iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Sinnob-R15a

Bro dan sis sekalian….maturnuwun IWB haturkan buat bro Fajar, pentolan Sinnob yang sudi sharing info berguna tentang hadirnya produk terbaru dari Sinnob. Yup……berlabel Sinnob R15, secara resmi Sinnob sproket gear merilis gear set untuk fairing anyar Yamaha 150cc dengan 9 pilihan warna yakni Merah, Kuning, Hitam,Hijau, Biru, Sky Blue, Putih, Orange, serta Silver. Ditawarkan dalam 3 paket spesifikasi yakni Premium, comfprt serta color Chain….berikut spesifikasi yang bisa IWB jabarkan!

iklan iwb

440x110(1)

Sinnob sejauh ini memang kondang sebagai sproket gear high spec. Tidak heran para tim balap banyak menggunakannya untuk turun race. Dipercaya mampu mereduksi gesekan dan power loss….Sinnob masih menjadi produk variasi yang sangat dicari hingga saat ini. Nah…untuk menjawab permintaan para rider, mereka diam-diam ternyata sudah mengembangkan gear set untuk R15. Kelar sekitar sebulan lalu….proses distribusi ketoko-toko variasi mulai dilakukan.  Khusus untuk gear set R15, Sinnob menawarkan tiga pilihan paket penjualan, Sinnob Premium, Sinnob Comfort dan Sinnob Color Chain. Yang membedakan dari masing –masing paket adalah merk rantai yang digunakan. Sedangkan ukuran rantai tetap sama. Berikut spesifikasi dan harga komponennya….

Harga untuk masing- masing paket adalah :

– Sinnob Premium : Rp 650.000.- (HET Jakarta)

– Sinnob Comfort : Rp 600.000.- (HET Jakarta)

– Sinnob Color Chain: Rp 625.000.- (HET Jakarta)

Spesifikasi gear set Sinnob untuk R15 adalah :

– Rasio Ukuran : Gir belakang 47T dan Gir depan 15T

– Panjang rantai : 57 (114 Mata – 428) tanpa sambungan

Sinnob-R15b

Yup……Sinnob R15 tanpa sambungan mzbro. Jadi rantainya menganut model “no clip” agar lebih kuat. Untuk harga….yang paling mahal 650ribu dan termurah 600ribu. Hhhmmm…banderol ternyata tidak banyak berbeda dengan varian motor lain. Eh…untuk paket bedanya apa sih??. Gini kang….masing-masing paket sebenarnya sama persis khususnya material sproket gear belakang dan depan. Yang beda hanya pada rantainya. Paket Premium menggunakan rantai DID, Daytona dan TK. Paket Comfort menggunakan rantai KMC, AQ, dan Daichi. Khusus untuk paket Color Chain menggunakan rantai KMC, AQ dan Daichi dimana konsumen bisa memilih warna rantai yang tersedia. Nah…wis gamblang to??…

Last….pabrikan mengklaim material Sinnob terbuat dari baja hitam berkualitas dengan tingkat kekerasan 65Hrc ditambah pelapis Polyurethane dan Kevlar, sehingga tahan tehadap panas dan putaran tinggi. Material polyurethane yang digunakan Sinnob memiliki sifat elastis sangat baik sehingga suara berisik akibat gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam. Tidak heran rantai yang sebagian besar bahannya masih import ini termasuk senyap dan adem mzbro. Btw….untuk informasi lebih lanjut produk Sinnob dan garansinya silakan hubungi Call Centre Sinnob di 021 87754000 atau untuk pembelian online bisa email ke [email protected], serta informasi online : [email protected] Setahu IWB mereka juga melayani pemesanan dengan spek rasio ukuran sesuai keinginan. Solusi buat motor yang udah digedein ban-nya nih :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo detil Yamaha YZF R25 versi prototype Motogp livery. Fairing depan lebih deprok euy……
Next articleYamaha Byson versi injeksi akhirnya resmi dirilis. Power malah turun!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!