iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…mengisi tercepat kedua, Marquez merasa sangat gembira dan yakin mampu meraih hasil bagus saat race hari Sabtu ini. Peringatan diutarakan doi bahwa Honda jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Diatas kertas Assen adalah sirkuit Yamaha dan biasanya Honda tertinggal dengan sang rival. Namun tidak untuk kali ini…..

440x110(1)

iklan iwb

Marquez mengungkapkan rasa pedenya setelah meraih posisi kedua saat latihan bebas final hari pertama. Raihan waktu terus diperbaiki dan doi langsung merasa nyaman. Hal ini beda dengan tahun lalu. “Hari ini semua bekerja sangat baik dan aku gembira padahal tahun lalu kami sangat kesulitan ditrek ini. Aku rasa Assen akan bagus untuk Honda dan Yamaha. Mungkin tahun lalu mereka lebih baik namun sepertinya tidak untuk sekarang. Kami mengambil satu langkah kedepan dan aku langsung merasa sangat nyaman. Kita lihat besuk karena pada temperatur rendah kita tidak terlalu kuat. Tapi aku yakin bisa menandingi level mereka” ungkap Marc seperti dilansir Crash….

Last….tahun lalu Rossi meraih kemenangan diAssen. Kesulitan menyamai kecepatan Yamaha musim 2013….Honda kini membuktikan bahwa motor mereka tetap tangguh disegala sirkuit. Terbukti kedua rider mereka (Marc dan Dani) mampu mengisi posisi tercepat 2 dan 3 diFP hari pertama. Kita lihat saja….apakah blue team bisa lebih baik dilatihan bebas kedua besuk……..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!