iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

New PCX150

Bro dan sis sekalian…..sudah beberapa Blogger puyeng dan kuatir dengan nongolnya iklan tempel pada gambar yang dipasang oleh Luminate. Maklum mzbro…wordpress ketat soal TOS atau term of service yang tidak memperbolehkan adanya iklan pihak ketiga. Break the rules??….langsung banned tanpa notifikasi. Aksi bredel ini memang terkesan kejam. Tapi kalau soal rule…..WP.com tidak memberikan kompromi. Tidak heran kang Bonsaibiker aka Muhsin serta Aripitstop alias kang Ari sempat ngontak IWB menanyakan status serta bagaimana cara menghilangkannya. Dan berikut jawaban yang bisa IWB share bagi para Blogger lain….

iklan iwb

440x110(1)

Karena IWB sekarang sudah lepas dari WP.com…tiada jalan kecuali kontak ke company-nya langsung. Dan akhirnya setelah menunggu selama 24 jam…surel pribadi mendapatkan reply. Inilah jawaban yang bisa IWB dapatkan yakni….Iklan Luminate confirmed menjadi bagian Wordads yang dikelola WordPress. Hal ini resmi diinformasikan Brian LaFaille….publisher help dari Luminate company ketika IWB email mereka. Isinya cukup jelas yakni Luminate merupakan official partner Wordads…produk iklan yang dikelola WordPress. Artinya…..iklan iluminate yang nempel digambar Blog memang legal dan diatur sepenuhnya oleh WordPress. Jadi aman kangbro…ora usah dag dig dug ser :mrgreen: . So…apakah terancam kena banned??. Ya jelas tidak!!….

Last…..tidak bisa diingkari, wordads saat ini memberikan motivasi tersendiri bagi para Blogger untuk rajin menulis. Dipengaruhi jumlah impression dan hits…..revenue akan ditransfer via paypal. Syaratnya simple….domain harus dotcom alias menghilangkan tempelan “wordpress” dibelakang nama website kita. Setelah itu tinggal kirim aplikasi ke WordPress.com….dan jika oke maka secara otomatis iklan terpampang diBlog kesayangan. Yup….pesatnya dunia digital disadari betul oleh para advertiser yang kini cenderung memilih internet untuk mempromosikan produknya. Cepat, instan dan jauh lebih murah. Ribuan audiences mampu dibidik hanya sepersekian detik. Bandingkan dengan cetak yang harus melalui proses printing serta distribusi. Dan ternyata WordPress.com sangat jeli dengan potensi tersebut. So….iklan Luminate??. Tenang kang Ari karo pak Bon….aman koq :mrgreen:.(iwb)

Konfirmasi dari Luminate

Luminate

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!