iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, Kawasaki saat ini sedang disorot karena diduga menyiapkan mesin 4 silinder untuk next Ninja 250FI. Artikel beberapa kali kita rilis dengan indikasi yang cukup kuat. Nah…sepertinya para jurnalis juga cukup penasaran dengan isu tersebut. Salah satu yang tergerak dan berinisitif menanyakan keKMI langsung adalah bro Syubhan Akib atau biasa kita panggil kang Bono (jurnalis Detik). Hasilnya KMI membantah rumor yang beredar. Berikut penuturannya….
440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

Dewi Septianti….Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI menampik isu yang beredar. Menurutnya kabar tersebut adalah gosip dan tidak benar. Berikut penuturannya IWB kutip dari Detik. “Itu gosip. Belum akan keluar dalam waktu dekat. Itu baru gosip. Gambar motor di parkiran itu enggak betul. Kalau kita mau develop dan kita mau studi, siapa yang tahu” tuturnya mencoba ngeles. Lah-lah…..koq ora canggih ngono to. Lha piye…ngomong gosip koq bilang “belum akan keluar”. So…artinya memang ada dan bukan gosip alias sedang dilakukan R & D dong ya :mrgreen: ….

Last…..IWB masih ingat dari Dewi pula spyshoot RR Mono dibantah. Menurutnya saat itu Kawasaki belum ada rencana rilis Ninja baru. Tapi pada kenyataannya….sebaliknya mzbro. Waktu membuktikan bahwa bocoran dari Blog sphere susah ditolak. IMHO setelah mengamati omongan mbak Dewi…koq IWB malah makin yakin ya bro. Gimana menurut sampeyan. Percaya nggak dengan bantahan diatas??….. :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

102 COMMENTS

  1. “mbak dewi mau jadi pacarku gak..??”

    mbak dewi : “ah..enggak mas..belum waktunya..”

    –> itu artinya dia mau dipacarin bro….

    mbak dewi kan bahasanya kayak gitu banget hihihihihihi….

  2. Wkwkwkwkwkw

    Itu mah cuma khayalan fbk saja,karna kelabakan setelah kehadiran r25

    Sm seperti makhluk fbh yg berkhayal psi penunggu gudang series

  3. Perasaan kmrn honda rilis 250cc kan

    Kok gk ada beritanya,mak klakep

    Apa karna terlalu inferior

    Ngoahahahahahaa

    • Pdhl d antara 2rb Indeners psti da yg mbatalin gr2 brita V Twin ato Inline 4, mgkn jg emg iseng inden tp g byar DP… Bru jmlah sgtu loh.

      Sprti Iklanny… Monyongny yg smkin d dpan ^,^

  4. marai botak sariawan nak mikir kawasaki 😀

    —————————————————
    Yuk lihat modifikasi Aneh dan Lucu 😀
    rpmsuper.com/2014/06/26/daftar-modifikasi-aneh-dan-unik/

  5. semua berubah saat R25 menyerang ! hanya ninja 4 silinder yang bisa mengentikanya tapi saat dunia membutuhkanya dia menghilang . . aka buosok di gudang beras

    burakakaka

  6. Ninja 250 fi udah ga exsklusif lagi , pasti bentar lagi jadi the next penunggu gudang beras bulog . Mesin & body lumayan tapi 3S nya buosok sekali wkwk

    • Pantasan saja setelah R25 brojol,banyak Ninja 250 dijual. Ternyata Ninja memang takut sama R25,berbondong-bondong dijual karena sebentar lagi harga secondnya jeblok.

  7. Wakakaka..
    Bisa ajh ngeles kaya bajaj…

    Di tunggu ajh..
    Kebiasaan kawak kan tiba tiba brojol n gag banyak cincong lek iwan..

    Monggo ngopi dulu…

  8. Minta tutup tengki rata aja ga di kasih malah minta mesin V twin burakakaka selamat hidup di dunia hayalan cong

  9. CBR 250 , Inajuma dan bahakan Ninja fi pun kelabakan nglawan R25 burakakaka

    Inajuma 250 2 silinder
    Ninja fi juga 2 silinder

    lah CBR ? wkwkwk jadi ga tega ane

    • R25 ditunggu di IRS sama jawara bertahan dua tahun berturut turut si jomblo… buktiin kehebatan R25 di sirkuit.. jangan ngoceh sirkuit ngga safety ya..

  10. ane kasian sama CBR , udah upgrade fitur + diskon tetep aja jadi penunggu gudang beras bulog wkwkwk

    AHM jago nya ngeles

  11. “IWB masih ingat dari Dewi pula spyshoot RR Mono dibantah”….
    Si Dewi ini omongannya ndak bisa dipercaya
    Lebih baik jadi Timsesnya Prahara saja

  12. AHM jualan metik aja deh wkwkwkwk jangan bikin sport percuma lha wong Fbh ga mampu beli cong , FBH cukup naek beat fi + ban cacingan

  13. Ninja 250 fi sudah terlalu buosok buat nglawan R25 wkwkwk CBR 250 mau nglawan R 25 ? wis gak enek harapan cong

    Sport yamaha di lawan ora iso coy

  14. CBR 250 wes gaenek haran cong ! ganeng engga , mesin superior juga engga wkwkwkwk

    sudah ketetapanya jadi penunggu gudang beras bulog , ninin bentar lg juga nyusul

  15. Udah sampe diekspos media luar loh padahal. . . Nutupin nya kali ini kurang berhasil nih mbak dewi. . . wkwkwkwk 😀

    enoanderson.com/2014/06/25/ajegile-rumor-kawasaki-ninja-250-4-silinder-sudah-sampai-media-luar-negeri/

  16. Pasti banyak yang menahan diri beli R25, karena gosip V twin dan inline four, yamaha muncul honda pasti menyerang…kawasaki pun menyerang balik R25.

