iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

New-Suzuki-Satria-f1502014-3

Bro dan sis sekalian…..SIS sepertinya sedang agresif menggarap segmen hyper underbone. Setelah sebelumnya sempat IWB angkat perkara kelahiran black Predator dengan emblem chrome….kini nongol lagi baru. Berlabel SCD2B….kode ini tidak sama dengan Satria Black Fire II serta Black Predator. Lha….terus opo kuwi??….

iklan iwb

440x110(1)

Sebagai informasi….Satria FU Black Fire II menggunakan label FU150SCD2A sedang Satria Black Predator yang akan rilis ditempel kode SCD2S. Nah…belum official launching, dilalah kembali datang sebuah label kode dengan akhiran huruf berbeda. Artinya……akan ada varian lain yang lahir mengiringi keduanya dengan label FU150SCD2B. Lha…terus apa kira-kira ini??…..

Dari narasumber yang info ke IWB, setelah diubek-ubek ternyata FU150SCD2B adalah versi hemat dari FU150SCD2A/ Black Fire II. Intinya FUSCD2B ini akan berada dibawah type BF II? yang telah rilis. Perbedaanya yang bisa kita tangkap hanya pada security alarm saja. Adapun detil dari FU150SCD2B yakni…

1. Merah-hitam : Warna grafis sama plek dengan FU BF 2
2. Hitam ?? : Grafis sama plek dengan FU BF 2 hanya warna hitam dan silver
3. Putih-hitam: Grafis sama plek dengan FU BF 2 dengan dual tone warna putih dan hitam bercorak biru ( warna mirip FU putih abu-abu versi standart )

Nah…itulah informasi yang IWB terima. Dengan posisi FUSCD2B….tentu saja banderol akan sedikit lebih murah dibanding BF2. Dicatet…sedikit lho ya dengan asumsi tidak melebihi angka 500 ribuan. Yup….demikian sedikit info mengenai Satria FU untuk semester kedua 2014 sebelum nyemplung ke versi motor batangan nantinya. Btw tentang motor batangan Suzuki…..pelan-pelan sedang coba dikuak kedatangannya, apakah memungkinkan tahun ini?. Ditunggu artikelnya mzbro….(iwb)

69 COMMENTS

  1. Ganti striping doang, sijujuki yang kita butuhin tu motor cakep dengan segala inovasi barumu, dr jaman bahela motor bebek trus kayanya ga kelar kelar

  2. Suzuki FU itu jika diibaratkan cewe udah keseringan di make up + gonta-ganti baju. Walaupun bedaknya setebel terpal+dipakein baju anak smu, tetep aje umur gak bisa bohongg cuy ngooahahahaha

  3. SUZUKI SUDAH KEHABISAN IDE.NGEJUAL ITU ITU SAJA…KURANG KREATIF c kecil terus yg mereka garap..perlahan suzuki rontok di terjang duo raksasa.c ijo g ikut cz no sekutic..

  4. Halah..,.! Cuman main striping doang jeroan tetep sama ama yang tipe lainnya tetep pake karbu teknlogi jadul kalah ama viksen yang sohc, huh! suzuki ketinggalan jaman…!

    Salam alay anti ban cacing
    rider honda beat jember

  5. Bener2 inovasi tiada henti,iy satrianya didandanin terus
    produk lainnya dibiarin ga diurus gitu minim inovasi :p

  6. tambah lebay Suzuki..masih inget gak taon kalo gak salah 2001, pas ente lounching new shogun juga new smash..slogan ente BUKAN CUMAN GANTI BAJU..nyindir sebelah yang punya andalan fit series…gak malu gan suzuki sekarang ente cuman ganti baju doang..ckckck…

Comments are closed.