iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

PA1544268.0008

Bro dan sis sekalian….lebih baik dibanding tahun kemarin, Rossi saat ini menghuni klasemen dua sementara dibelakang Marquez. Belum pernah terkalahkan sama sekali….The Doctor mengakui cukup kuatir dengan sang rival yang dipandang makin sulit dikalahkan. Diungkapkan via Crash…Rossi mengatakan…

iklan iwb

440x110(1)

Dengan pengalamannya selama satu tahun…..Marc kini jauh lebih kencang.  Untuk bisa didepannya kita harus mencapai levelnya. Jujur kita lumayan kuatir sebab marc bisa menang diMugello dan Barcelona. Padahal diatas kertas kedua trek tersebut selalu bagus untuk Yamaha. Juga disini (Assen)….tahun lalu Yamaha sangat bagus. Lebih baik dibanding Honda. Tapi aku kuatir karena tahun ini Marc lebih berpengalaman plus Honda terus memperbaiki sisi lemah mereka. Jadi ini akan makin berat. Namun kami akan mencobanya” tutur Rossi seperti dilansir Crash. Ditanya perihal kelebihan Marquez, Vale memberikan analisanya…

Marc selalu mengerem dengan dalam serta seluruh situasi mampu dikontrol dengan baik dan ini sangat pintar. Kemudian diakhir lap dia bisa memodifikasi garisnya untuk menghentikan serangan lawan dari belakang. Semua dibawah kendali dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Aku diposisi dua dibelakang Marc selama 4 kali. Pertarungan diQatar mungkin kesempatan terbaikku mengalahkannya. DiBarcelona aku juga tidak terlalu jauh namun Marc dan Dani sedikit lebih kencang khususnya masuk ditikungan…sangat susah menyerang mereka. Minggu ini kita akan coba lebih keras lagi” tukas The Doctor….

Last….Rossi sudah memantapkan niat untuk memperpanjang terjun didunia Motogp hingga dua tahun kedepan. Namun perpanjangan kontrak belum juga menemui titik terang. Gimana komentar Rossi perkara tersebut??. “Tinggal sedikit lagi, sudah sangat dekat untuk dua tahun lagi kedepan bersama Yamaha. Itu adalah targetku dan kurasa Yamaha menyetujuinya. Tidak minggu ini tapi secepatnya….” tutupnya. Sebagai informasi Lorenzo juga sedang negosiasi untuk tetap bersama bule team. Namun ada beberapa hal yang masih belum klop dan sedang dibicarakan mereka. Btw….FP1 Moto3 baru saja dimulai. Kita tunggu Motogp free practice jam 3 nanti. Ocreee……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!