iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…mengisi tercepat kedua, Marquez merasa sangat gembira dan yakin mampu meraih hasil bagus saat race hari Sabtu ini. Peringatan diutarakan doi bahwa Honda jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Diatas kertas Assen adalah sirkuit Yamaha dan biasanya Honda tertinggal dengan sang rival. Namun tidak untuk kali ini…..

440x110(1)

Marquez mengungkapkan rasa pedenya setelah meraih posisi kedua saat latihan bebas final hari pertama. Raihan waktu terus diperbaiki dan doi langsung merasa nyaman. Hal ini beda dengan tahun lalu. “Hari ini semua bekerja sangat baik dan aku gembira padahal tahun lalu kami sangat kesulitan ditrek ini. Aku rasa Assen akan bagus untuk Honda dan Yamaha. Mungkin tahun lalu mereka lebih baik namun sepertinya tidak untuk sekarang. Kami mengambil satu langkah kedepan dan aku langsung merasa sangat nyaman. Kita lihat besuk karena pada temperatur rendah kita tidak terlalu kuat. Tapi aku yakin bisa menandingi level mereka” ungkap Marc seperti dilansir Crash….

Last….tahun lalu Rossi meraih kemenangan diAssen. Kesulitan menyamai kecepatan Yamaha musim 2013….Honda kini membuktikan bahwa motor mereka tetap tangguh disegala sirkuit. Terbukti kedua rider mereka (Marc dan Dani) mampu mengisi posisi tercepat 2 dan 3 diFP hari pertama. Kita lihat saja….apakah blue team bisa lebih baik dilatihan bebas kedua besuk……..(iwb)

Advertisements

78 COMMENTS

  1. kesombongan selalu diikuti oleh kejatuhan…hati2 bro,ente hanya berjalan diatas roda..

    • Iya, Bro… Kyak org2 tu noh, ksombongn mreka mbikin produk2ny brjatuhn d pasarn.
      Taun2 yg (smkin) suram

      • bkn berjatuhan coi.. hondanya aja yg produksinya banyak, line up nya banyak. apa emang dilihat dr MS nya produk yamaha dikatakan jatuh? ga kok, yamaha msh terjual bnyk tp honda lbh bnyk. sy kira yg jatuh suzuki. apa mau honda bertanggung jawab dgn semakin banyaknya motor terjual dan menuhin jalan (honda berusaha motornya terjual dgn berbagai cara, misal Dp kcl, tnp Dp dll)

      • mau kagak? hanya mementingkan penjualan? sy usul jual motor hrs cash atau kalau kredit minimal Dp 70%.. kalau seperti itu kayanya Ms honda skitaran 30-40%.

      • Kalo disuruh cash ya tambah nyungsep tuh yamaho krn selama ini duit buat bayarin si gogon n rojinawati di mocin gp dr uang kredit motor yamaho indo. Kalo honda dr dulu malah lbh bnyk yg cash.

      • Sombongnya dititipkan ke petinggi YIMM dan iklan Yamaha beserta fby bro………

    • Salah bro….

      yg bener berjalan diatas kaki……

      Siap-siap jama’ah malam Minggu….. 😆

      Jama’ah shalat tarawih maksudnya….. :mrgreen:

  2. “Hari ini semua bekerja sangat baik dan aku gembira padahal tahun lalu kami sangat kesulitan ditrek ini. Aku rasa Assen akan bagus untuk Honda dan Yamaha. Mungkin tahun lalu mereka lebih baik namun sepertinya tidak untuk sekarang. Kami mengambil satu langkah kedepan dan aku langsung merasa sangat nyaman. Kita lihat besuk karena pada temperatur rendah kita tidak terlalu kuat. Tapi aku yakin bisa menandingi level mereka” ungkap Marc seperti dilansir Crash….
    ——————————————————
    baca lagi bro kata-kata si marquez
    itu bukan kesombongan, hanya keyakinan dan perasaan optimis marquez akan bisa bersaing dengan yamaha. bagaimana kalo dari awal saja sudah tidak punya keyakinan & perasaan optimis pasti nasibnya kaya jolor yg ujung-ujungnya nyungseb.

