iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…ada yang unik dengan strategi Yamaha. Untuk mencegah adanya upping price dan permainan harga dealer nakal……YIMM kabarnya memprioritaskan buy online khusus untuk R series.Tidak heran website IwantYamahaR15 masih tetap dibuka. Konfirmasi ini diberikan kang Khoirudin…salah satu kepala mekanik Armada dealer Tulungagung yang share informasi ini ke grup R15 via FB……
440x110(1)

iklan iwb

Kang Khoirudin memberikan informasi sekaligus himbauan bagi teman-teman yang ingin membeli R15 agar lebih mengutamakan lewat online ketimbang offline. Kenapa??. Sebab jika biker datang kedealer R-Shop secara langsung….unit yang turun tidak akan secepat via internet. “ Pemesanan offline akan lebih lama dibanding online. Systemnya….jika pesan dibawah tanggal 15 maka produk akan turun bulan itu juga. Tapi jika pesennya diatas tanggal 15….maka unit akan dimasukkan untuk bulan depannya” pungkasnya. Tentu saja informasi diatas cukup menarik mzbro karena YIMM tidak mengumumkan secara terbuka perihal diatas. Namun mereka demen koordinasi langsung dengan dealer R-Shop mereka….

Last…..dealer nakal sejauh ini masih susah untuk dibasmi. Seperti main kucing-kucingan dengan pusat…..mereka mencari celah untuk mengambil keuntungan. Praktek tersebut memang susah dihilangkan selama tidak ada punishment yang berat. Apalagi jika konsumen berani membayar dengan angka yang cukup menggiurkan. ” 34 juta cash asal unit R15 ada sekarang” tantang salah satu konsumen kepada sales. Untunglah…..ancaman pencabutan R-Shop membuat mereka ciut nyali. Alhasil tantangan konsumen tersebut ditolak mentah-mentah. Gimana dengan lainnya??. IWB yakin godaan tersebut akan gol jika lepas dari pengawasan dengan cara mencaplok unit yang bukan haknya…..

Last…..terbatasnya unit namun permintaan tinggi memang membuka potensi adanya cheating dilapangan. So…tantangan Yamaha untuk membenahi itu semua. Strategi pembelian online cukup bagus sebab peredaran unit bisa dipantau secara lebih akurat. Tapi bukannya tanpa kelemahan. Solusi ini juga bisa berpotensi membunuh potensial buyer yang tidak melek internet. Lha piye…mergo beli offline, sampeyan sampe jenggotan nunggu unit nggak datang-datang. Suwe-suwe yo frustasi rekkk :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!