iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

R25Bro dan sis sekalian…..YIMM memamerkan versi prototype Motogp livery pertama kali diBandung. Dari sana sang fairing digotong keJakarta untuk berbagai event seperti PRJ serta product knlowledge R25. Sebagai salah satu Blogger yang melihat langsung rupa versi prototype Motogp livery…..satu kata yang bisa IWB katakan yakni “juozzz gandozz”!. Sentuhan minor ternyata mampu membuat motor twin 250cc pabrikan garputala ini jauh berbeda. Terutama pada bagian depan yang lebih deprok. Ingin tahu detilnya??. Monggo intip video berikut ini…..
440x110(1)

Dari beberapa testimoni yang mampir keIWB, banyak yang mengungkapkan rasa janggal ketika mantengin posisi fairing depan R25 yang terlalu mendongak sehingga terkesang kurang padat. Namun siapa menyangka…dengan sedikit ubahan modifikasi, kesan tersebut jadi hilang. Seperti gambar divideo yang IWB jepret terlampir. Diluar masalah livery….YIMM menurunkan posisi triple clamp 5 cm?? (kayaknya 10cm ki). Lek boso gampange shockbraker diturunkan mzbro. Jadi motor makin terlihat nungging bagian belakang dan deprok bagian depan. Celah antara fender dan fairing makin mepet. So…kesannya lebih padat. Kira-kira aman nggak ya saat dijalanan??….

iklan iwb

Kayaknya sih masih dalam batas toleransi. Selain modifikasi sederhana diatas, YIMM juga mencangkokkan komponen variasi short steel fender, grip gas, cover rear seat, foot peg plus Akrapovic Exhaust. Nah yang terakhir setelah mendengar langsung…..draungan nalpot jebule adem puol mzbro. Dijejali DB killer….impressi yang keluar dari moncong Akrapovic nyaris tanpa mengundang perhatian. Tapi beda saat kita puntir pada RPM tinggi. Baru letupannya keluar. IMHO….dengan adanya DB killer, respon puntiran gas ke RPM rada telat. Maklum mzbro…kurang ngeplong je. Keuntungannya jelas….pak polantas akan kesusahan menilang menggunakan pasal polusi suara. Lawong senyap rek….

Last…seluruh perangkat variasi yang dicangkokkan pada video terlampir nantinya bakal dijual oleh YIMM. Part of Department Yamaha (POD) yang meracik dan didistribusi kemain dealer. Banderol sih belum ada bocoran. Tapi khusus untuk Akrapovic…..IWB mendapatkan bisikan prematur sekitar 5jutaan. Lumayan terjangkau sih…Akrapovic coyyy :mrgreen: . Jadi kedepan…..akan ada dua supplier resmi yang menyokong aksesories knalpot R25 yakni Sakura dan Akrapovic (banderol nggak beda jauh kayaknya). Nah…penasaran rupa detil R25 versi prototype Motogp livery??. Berikut videonya (pict nyusul yak). Piye keren to??…..(iwb)

Video YZF R25 Prototype Motogp livery

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=EnLn9QO0OLY&feature=youtu.be]

HP : Klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!