iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…Aleix Espasgaro sabet pole untuk pertama kalinya diMotogp. Diiringi cuaca tidak menentu akibat hujan….doi sukses mengalahkan duo Honda Marquez serta Dani yang secara cemerlang mengisi posisi dua dan tiga. Hasil ini kontras dengan duo factory Yamaha yang nyungsep diposisi 9 dan 12…..

440x110(1)

iklan iwb

Yup….Lorenzo hanya mampu mengisi posisi 9. Sedang Rossi lebih parah mzbro. Ditengah cuaca yang cukup tricky, doi harus puas start dari posisi 12. Mengharapkan cuaca membaik….ternyata hujan makin deras sehingga mereka tidak mampu memperbaiki posisi. Sebuah awal yang sulit sebagai rider yang sukses sabet podium pertama tahun lalu. Faktor luck dan strategi menjadi kunci kesuksesan kualifikasi Assen. Derasnya hujan membuat semuanya cukup sulit. Bahkan menurut David Emmet jurnalis Motomatter…..torehan waktu perlap nyaris 10 detik lebih lambat dibanding kondisi normal. Anehnya anjloknya performa blue team tidak kita temui pada HRC team. Berhasil menempati podium 2 dan 3….diluar luck sepertinya RC213V tetap kompetitif disegala trek dan cuaca. Weh…..makin berat ki perjuangan Yamaha….

Last….balap Motogp Assen akan dilakukan besuk jam 7 malam. Kecuali untuk Moto2 dan Moto3 sampeyan bisa intip mulai jam 5 sore. Kita lihat saja apakah jalannya race seseru seperti Mugello serta Barcelona???.  Semoga saja. Berikut hasil lengkap Qualifikasi Assen 2014……(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!