iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Pulsar_repsol

Sebuah surel masuk keemail IWB. Judul email sangat singkat dan padat….motor apa ini??. Dikirim oleh bro Partydork dari Bandung, IWB bergegas nyorot lampiran sosok motor naked berwarna orange. Thumbnail tidak diragukan adalah sport dengan kelir Repsol. Mengira sang kuda besi Verza atau CB150R….jebule tebakan meleset jauh!…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

440x110(1)

Motor ternyata Pulsar series. Yup…sang twin spark dicat ulang dengan livery Honda Motogp. Ciri khas orange dan putih dilebur menjadi satu. Tidak lupa tulisan “Repsol” disisi buritan serta “Gas” pada cover samping. Edannya….tanki pun kini menggunakan lambang sayap mengepak lengkap dengan tulisan “Honda” melengserkan identitas asli Pulsar. Walahh….bener-bener fans berat ki. Karena penasaran IWB nanya kebro partydork…dimana jepretan diambil??. “Foto itu saya ambil di sekitar Buah Batu, Bandung” ujarnya….

Weleh….biker kota kembang ternyata. Kreatif tenan mzbro. Asyiknya lagi….menurut bro Party, livery Pulsar terlampir bukanlah cat asli. Namun permainanan scotlite yang ditempel keseluruh body. kecuali beberapa bagian seperti pelk dan handgrip. Yup…cutting stiker menipu mata siapapun yang melihat saking rapihnya. “Gimana mas ? Kerenkan. Lampu hijau keburu nyala jadi nggak bisa nanya cutting sticker dimana?” tutupnya. Hhmm..sayang yak nggak bisa mencari informasi. Padahal bisa dijadikan bahan referensi tuh. Livery Honda-Repsol??. Auranya memang kuat mzbro. Tidak heran penunggang Pulsar saja kesengsem :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!