iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

wpid-pa1535138.jpg

Bro dan sis sekalian….Marquez torehkan waktu terkencang saat sesi warm up diAssen walau akhirnya terjatuh dimenit terakhir….

iklan iwb

440x110(1)

Sang juara dunia nyaris tak terkalahkan sejak musim 2014 dibuka. Memulai dari posisi dua hari ini, doi dipaksa dlosor mencium aspal ditikungan pertama tempat dimana doi sempat melebar sebelumnya. Untung Marc tidak mengalami cedera dan kembali bisa berdiri dengan sehat. Kegigihan Marq menempatkannya sebagai rider terkencang sesi pemanasan….unggul tipis dibanding Lorenzo yakni 0.016 detik yang akan start dari posisi 9. Dibelakangnya Pol Espargaro serta Aleix mengisi posisi tercepat 3 dan 4. Sedang Rossi nempel dibelakang mereka diposisi 5. The Doctor lebih lambat 0.452 detik dibanding Marquez. Vale akan start dari posisi 12 diAssen….cukup berat mzbro. Terus gimana dengan Dani Pedrosa??….

Team mate Marquez membuntuti menjadi rider terkencang ke6. Diikuti Dovi ke7 menjadi rider Ducati terkencang. Hasil ini kontras dengan Cal Cruchlow yang hanya mampu nangkring diposisi 13. Btw….balapan sepertinya akan tricky karena cuaca masih tidak menentu. Kita tunggu saja race malam ini jam 7 nanti. Siapa jago sampeyan mZbro??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!