iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….setelah melalui negosiasi panjang, akhirnya secara resmi Honda memperpanjang kontrak Dani Pedrosa hingga dua tahun mendatang. Spekulasi akan diputusnya kontrak Dani oleh HRC tidak terbukti. Yup….Honda memandang, Pedrosa adalah rekan ideal Marquez. Gimana komentar Dani setelah sukses memperoleh kontrak baru??. Berikut penuturannya…..

440x110(1)

iklan iwb

“Aku sangat gembira bisa mengumumkannya perpanjangan kontrakku dengan Honda serta mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberiku kepercayaan hingga 2 tahun kedepan. Ini adalah langkah terbaik dalam rangka melanjutkan karirku bersama pabrikan yang membesarkanku sejak pertama. Aku sangat antusias untuk memberikan 100 persen kemampuanku, melanjutkan bekerja dengan tiap orang diHonda racing corporation” pungkas Dani sumringah. Bos HRC sendiri punya alasan khusus kenapa tetap mempertahankan Dani…

“Kita gembira bisa memperpanjang kontrak Dani. Dia menikmati persaingan dengan Valentino Rossi dan gapnya sangat ketat. Kita puas dengan penampilannya. Kerjasama Dani dan Marc terbukti sukses dan kita ingin menjaga hal tersebut hingga 2 tahun kedepan” tutup Shuhei Nakamoto seperti dilansir Motogp. Sebagai informasi Dani Pedrosa sudah menjadi pembalap Honda sejak tahun 2001 pada grand prix debut kelas 125cc. Kemudian Pedrosa juga berhasil meraih juara dunia 250cc bersama Honda. Dilanjutkan pada tahun 2006 Pedrosa naik kekelas premier hingga 2016 mendatang…..

Last…..dengan konfirmasi diatas dipastikan, kursi Honda untuk Lorenzo sudah tertutup rapat kecuali ada 3 motor difactory team. Itupun mustahil. Artinya…skema persaingan tim utama berarti tidak berubah brosis. Marc tandem Pedrosa…..Rossi feat Lorenzo. So……..rivalitas Motogp hingga 2016??. Koyone lakone tetap ki mzbro, bosen rek :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!