iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev

Bro dan sis sekalian……rumor sport 150cc dari Suzuki terus coba IWB gali. Sempat mencuat perkara hadirnya Gixxer150….kini kabar tersebut seperti stagnan tidak ada pergerakan. Wah…ada apa gerangan??. Mungkinkah wacana tersebut batal??. Padahal semua berharap rencana gol sehingga biker bisa menikmati sport gagah dari Suzuki. Sayang irama dilapangan berkata lain. Yup….IWB tidak mengendus adanya progress signifikan dari beberapa vendor Suzuki. Putus asa??. Nggak dong. Ketimbang berspekulasi…IWB putuskan bertanya langsung kepada pak Yohan Yahya…..Dept Head Marketing PT SIS. Dan berikut jawaban doi….

iklan iwb

440x110(1)

“Tahun ini nggak keburu mz..” serunya jujur. Lha…terus gimana dengan Gixxer 150??. Jadi nggak sih?. Gimana proposal yang diajukan kepusat untuk mendatangkan Gixxer150 keIndonesia??.. “Masih setia menunggu nih. Kalau ada kabar ntar saya info mz” tuturnya keIWB. Yup…percakapan via BBM dengan representatif pentolan tinggi Suzuki tersebut sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa sport 150cc Suzuki tidak akan lahir tahun ini. Begitu juga status Gixxer150. Ternyata Suzuki Jepang sebagai decision maker masih ragu dan belum memberikan jawaban. Timeframe yang telah memasuki semester kedua 2014 memang membuat semuanya makin sulit…..

Last….tidak heran SIS berupaya menutup celah sport 150cc dengan mengoptimalkan eksistensi SatriaFU. Peluncuran berbagai varian lewat versi black fire, Black Predator serta versi reguler dengan tujuan menancapkan segmen Hyper underbone sedalam-dalamnya. Setelah sukses disana…barulah konsen kesport 150cc. So….menunggu sport 150 dari Suzuki??. Monggo bersabar dan mari kita lihat tahun depan. Yang pasti tidak tahun ini brosis. Setidaknya itulah info yang IWB terima. Semoga berguna……(iwb)

75 COMMENTS

  1. Kalo sis terus2an kaya gini bisa2 makin ketinggalan
    Jujur soal build quality suzuki dan kawasaki msh diatas pesaing!bener gak lek iwan

  2. berapa kali ya suzuki tarik ulur soal gixxer,,
    -bilang mau bawa gixxer ke indo
    -sebulan kemudian bilang gixxer gk ada niat dibawa ke indo
    -sebulan lagi bilang akhir 2014 keluar sport fairing 150cc ala gsx
    -sekarang ngmg lagi gk ada sport suzuki di 2014

    perusahaan udah gk ada inovasi begini nih, bisa nya PHP biar orang nungguin dan gk beli merk lain,,pdahal yg dia keluarin dan dibilang produk baru ya cuma satria di ganti cat ama striping,,,

  3. Suzuki semakin lebay….dodolan FU cuma memanjakan cah alay. Gixxer semakin jauh…

  4. Jangan Lupa :

    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1000,000.

    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO

  5. Suzuki keseringan mempertimbangkan terus..
    munculnya suka telat,kalo muncul jg da telat motor merek laen da seliweran duluan..

  6. 2025 saja lek, cocok
    pertamax7.com/2014/07/06/konsumen-jawa-tengah-dan-diy-akan-terima-yamaha-yzf-r25-sebelum-lebaran-ada-unit-testridenya-bro/

  7. ya ampun suzuki maju selangkah mundru 2 langkah

    monggo kunjungi milemoto.wordpress.com/

  8. suzuki pusat jepun sana emang biang keladinya, pegimana suzuki bisa maju kalo semua semua harus persetujuan pusat jepun..desain, mesin..all ! padahal belom tentu apa yang pusat acc cucok dengan keinginan orang indonesia..dulu suzuki trend maker RGR, FXR bebeknya shogun 110..legendanya RC100 semua orang punya, semua dinas pemerintahan hukum wajib pake bravo 110cc..sekarang? hilang sudah gak tau kemana..mau segmen sport andalan cuman FU, segmen ekonomis massal bebeknya gonta ganti merk Smash, Axello,..kebanyakan merk orang jadi bingung, mending milih yang pasti plus pengembangan (supra series, jupiter series)..timing gak tepat..lainnya udah nongol suzuki bertelor 6 bulan kemudian..hhhh…where are you Suzuki??

    • iya juga ya kalo dipikir2. dulu suzi bisa joss. kok skg bisa2nya memble gini. ane dulu pas abg ngidamin rgr150 . paling joss pokoke jaman semeno

Comments are closed.