iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Honda K59

Bro dan sis sekalian……vendor sebagai penyokong terbesar lahirnya sebuah produk saat ini terus bekerja memenuhi permintaan pabrikan. Trial komponen sesuai standart yang diinginkan menjadi target mereka sebelum nantinya melangkah ketahap masspro. Tidak terkecuali vendor yang menggarap motor berkode K59….yang disinyalir sebagai Honda Vario150. Nah…kira-kira sampai mana progress sang produk??…..

iklan iwb

440x110(1)

Seperti yang sudah pernah bahas diartikel sebelumnya…K59 akan dijejali dengan komponen ACG starter layaknya Vario125 serta PCX. Starter tanpa dinamo K59 kabarnya lebih advance sebab komponen jerohan sudah dilapisi dengan anti rust. Yup….material dilapisi dengan anti karat mzbro. So…bisa dipastikan soal durability, ACG K59 sepertinya lebih kuat. Trial sendiri sudah berjalan sejak sebulan yang lalu….

Beda system starter beda juga dengan pelk. Menggandeng vendor En**i…..IWB sudah pernah membocorkan penampakannya diBlog ini. Mempunyai palang bentuk Y……secara desain memang ciamik berani keluar dari pakem skutik Honda yang sudah beredar dipasar. Info sayup-sayup….sang vendor saat ini sudah melangkah ketahap trial sejak 26 Juni kemarin. Dan tercatat pada tanggal 27 Juni….jumlah yang sudah ditest mencapai 70 pcs (rear). So…seminggu berlalu, pastinya progress trial sudah lebih maju dibanding sekarang….

Last….dua vendor diatas belum termasuk ratusan vendor lain seperti penyedia tanki, shockbraker, casing, frame, seal, kelistrikan, knalpot dsb. Bahu-membahu meracik komponen yang sesuai dengan spek pemesan. Seiring waktu berlalu…..progess K59 makin matang. Namun tetap…estimasi time frame brojolnya skutik 150cc Honda diprediksi pasca Beat ACG lahir. So…semester dua akhir brosis. Monggo ditampung dan kalau ada berita terbaru…pasti IWB share. Segitu saja, sampurasunnn…maturnuwunn :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!