iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev

AGV_ROssi (2)

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, pada saat peluncuran R15 YIMM memberikan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo untuk 1500 pembeli online pertama sang fairing. Helm buatan lokal lisensi HJC Korea ini akhirnya juga dijual secara umum dengan banderol 699 ribu rupiah (enake ngomong 700 ewu…lawong cuma susuk sewu :mrgreen: ). Tidak lama mereka kembali memberikan kejutan lewat hadiah pada 500 pembeli YZF R25 pertama via online yakni sebuah helm AGV edisi VR46. Bedanya….helm ini bukanlah buatan lokal namun import langsung dari AGV Italia. Sopo ora ngiler brosis. Dan siapa menyangka….Yamaha ternyata juga terbuka menjualnya secara umum nanti. Ah…mosokkkk??…..

iklan iwb

440x110(1)

Konfirmasi ini IWB peroleh dari bro Roby…pentolan dari POD YIMM. Yup…doi mengatakan kepada IWB saat kita ngobrol santai pada acara Revs station bahwa kedepan Yamaha juga akan menjual AGV Rossi R25. “Iya mz….kita juga akan jual beririringan dengan HJC Lorenzo yang sudah kita distribusikan kebeberapa dealer R-Shop. AGV-pun demikian” ujarnya keIWB. Wah….ajib tenan ki informasine. Terus kira-kira kapan helm tersebut sudah bisa kita dapatkan didealer??. “Secepatnya setelah R25 didistribusikan mz. Jadi bersamaan dengan seluruh aksesories R15 dan R25 kelar helm juga berbarengan. Untuk AGV mungkin sedikit lama karena helm import langsung dari Italia” ujarnya lagi. Hhhmmm…jadi bukan lisensi kangbro. Hal beda beda dengan HJC yang dipastikan menggendong vendor lokal atas lisensi serta quality control HJC. Eh…terus harga berapa kira-kira??. Mumpung ketemu sama petinggi POD, bombardir pertanyaan IWB lempar :mrgreen: ……

“Harganya sekitar 1,9juta mz” jawab bro Roby sambil tersenyum. Hhhmmm…jebule banderol normal mzbro. Kalau nggak malah lebih murah dibanding beberapa seller luar. Yup….kalau nggak salah lihat, AGV Rossi R25 adalah tipe K3. Sayang IWB belum megang atau intip secara dekat. Semoga kedepan punya kesempatan untuk review secara detil. Sebagai informasi….tipe K3 adalah varian terendah AGV Italia. Tapi jangan underestimated. Kendati termasuk low spek…..jangan disamakan helm lain. AGV K3 bisa dibilang sangat mumpuni dan nyaman digunakan untuk harian akibat bobot yang enteng, scratch visor resistant, UV protection, shell pilihan dan masih banyak kelebihan lain. Beberapa toko helm membanderol K3 antara 1,950 hingga 2,250 juta tergantung livery atau kelir. Jadi jika betul Yamaha menjual diangka 1,9jutaan…..IMHO pricing cukup menggoda. “Helm hanya akan dijual di R-Shop mz. Saat ini sudah mencapai 200 R-Shop dari 500 target kita. AGV Rossi kemungkinan sekitar September atau Oktober….yang pasti tahun ini sudah bisa ditemui didealer” tutup bro Roby lagi……(iwb)

AGV_ROssi (1)

Noted : Gambar Kaskus

iklan iwb
Previous articleHonda CB300F akan dirilis diAmerika tahun ini….
Next articleHonda Repsol apa ini???..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!