iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

niNJA150
Ninja150 bro Saiful….

Bro dan sis sekalian….tidak ada yang sempurna didunia ini. Begitu pula produk……pasti ada kelebihan dan kekurangan. So….jika ada yang memuja hingga membela mati-matian sebuah merk…..menganggap produk mereka paling sempurna, IWB hanya bisa tiarap dlosor. Lha piye…..mau diajak maju sama-sama berarti nggak bisa :mrgreen: . Mindset tersebut seperti sudah meracuni susah dihilangkan. Yah…memang butuh waktu tidak instan. But anyway…..kekurangan sebuah produk sebenarnya bisa terlihat manis jika ada unsur lain yang memperbaiki. Seperti yang terjadi pada bro Saifun….biker asal Tanjung Morawa Sumatera yang mengaku puas setelah Ninja150 kesayangan reflektor gosong tanpa sebab. Lah-lah….maksude piye kuwi???…..
440x110(1)

Bro Saifun awalnya kesal sebab motor yang baru dibeli beberapa bulan sudah mengalami gejala aneh pada reflektor. Menghitam tanda komponen mengalami panas berlebih….doi hanya bisa menahan diri sebab males bayangin susahnya proses klaim yang harus dilalui. Hingga suatu hari doi mencoba membawa keluhan tersebut kepihak dealer. Sebuah tindakan tanpa disengaja karena niat kesana hanya ingin membeli oli samping untuk sang ninin. Dilalah respon mengejutkan. Ternyata dealer secara sigap langsung menindak lanjuti dengan cepat. Berikut penuturannya via surel keIWB…

iklan iwb

Assalamualaikum mas Iwan, saya Saifun mau share nih. Tadi pagi (beberapa minggu lalu), sekitar pukul 10.00 wib saya berniat membeli oli samping buat Ninja150R di dealer resmi PT. Rezeki Makmur Motor di Tanjung Morawa (Sumut). Tapi karena reflektor lampu depan motor saya ada sedikit gosong (tepat di atas bohlam), sekalian saja saya tanyakan. Ternyata responnya sangat bagus mas. Masalah pada reflektor langsung ditindak lanjuti. Pihak dealer langsung mengganti satu set reflektor dari stock sparepart mereka saat itu juga. Padahal saya tidak membawa buku servis & garansi, karena memang niat awal cuma ingin membeli oli samping. Pokoknya puas deh mas dengan pelayanannya. Langsung hilang mindset kalo 3S kawasaki payah. Sebagai info, saya membeli motor ini di dealer tersebut awal bulan maret 2014. Sekian dan terima kasih mas Iwan. Salam silent reader….

Waallaikumsalam Wr.Wb. Nah…begini nih yang mantap. Angkat topi buat pelayanan yang diberikan. Tidak sudi bertele-tele dealer secara sigap mengganti komponen karena sadar telah terjadi kegagalan unit. Servis seperti inilah yang harusnya dipegang seluruh dealer pabrikan manapun. Jelas PT. Rezeki Makmur Motor di Tanjung Morawa lebih mengutamakan kepuasan konsumen ketimbang mengikuti prosedur birokrasi yang super rumit. Dan atas kejadian gosongnya reflektor Ninja tunggangannya…..kini bro Saiful mengaku puas dengan pelayanan Kawasaki…

Last……apa yang dilakukan dealer Kawasaki Morawa belum tentu sama dengan dealer lain yang kadang lebih suka lepas tangan enggan membantu. Patut dicontoh tuh. So buat para dealer…berlomba-lombalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kepuasan mereka pasti akan diceritakan dari mulut kemulut…..testimoni masuk…dan pabrikan yang diuntungkan. Percayalah….kekurangan sebuah produk akan ditutupi pelayanan garda terdepan. semoga bisa menginspirasi para dealer Kawasaki yang lain. Juozzz!!!  (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!