iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…progress Honda atas K45 atau CBR lokal mengalami kemajuan pesat. Jika estimasi kita sebelumnya mengatakan time frame rilis sekitar Oktober, namun tren dilapangan lumayan mencurigakan. Maksude??….

440x110(1)

iklan iwb

Geliatnya mzbro. Yup…gerakan internal termasuk agresif. Dari beberapa informasi vendor yang IWB kenal…..part kode K45 saat ini mayoritas sudah dikirim kemanufacture. Pesanan AHM yang tidak bisa IWB sebutkan detil komponennya telah mendarat dengan mulus. Memang statusnya masih berupa printilan-printilan terpisah. Dan jumlahnya tidak sebanyak ACG untuk new Beat. Tapi tindakan ini memunculkan spekulasi….apakah Honda akan memajukan schedule masspro K45??…..

Tidak ada yang tahu. Time frame strategi sepenuhnya dipegang para pejabat tinggi pabrikan. So….kita hanya bisa menebak-nebak. Namun kemungkinan kearah sana tetap terbuka. Dari hitungan kasar…Oktober masih tiga bulan lagi. Jika memang semuanya siap….kenapa nggak pasca lebaran??. Toh ideal banget tuh kalau mau. Apalagi kekuatan produksi Yamaha R15 baru maksimal sekitar 2-3 bulan lagi. IMHO….September akan menjadi moment yang tepat. Part CBR150 lokal dari vendor sudah banyak yang dikirim keAHM??. Tanda apa ya bro? …..(iwb)

161 COMMENTS

  1. anggaran energi dan SDA kita bocorrrrrr…. !

    maling nya hata rajasa !

    bocorrrrr….. !

    anjing ! jgn pilih prabowo hata !

    • Ente salah masuk bro,
      Ini bukan blog politik
      Di banned aja kang IWB, pusing kalau ada sales politi

  2. Lapor bang warung e udah disusupi politik

    Kok yow ora mikir warung otomotif kok yow digawe kampanye

    ngeluuus dodo

  3. Hi all, simply notice your own blog page through Search engines, and located that it’s really beneficial. Let me be mindful for the town. My business is happy for those who proceed this specific from now on. Many people will likely be helped away from your producing. Regards!

Comments are closed.