iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Bro dan sis sekalian…..baru-baru ini department kepolisian mengeluarkan data lokasi rawan kejahatan diJabodetabek khususnya saat bulan Ramadhan. Tren kriminalitas semakin meningkat dikarenakan moment lebaran yang akan datang sebulan lagi. Oleh karena itu….polisi menghimbau kepada supaya seluruh masyarakat agar selalu waspada. Sebab tidak segan-segan para pelaku menghilangkan nyawa korbannya. Berikut tempat rawan kejahatan menurut kepala bidang humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar Rikwanto…..440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

Komisaris besar Rikwanto mengatakan….polisi mencatat ada 54 titik rawan kejahatan yang tersebar di 13 lokasi saat Ramadhan. Tempat-tempat ini biasanya dijadikan target operasi suatu komplotan kejahatan yang tidak segan melakukan tindak kekerasan. Adapun daerah yang perlu brosis waspadai yakni Tanjung Priok, Stasiun Senen, Terminal Pulogadung, perempatan Coca-Cola, Tamansari, Tambora serta kolong Jembatan Grogol. Dari sana mereka menyebar. Sedang untuk Jakarta Selatan seperti yang pernah IWB bahas diartikel sebelumnya….Kemang dan sekitarnya merupakan momok bagi para biker. Perampasan sepeda motor dengan main bacok sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Modus tindak kejahatan yang sedang mendapatkan sorotan polisi adalah pencurian/perampasan kendaraan dengan kekerasan serta perampokan nasabah bank. Jadi monggo bagi yang mengambil uang dibank dalam jumlah besar selalu waspada dan hati-hati….

Last…..buat brosis semua, selalu hati-hati ketika dijalan khususnya berkendara malam hari. Karena komplotan biasanya berkelompok. Yang melegakan polisi kabarnya mengerahkan 300 polisi dibeberapa titik yang menjadi target operasi kejahatan. Yah…walau kayaknya masih kurang banyak setidaknya info ini bisa menjadi pelipur lara. Diatas semua…doa kepada sang khalik adalah utama. Karena pelindung sejati hanyalah sang pencipta. Waspada dan semoga kita semua dijauhkan dari tangan-tangan jahat diluar sana. Amin YRA….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

    • Amin semoga kita selalu dijauhkan dari malapetaka
      New Jazz or New Yaris? Final Duel
      kobayogas.com/2014/07/04/head-to-head-all-new-honda-jazz-gk5-vs-all-new-toyota-yaris-part-ii-siapa-pemenangnya/

  1. hiiiiiiiii takut
    orongorong.com/2014/07/04/kenapa-peluncuran-motor-cbu-ahm-harganya-masih-digantung/

  2. kan dah tau itu tmpat rawan tindak kjahatan,knpa gak di jaga ketat ya ma aparat.agar masyarakat mrsa nyaman.hrusnya dbikin polisi itu suruh siaga 24 jam.dbikin 3 shift hsus titik2 rawan kjahatan. nilang doang sih bisanya polisi xixi

  3. waspadalah, sudah tahu rawan ya harusnya ditambah pengamanannya
    pertamax7.com/2014/07/04/yimm-mulai-produksi-massal-yamaha-yzf-r25-per-1-juli-2014-dikirim-ke-dealer-minggu-ke-3-juli-2014-ke-konsumen-mulai-agustus-2014/

  4. tor juga ada modus baru yak ni membetangkan senar layangan ditengah jalan. tujuannya agar biker kejerat leher kalo egak bagian yang lian.sehinga biker terjatuh atau berhenti. lalu kawanan perampok merampas kendaraan. selalu waspada dan sering sering mengedim lampu terutama ditempat sepi. biar kita lebih was jika ada ranjau senar layangan. dan selalulah ber doa jika mau berpergian.

  5. Nambahin Lek, jalur sepanjang BKT alias Banjir Kanal Timur sudah 2-3 bulan ini juga meningkat. Waspada ya mas bro sekalian…

  6. tips riding di tengah malam pas jalan sepi :

    1. pacu motor sekencang mungkin, tapi tetap hati-hati,kalo kencang kan yang mau nyegat juga makin susah mepet kita

    tips ini didapat dari bapak kos dan sudah pernah saya terapkan di ruas jalan Serang-Ciujung,karena rute sepi dan masih jarang pemukiman,kalo malam pasti kencang,walau hanya dengan motor Supra 100cc,tapi cukuplah lari 80kpj, Kini saya terapkan di manapun,di kota manapun,pokoknya gak ada cerita jalan pelan menikmati suasana malam.

    2. kalo lampu merah tengah malam,blong saja,tapi tetap hati-hati,daripada lagi nunggu lampu hijau tapi malah ditodong,atau bisa juga berhenti agak jauh dari lampu merah cari tempat yang agak ramai,begitu lampu hijau tinggal tarik gas saja.

    • setuju Om, kl pulang malam mending gaspoll…,
      makanya depok-bekasi bisa di tempuh 1/2 jam walau pakai grand.
      kl siang hari… silahkan di kali 4 atau 5 waktu tempuhnya … hihihi

  7. Joss mas iwan…info ini yg sgt bermanfaat bt para biker…semoga kita semua dlm lindunganNya dan bt pelaku kita doakan smg dberikan kesadaran dan rasa kemanusiaan…Amiiin

  8. sip sharenya
    klw artikel bgni eko prabowo dan sohc superior ngga muncul msti
    btw klw muncul sy doakan jualan YIMM makin laris
    pgawainya jg makin sjahtera deh
    wkwkwk

  9. Kalo di perapatan trafic light biasanya bnyak yg terjang lampu merah baik truk mtor ato bus eh polis cuma diem tanpa kata gk ngejar apalagi Negur tokne wae gmana nih kinerja polis?

  10. hati2x jalan PANJANG KEBON JERUK juga rawan banget kalau diatas jam 12 malam…saya sendiri pernah ditodong pakai pisau ama 3 orang ABG…

  11. keren artikelnya
    kalau dikmpung halaman saya sorong papua paling aman lek sering motor parkir diluar kunci ketinggalan sampe pagi aman2 aja tuh

    kalau jalan raya tgah tgah malam waspada babi liar n komodo ajaa hhhhhheeeeeeee

  12. bocorrrrr …
    bocorrrrr …

    rawan anggaran bocorrrrrr !

    prabowo anjing !

    perampokannya hatta rajasa , anjing !

  13. Hati-hati juga di jalan joe jagakarsa, disitu sering terjadi perampasan motor, pernah ada yg buang mayat juga…

  14. Apakah hal ini dilakukan penjagaan serius oleh pihak polisu misalkan mensiagakan 24 jam full patroli,penjagaan siaga 24 jam personel

  15. anjing prabowo !

    bocorrrrr ……

    anggaran bocorrrrr ….. !

    hata maling anggaran !

    besok jgn pilih hata rajasa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here