh, lumayan”
    Sekarang tgl 17 lho kang, pye to iki?? Sobeeeekkk tenan

  7. Tenane iki kang iwan? sayang gak ada ukuran 160 nih buat ban belakang motor saya kang..hhehehe..

    Nitip kang

    motoblast.org/2014/07/17/modif-striping-yamaha-r15-ala-ktm-duke-orange-segerrr/

  8. buat rekan2 yg trkendala krn tempatny jaoh. bisa nitip k saya., posisi ad d dalem pabrik Gajah Tunggal langsung.., pameran rilis trkhir smpai tgl 19 juli.., mz iwan minat??!! ( ni ari yg pke allnewcbr150 rwb, yg waktu itu ngikut workshop FI yamaha di cempaka putih )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here