iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Ninja250R Redbull (1)

Bro dan sis sekalian….sebuah surel IWB terima dari ujung kota pahlawan. Email yang cukup mengejutkan karena disana terlampir sebuah jepretan Ninja250FI dengan striping yang cukup janggal dan tidak ada dipasaran. Dibungkus rapi, sang fairing terlihat siap dimasukkan kedalam container. Karena penasaran, Bro G (sebut saja demikian) segera mendekati dan mengintip sosok yang ternyata adalah Ninja250FI livery Red Bull. Waladalah…..
440x110(1)

iklan iwb

Menurut penuturan doi, tercatat ada 9 unit produk Kawasaki dilokasi dan siap dimasukkam container yakni 5 unit KLX150, 2 unit Ninja250RR Mono serta 2 unit Ninja250FI. Nah….yang menarik perhatian adalah sang paralel engine. Ada dua unit…..yang satu berwarna hijau namun satunya…….warna agak lain. Dilalah saat coba dideketin….bro G terkejut. “Pas tak deketin strippingnya Red Bull. Tak kira motor lama…….ternyata masih gress. Nggak tahu itu model stripping baru apa cuma pesenan dealer. Yang jelas bukan cutting sticker. Tapi kalo Kawasaki emang mau ngeluarin itu…..sangar tenan kang, soalnya line up Ninja kan belum ada yang livery tim balap, tapi emang ada ya tim Kawasaki Red Bull?? “ujarnya membuat IWB mengerutkan dahi……

Mencoba menganalisa…..kalimat terakhir bro G itulah yang membuat IWB ragu. Yup….sebab setahu IWB Kawasaki Racing Team tidak pernah menggandeng Red Bull. Produk minuman ini identik dengan KTM. Sementara Kawasaki lebih sering bersama Monster Energy baik dunia dirt race atau road race. Mungkin hanya Kenan Sofuoglu yang mendapatkan porsi helm diajang Supersport. Tapi tidak untuk sponsor utama. Artinya apa??….

Dari analisa pribadi…..kemungkinan livery adalah hasil modifikasi striping atau pesanan konsumen dan tidak ada hubungannya dengan pabrikan pusat. Apalagi IWB tidak mengendus adanya facelift stripe khususnya livery racing team dari KMI. Yang bikin penasaran lagi…penggalian lebih jauh mengatakan, unit terlampir ternyata akan dikirim keDili. Makin bikin bingung euy. Tentu saja semua hanya tebakan pribadi dan jawaban pastinya hanya pengirim sang fairing yang tahu. Harapannya sih malah semoga gambar bener racikan dari pabrikan langsung. Ninja 250FI Red Bull livery racing??. Berikut penampakannya. Btw, punya opini lain brosis??…..(iwb)

Ninja250R Redbull (2) Ninja250R Redbull (3) Ninja250R Redbull (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!