iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

nouvo-sx-gp-edition-003

Bro dan sis sekalian……berbekal bocoran awal, IWB terus mencari titik terang perkara akan lahirnya JupiterMX kubikasi 150cc. Diberi label MX King…..bisa dipastikan bahwa sang kuda besi akan tetap mengusung gen moped bukan ayago. Selain itu…ada beberapa hal yang mengarah kepada kombinasi digital dan analog khusus untuk display speedo. Yang mengejutkan….walau tidak sama plek, komposisi shape speedo bisikannya akan mirip dengan skutik Thailand…Nouvo SX. Wihhh….mantap!!!….
440x110(1)

iklan iwb

Dari info singkat yang IWB terima….batok lampu sang MX King tidak bakal melenceng jauh dari versi 135cc. Namun…ada beberapa pemanis hingga mengesankan lebih “robotic”. Khususnya pada bagian belakang casing yang membentuk huruf “V”. Kemudian yang tidak kalah menarik….desainer Yamaha berusaha mengangkat aura advance, modern dan mewah pada sang moped. Hal ini bisa tergali dari? desain speedometer yang mengarah kepada display analog + digital. Artinya…..dalam konsol speedo disinyalir bakal merupakan kombinasi analog dan digital….

Yup….analisa berdasarkan beberapa bisikan bentuk speedo MX King nanti disinyalir punya kemiripan dengan Nouvo SX. Skutik Thailand ini memang dibekali speedometer digital. Dengan komposisi bagian kiri membulat untuk kecepatan (analog) sedang bagian kanan yang mengkotak sebagai display odometer, fuel atau bar bensin plus suhu alias temperatur engine. Yang terakhir ditunjukkan secara digital. Shape sendiri tidak sama plek sebab pada MX King akan muncul kotak persegi panjang untuk indikator gear yang diprediksi berada disamping sebelah kanan atas. Gambarannya sebagai berikut….

2013-yamaha-nouvo-sx

Nah…..keren to mzbro. Dengan analisa dari bentuk speedometer saja, motor ini cukup pantas untuk kita tunggu dan gali lebih jauh. Btw…semua masih berupa bisikan yang belum tentu akurat. Tapi tidak ada salahnya kita tampung sama-sama. Toh masih tahun depan to. So….Jupiter150 MX King??. Seru tenan ki rekkkk :mrgreen: …….(iwb)

139 COMMENTS

  1. Smga desainnya g blunder kya’ jupie z1, desain jupie mx gnrasi k 2 dah kereeen,,, g jdi incar matik yg ini ja (jka desainnya cakep),,,,

  2. Sport supernya banyak,,Bebek super nya udah ada,,,metik 150 nya belum,,sport penjotos verza blum ada,,,hihihi

  3. yg pazti seperti biasa bebek ymh.selain boross,mesin mbledos,harga second bakal ancur ….

  4. Mas Iwan, mau tanya, apakah nanti sang Jupi akan disematkan tachometer? Salam biker, terimakasih 😀

  5. Saran aja buat YIMM. karna kubikasinya 150cc, lebih baik ada tachometernya juga biar gagah…

  6. Yang penting pake ban gambot 😀

    lelakijelata.blogspot.com/2014/07/lagu-yang-enak-didengar-saat-touring.html

  7. Excellent goods from you, man. I have understand your stuff
    previous to and you’re just extremely fantastic.

    I actually like what you have acquired here, really like what you are
    stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you
    still take care of to keep it smart. I cant wait to read much
    more from you. This is actually a terrific website.

Comments are closed.