iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

wpid-iklan2.jpg

Bro dan sis sekalian….banyak email melaporkan hadirnya iklan yang mendeskritkan salah satu capres diBlog IWB. Sebuah iklan yang memang seharusnya tidak tampil diBlog ini. Beberapa dari pembaca bahkan mengira iklan memang sengaja IWB pasang seolah iwanbanaran.com pro kesalah satu caleg. So…diartikel ini IWB ingin meluruskan bahwa hal itu tidak benar……
440x110(1)

iklan iwb

Konten ads seluruhnya dikontrol dan diatur oleh advertiser. Mereka memilih beberapa website yang menurut mereka mempunyai potensi dan traffic cukup bagus untuk mengkomunikasikan iklan yang ingin disampaikan. Sayang…..kategori yang masuk akhir-akhir ini terkesan rada ngawur. Tidak sudi kalah dengan gegap gempita ditanah air…..Blog otomotif diserbu iklan politik dari salah satu capres. Iklan random kini memberikan porsi berlebih. Tentu saja IWB juga cukup gerah…..

So…..diartikel ini IWB ingin memberikan klarifikasi bahwa iklan bukanlah fix konten yang bisa diatur isinya oleh IWB. Konten iklan diluar kontrol dan ada pihak ketiga yang mengatur semuanya. Namun IWB sudah kirim email mengungkapkan nota keberatan kepada mereka. Semoga segera mendapat respon dan mohon maaf jika konten iklan termasuk sensitif. Yang penting…marilah kita jadi warga negara yang cerdas untuk memilih sesuai hati nurani. Saran IWB….jangan pernah menggunakan referensi media atau iklan untuk memantapkan pilihan. Alasannya??….

wpid-iklan-1.jpg.jpeg

Sampeyan pasti sudah tahu. Lawong kayak geng-gengan modele. Kita adalah saudara. Mari tetap bergandengan tangan dan junjung tinggi kerukunan. Perpecahan hanya karena perbedaan pilihan siapa capress favorit??. Konyol tenan mzbro. Siapapun presidennya toh kita kudu njengking, mlumah, murep, gulung koming cari duit sendiri. Emange mereka yang terpilih akan menjamin kehidupan kita kelak?. Ada garansi ora?. So…nggak usah terlalu fanatik dan be smart as citizen . Yang penting jangan golput dan gunakan hak pilih masing-masing brosis. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!