  17. r25 r15 hanyalah euforia sesaat hasilnya n250fi tetep bnyak dipilih konsumen seperti kasus honda mobilio yg melejit penjualannya sesaat hasil akhir avanza n ertiga penjualannya normal lg

  18. Yups kang iwan, inget masalah yg mono dulu.
    kyknya dewi kemampuannya belum sehebat marketing yg lain dalam ngeles…

  19. Biasalh strategi marketing kawi, kalo ngomong skrng nnti 2015 gx bakalan surprise lg, dlu wktu RR Mono bocorkn si kawi jg mati2an bo’ong nutup2innya…

  20. Wanita adalah makhluk yang paling pintar menyimpan rahasia.

    Tanya dia adalah perbuatan percuma.

    Btw Dewi Septiani ini cantik loh lek 😀

  21. nah bener bro. sy juga msh ingat beer omingan si embak yg menampik mau ada produk baru/ refreshmen yg katanya maih seger2 gt produknya… ak semoga sejarah terulang. klo ga byk yg kecewa ni. amin

  22. satu2nya strategi yamaha ya r15 r25 tu mengingat jenis matik n bebek yg merupakan motor paling laris di negeri ini sudah dikuasai honda. bayangkan brp kerugian yamaha di matik n bebeknya. beda sm honda walaupun cbr series ga terlalu bagus penjualannya tp produksinya sedikit.

  23. makin ngikutin perkembangan,, malah makin bingung pilih calon motor.. hadeuh.. niat minang, pending lagi, kburu ntek duite tak jajani wae..

  24. makin ngikutin perkembangan,, malah makin bingung pilih calon motor.. hadeuh.. niat minang, pending lagi, kburu ntek duite tak jajani wae..

  25. makin ngikutin perkembangan,, malah makin bingung pilih calon motor.. hadeuh.. niat minang, pending lagi, kburu ntek duite tak jajani wae..

  26. makin ngikutin perkembangan,, malah makin bingung pilih calon motor.. hadeuh.. niat minang, pending lagi, kburu ntek duite tak jajani wae..

  27. makin ngikutin perkembangan,, malah makin bingung pilih calon motor.. hadeuh.. niat minang, pending lagi, kburu ntek duite tak jajani wae..

  28. Oh pasti bakalan lahir ya,sekarang masih dikandung badan,tinggal nunggu USGnya(spaisut)hehe…
    warungasep.wordpress.com/2014/06/26/☆konsep-modifikasi-new-vixion-lightning-☆/

  29. Intinya KMI ketar-ketir meriang panas dingin karena produk andalannya Ninja mendapat lawan yang jauh lebih superior yaitu R25. Dan perrlahan tapi pasti,nama Ninja akan tenggelam digantikan R25 dari produk Yamaha.
    Ninja sebentar lagi tewas kang bro.

  30. waduh jangan ngomong gt dong mba dewi.penonton kecewa nih.gi haus motor zing..zing….bosen denger 2 silinder terus.pengen yang exclusive.tp doku ngga cukup bwt beli moge + pajakny yg serem.dikeluarin cpt aja y mba

  31. percya 4silinder kawasaki akan keluar…kok lagu lama dikeluarkan petinggi kawasaki sperti ninja mono kemaren…eh nyatanya brojol kan ninja mono…asex…brrti gk lm lagi 4silinder kawasaki keluar

  32. Wiiih bantahan sekaligus penegasan bahwa emang “IYA”

    iimvixby.wordpress.com/2014/06/26/mitoskah-pengkilap-justru-sebagai-pemudar-cat-body-motor/

  33. wahhh brarti memang bner tohh ya kang…. ngeles yg jadi “kebiasaan” malah jadi tau watak aslinya haha… ashekk ditunggu ah zingzing nya kawak 250

  34. Wah, kenapa di bantah ya, kenapa ngga bilang “ditunggu aja”. Toh kalopun beneran ngga ngembangin mesin 4 silinder 250cc, sapa tau klo si Dewi dah resign, kawasaki nelorin 4 silinder 250cc hydrogen fused hybrid powered ultra efficient intelligent pneumatic variable intake duratec ceramic engine. Bisa menghadang pembeli yg kepincut R25, untuk menyimpan duitnya n menunggu produk Kawak,,,,,,,

    • iya, 4 silinder 250cc hydrogen fused hybrid powered ultra efficient intelligent pneumatic variable intake duratec ceramic engine, dengan harga 150 juta. mending beli Er-6n / CBR650F.

  35. kata² awal mengecewakan “cm gosip”
    “tapi belum keluar dalam waktu dekat ini”
    masih ada waktu buat nabung nih asekkk 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here