iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

image

Bro dan sis sekalian…..sebelumnya IWB haturkan terima kasih kepada narasumber yang terus setia membantu warung ini membuka misteri produk yang belum dirilis kepasar. Salah satu yang mendapatkan perhatian IWB adalah geliat Suzuki atas sang ayago Satria. Yup….rumor yang mengatakan bawah SIS sedang menyiapkan varian anyar dengan label Satria FU150 Black Predator. Seperti apa sih detil sang kuda besi dan apa saja perbedaan dibanding versi black fire??. Berikut hasil penggalian sang produk dan penampakannya….440x110(1)

iklan iwb

Suzuki Satria FU150 black Predator rumornya diposisikan sebagai pengganti Satria Fighter 1 yang ternyata mendapatkan respon cukup positif dari konsumen. Namun beda dengan versi sebelumnya….untuk Black Predator bisa dibilang lebih sangar dan misterius. Hal ini dikarenakan nuansa serba hitam yang dipilih oleh pabrikan. Mau engine, knalpot, body, behel, outer suspension semua dilabur warna gelap. Untuk mengangkat kesan sangar…pintarnya lagi pabrikan memadukan painting model dof serta metalic. Monggo sampeyan intip crankcase mesin yang disemprot black shiny sedang muffler lebih dipilih black flat. Menghilangkan kesan datar….desainer juga menempelkan logo “S” model timbul layaknya mobil (disebut Suzuki sebagai chrome emblem). Impressive……kesan mewah langsung terasa. Dipadukan reflektor “blue theme”, sang DOHC engine memang pantas menyandang nama Predator. Terus apa perbedaan dibanding Black Fire 2 yang baru dirilis??….

Untuk persamaan kedua type ini pada mesin saja yang konon sudah menganut kadar emisi uero 3 dengan menyematkan catalyc converter pada knalpot untuk semua varian Satria keluaran 2014. Adapun perbedaan antara FU BF2 vs FU Black Predator bisa IWB jabarkan sebagai berikut :

1. Edisi limited edition dengan 2 warna ( black gold & black red ) disertai alarm security
2. Jaket dapat standart saja ( bawaan dealer )
3. Tanpa accessories yang ada pada varian FU Garnish

FU Black Predator (yang akan rilis) :
1. ( Pengganti varian FU Fighter One ) selain warna hitam chrome + alarm akan disertai accessories layaknya FU garnish (pada lampu depan belakang & sirip fairing, kaca visor yang lebih tinggi dari FU biasa )
2. Jacket khusus (masih rumor mzbro). Kalo bocorannya sih akan sama dengan FU Fighter One cuma beda grafis

Nah….wis dapat gambarankan. So….tampilannya memang akan lebih sangar. Sedang estimasi rilis…..kayaknya tidak lama lagi. Yah…estimasi sih bulan ini brosis. Banderol sendiri belum diumumkan secara gamblang. Namun kasak-kusuk yang IWB terima…..disinyalir lebih mahal 425ribuan dibanding Black Fire II yang saat ini dipasang diangka 19,825 ribu OTR Jakarta. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo chapter 2……raungan Akrapovic exhaust pada R25 + DB Killer!
Next articleMenerawang garis desain Yamaha Jupiter150 MX King…..bentuk speedo disinyalir mirip Nouvo SX!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!