iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev wpid-suzuki-gixxer-150-7.jpgBro dan sis sekalian….informasi sekaligus pertanyaan mengejutkan datang dari bro Isal, pengunjung warung IWB yang mengaku mergokin Gixxer150 diangkut sebuah pick up bersama skutik gambot yang disinyalir sebagai Brugman200. Awalnya doi tidak yakin motor adalah Gixxer150. Tapi setelah didekati….mata seperti tidak percaya sebab tulisan yang terpampang didepan mata memberikan bukti sahih…..

440x110(1)

iklan iwb

” Mz….emang Suzuki Gixxer 150 udah ada yang masuk keIndonesia?. Koq udah ada yang diangkut mobil pick up aja??. Beserta matic bongsor anyarnya Suzuki (kayaknya Brugman200)” tuturnya keIWB. Sayang doi nggak bisa mengabadikan karena situasi tidak memungkinkan. ” Itu dia mz….saya susah motoinnya soalnya lagi bawa motor kopling udah gitu hujan pula. Awalnya saya ragu itu Gixxer150 apa bukan. Pas lewat disamping eh ada tulisan Gixxer” tukasnya ketika IWB tanya perkara foto…..

” Motornya warna biru persis seperti diIndia. Keren mz, kayak moge kalo dari belakang. Menurut saya lebih keren ini dari pada Byson. Seatnya lumayan tinggi. Mesinnya nggak kelihatan, ketutupan metic gede. Kira-kira mau dibawa kemana ya mz tuh motor anyar. Matic bongsornya juga lumayan keren. Mergokin Di daerah Kenari-Salemba mz…”tutupnya. Yup….sebuah info yang sangat menarik brosis…..

Suzuki ternyata cukup serius berniat membawa Gixxer150. Walau belum bisa disimpulkan produk adalah milik SIS…..potensi kesana cukup besar. Analisa pribadi….bisa saja mereka memang sedang melakukan riset atau test ride awal pada sang kuda besi sehingga pihak engineering SIS mempunyai data apa saja yang perlu dibenahi kedepan. Sebagai informasi…..Gixxer150 diIndia dibekali mesin 150cc SOHC 2 katup air cooled. Sementara jika jadi dipasarkan diIndonesia Suzuki berniat mencangkokkan mesin DOHC 150cc….

Yup…seperti pernyataan pak Yohan Yahya (Marketing PT SIS) beberapa waktu lalu keIWB…..konsumen Indonesia sangat kritis terhadap performa. So….jikapun Gixxer datang keIndonesia mereka berniat membenamkan engine Satria FU150. Sebuah cita-cita yang pastinya kita sambut dengan sukacita. Gixxer150??. Wah….jebule udah wira wiri ditanah air ki bro. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!