iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, Kawasaki saat ini sedang disorot karena diduga menyiapkan mesin 4 silinder untuk next Ninja 250FI. Artikel beberapa kali kita rilis dengan indikasi yang cukup kuat. Nah…sepertinya para jurnalis juga cukup penasaran dengan isu tersebut. Salah satu yang tergerak dan berinisitif menanyakan keKMI langsung adalah bro Syubhan Akib atau biasa kita panggil kang Bono (jurnalis Detik). Hasilnya KMI membantah rumor yang beredar. Berikut penuturannya….
440x110(1)

iklan iwb

Dewi Septianti….Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI menampik isu yang beredar. Menurutnya kabar tersebut adalah gosip dan tidak benar. Berikut penuturannya IWB kutip dari Detik. “Itu gosip. Belum akan keluar dalam waktu dekat. Itu baru gosip. Gambar motor di parkiran itu enggak betul. Kalau kita mau develop dan kita mau studi, siapa yang tahu” tuturnya mencoba ngeles. Lah-lah…..koq ora canggih ngono to. Lha piye…ngomong gosip koq bilang “belum akan keluar”. So…artinya memang ada dan bukan gosip alias sedang dilakukan R & D dong ya :mrgreen: ….

Last…..IWB masih ingat dari Dewi pula spyshoot RR Mono dibantah. Menurutnya saat itu Kawasaki belum ada rencana rilis Ninja baru. Tapi pada kenyataannya….sebaliknya mzbro. Waktu membuktikan bahwa bocoran dari Blog sphere susah ditolak. IMHO setelah mengamati omongan mbak Dewi…koq IWB malah makin yakin ya bro. Gimana menurut sampeyan. Percaya nggak dengan bantahan diatas??….. :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Rossi kuatir karena Marquez selalu bisa kalahkan Yamaha diseluruh sirkuit….
Next articleHasil FP1 Motogp Assen : Duo Espargaro didepan…..Marquez keempat!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!