  3. “Hari ini semua bekerja sangat baik dan aku gembira padahal tahun lalu kami sangat kesulitan ditrek ini. Aku rasa Assen akan bagus untuk Honda dan Yamaha. Mungkin tahun lalu mereka lebih baik namun sepertinya tidak untuk sekarang. Kami mengambil satu langkah kedepan dan aku langsung merasa sangat nyaman. Kita lihat besuk karena pada temperatur rendah kita tidak terlalu kuat. Tapi aku yakin bisa menandingi level mereka” ungkap Marc seperti dilansir Crash….
    ——————————————————
    baca lagi bro kata-kata si marquez
    itu bukan kesombongan, hanya keyakinan dan perasaan optimis marquez akan bisa bersaing dengan yamaha. bagaimana kalo dari awal saja sudah tidak punya keyakinan & perasaan optimis pasti nasibnya kaya jolor yg ujung-ujungnya nyungseb.

  4. Alamat,,,,markes bakal kalah,,,,hihihihi….kalo nanti yg menang markes,,,sya nnti tk ngumpet dri warung iwb,,,,hihihi
    *ikut meramekan…..

  5. Moga” ntar pas race serunya seperti di catalunya maren
    ato kalo bisa melebihi seri di catalunya kemaren..

  6. saya kira dia terpaksa ngomong deh,.
    orang klw uda kondang mcaam dya kn umumnya di kjer2 wartawan terus, diminta ngasi statement. dy bete kali yah d kjer2 jg.
    prhatiin aja statement2 dy sbelumnya humble dan cnderung teknis,

    lagipula bner juga, dari yg dy ungkapkan sbnernya ttg perasaan optimis.
    arrogance, ya tergantung syapa yg dnger dan bgmn mnanggapi saja sie.
    ya uda tunggu besok,
    minta dikamplEng brapa kali sie biar paham klw mesin honda emang ngEjos dan paling kEncENg

    • tpi ko blinya revo ma beat..whawha apa tiger bekas!

      Ayo di buka gudangnya noh liat bejejer..yg real j dah mtor flagship honta cebeer semakin berdesak desakan di gudang! Wawawahahaha

    • Jelas beda dong brot…. AHM —> HRC yang sama cuma huruf H.

      Gimana sih ente?

  7. itu adalah ungkapan optimis,,apa yg dia ungkapkan toh berbanding lurus sama prestasinya 2014,. fby ga usah ayan tiap ada balap motor batangan,,entar juga dibikinin artikel bebek endogprix 😀 baru dah jingkrak” ..

  8. Siap-siap jama’ah malam Minggu….. 😆

    Jama’ah shalat tarawih maksudnya….. :mrgreen:

  9. Disinyalir malam Minggu nanti banyak FBY yang ………. berjama’ah… 🙂

    Jawaban:
    a. ayan
    b. shalat
    c. nonton motoGP

  10. Fby malah ngomongin ms, dan nyuruh perbatasan leasing

    Hellow
    Kalo leasing di tiadakan yg bakalan kena gebuk ya yamaha

    Taunkan oknum yamaha jual motor kaya apa? Kudu kredit, masyarakat yamahankan kurang mampu2

    Jadi beli motor kudu kredit

  11. Mengatasi tutup tangki new vixion yg sulit di tutup…. emang saat buka gampang tgal putar searah jarum jam tpi klo nutup mesti puter arah sbliknya jika kunci sulit di putar tekan bgian tutup tangki stelah itu tekan kuncinya smpai bunyi klik

  12. HAHA Sombong sekali kau nak…

    ingat kau ga selalu di atas… mulutmu harimau mu…

    udah di bawah aja ntr rengek2 kwkwkw

  13. Hati hati MM93, style mu yang push to the limit emang mantab, jangan sampai slide aja, bisa bisa membuang sepersekian detik mu di setiap tikungan…
    Jika Assen membuatmu menang ke 8 kalinya sungguh rekor yang luar biasa, bravo Repsol Honda

  14. OBRAL!!! KHUSUS YG BLM WARAS.
    PILIH capres nomor1 dpt bonus:
    1. Kemewahan utk kuda.
    2. Lumpur utk rakyat.
    3. Korupsi bersama sapi.
    @masbutet
    wkwkw
    salah masuukkk

  15. Catatan penting utk para ALAY: HONDA akan selalu dikenang dg prestasinya menorehkan sejarah gemilang, dimana saat yg sama jg YAMAHA tidak akan terlupakan dg Sejarah keterpurukannya yg sarat dg slogan2 PALSU… Honda semakin BRINGAS yg lain hanya ngaku GANAS disemua sirkuit padahal selalu di LIBAS.

  16. Kenapa ya, di saat lap-lap terakhir motor Honda Pedrosa, seakan menyimpan tenaga simpanan, langsung srentulan ngudak2 paling depan..lek Iwan mungkin punya opini…beda dengan yamaha semakin lambat.

Comments are closed.