iklan iwb
iklan iwb

GIF460x110px460x110_rev

Bro dan sis sekalian……rumor sport 150cc dari Suzuki terus coba IWB gali. Sempat mencuat perkara hadirnya Gixxer150….kini kabar tersebut seperti stagnan tidak ada pergerakan. Wah…ada apa gerangan??. Mungkinkah wacana tersebut batal??. Padahal semua berharap rencana gol sehingga biker bisa menikmati sport gagah dari Suzuki. Sayang irama dilapangan berkata lain. Yup….IWB tidak mengendus adanya progress signifikan dari beberapa vendor Suzuki. Putus asa??. Nggak dong. Ketimbang berspekulasi…IWB putuskan bertanya langsung kepada pak Yohan Yahya…..Dept Head Marketing PT SIS. Dan berikut jawaban doi….

iklan iwb

440x110(1)

“Tahun ini nggak keburu mz..” serunya jujur. Lha…terus gimana dengan Gixxer 150??. Jadi nggak sih?. Gimana proposal yang diajukan kepusat untuk mendatangkan Gixxer150 keIndonesia??.. “Masih setia menunggu nih. Kalau ada kabar ntar saya info mz” tuturnya keIWB. Yup…percakapan via BBM dengan representatif pentolan tinggi Suzuki tersebut sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa sport 150cc Suzuki tidak akan lahir tahun ini. Begitu juga status Gixxer150. Ternyata Suzuki Jepang sebagai decision maker masih ragu dan belum memberikan jawaban. Timeframe yang telah memasuki semester kedua 2014 memang membuat semuanya makin sulit…..

Last….tidak heran SIS berupaya menutup celah sport 150cc dengan mengoptimalkan eksistensi SatriaFU. Peluncuran berbagai varian lewat versi black fire, Black Predator serta versi reguler dengan tujuan menancapkan segmen Hyper underbone sedalam-dalamnya. Setelah sukses disana…barulah konsen kesport 150cc. So….menunggu sport 150 dari Suzuki??. Monggo bersabar dan mari kita lihat tahun depan. Yang pasti tidak tahun ini brosis. Setidaknya itulah info yang IWB terima. Semoga berguna……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!