iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….teman blogger kita yang beralamat secara brilian memberikan bocoran gambar striping yang diduga sebagai milik JupiterMX injeksi. Yang mengejutkan….namanya pun kini berubah menjadi Jupiter150 MX King. Tidak mengherankan kangbro sebab indikasi kuat mengatakan bahwa YIMM memang akan melakukan upgrade kubikasi dari 135cc ke150cc. Edian!!!….
440x110(1)

iklan iwb

Dari sekedar membaca diplacement, jelas motor ini akan menggunakan mesin identik dengan Vixion serta YZF R15. Sebuah langkah brilian untuk meningkatkan performa sekaligus melakukan efisiensi. Kenapa??? karena dengan menggunakan mesin yang sama otomatis pabrikan bisa mengoptimalkan produksi tanpa harus banyak meningkatkan harga jual. Artinya ke depan Yamaha akan memiliki 1 mesin pada tiga varian berbeda. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah…..mungkinkah Jupiter 150 MX King menganut desain ayago seperti Satria FU150 secara kehadirannya sepertinya memang ingin ngrecokin sang DOHC engine???….

Kalau dari analisa dan bocoran, sejauh ini belum terendus sang kuda besi meninggalkan spesiesnya sebagai moped bike. Tapi jika memperhatikan positioning yang diduga akan dibenturkan dengan Satria, kemungkinan ke arah sana tetap terbuka. Harapannya sih begitu mzbro. Last but not least…..akan menarik bagi kita terus mengikuti serta memperhatikan sepak terjang Yamaha pada produk berlabel 2PV ini. Membangkitkan kembali nama besar “King” sepertinya YIMM berharap varian anyar bakal sesukses sang legendaris King Cobra. Monggo sabar saja…toh kehadiran sang kuda besi disinyalir baru datang tahun depan. Jupiter150MX King?. Asyemm, bikin penasaran euy :mrgreen: …..(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!