iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

CBR

Bro dan sis sekalian…semua mata dan telinga memperhatikan berita K45. Setelah sebelumnya sempat beredar isu dari sales dealer yang mengatakan motor DOHC 150cc ini terbuka dipamerkan diajang PRJ….jebule sampe penutupan tidak juga nongol. Malahan yang dilaunching AHM adalah new PCX150 LED. Nampkanya AHM melihat…..Pekan Raya Jakarta bukanlah momentum yang pas guna merilis sang fairing. Pertanyaannya, terus kapan???……
440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Perkara K45, IWB seringkali menanyakan kebeberapa pejabat AHM yang IWB kenal. Namun jawabannya pasti hanya senyuman seraya mengatakan ” sampeyan ki omong to?”. Yup…ilmu ngeles sudah seperti rekaman pita kaset yang terus diulang. So…tidak pernah sekalipun IWB berhasil mendapatkan info berguna dari mereka. Berharap menggali informasi dari internal AHM??. Judule ngimpi mzbro. Makanya walau banyak pembaca yang mendesak supaya IWB coba mengais bocoran dari sana…..ujung-ujungnya pasti gagal juga. Lha terus kapan sih sebenarnya akan rilis???….

Sebenarnya…diawal artikel pembahasan K45, IWB sudah memberikan perkiraan time frame sang kuda besi. Peluncuran DOHC 150cc mengarah pada bulan September-Oktober 2014. Analisa ini berdasarkan beberapa pergerakan vendor yang belum juga full power menuju masspro. Sedang untuk unit trial…..dari PP1 terus menuju kearah yang lebih tinggi terus berjalan. Kesimpulan?. Idealnya memang dibulan yang IWB sebutkan. Namun strategi bisa saja berubah sesuai kebutuhan. Terbuka maju dan mundur. Maklum mzbro. Strategi marketing bersifat dinamis. Bisa saja pabrikan melihat momentum lebaran adalah bulan yang tepat. Namun IMHO…..kans tersebut cukup lemah. Peluncuran K45??. Kita tunggu saja. Sing sabar yo…duite disimpen wae disik. Ora suwe koq :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!