iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….kembali AHM secara konsisten menggelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-9. Untuk memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman bagi konsumen, AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik dengan kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta. Sedangkan untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta…..

440x110(1)

iklan iwb

Untuk pelaksanaannya, sepeda motor Honda akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014. Sedangkan untuk arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014. Terus apa saja syarat supaya kita bisa bergabung dengan MBBH??. Simpel mzbro….yang pasti sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan……

Asyiknya lagi…..peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm. untuk melengkapi MBH ini, AHM juga menyiapkan layanan bagi pemudik yang tidak mengikuti program MBBH dengan mengadakan program Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil…..

image

Program ini berlangsung 24 – 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali. 17 di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan. Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. ‎Sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudi, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode ‎24 – 31 Juli 2014. Wis….nyaman tenan mzbro kalau sudah begini. Capek dijalan, tinggal dlosor diposko Honda sampeyan akan dimanjakan fasilitas rest area yang sangat memadai. Juozzz tenan!!…(AHM PR edited IWB)

Beberapa jepretan IWB saat meliput mudik Honda 2012

image

image

image

image

image
image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!