iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, Kawasaki saat ini sedang disorot karena diduga menyiapkan mesin 4 silinder untuk next Ninja 250FI. Artikel beberapa kali kita rilis dengan indikasi yang cukup kuat. Nah…sepertinya para jurnalis juga cukup penasaran dengan isu tersebut. Salah satu yang tergerak dan berinisitif menanyakan keKMI langsung adalah bro Syubhan Akib atau biasa kita panggil kang Bono (jurnalis Detik). Hasilnya KMI membantah rumor yang beredar. Berikut penuturannya….
440x110(1)

iklan iwb

Dewi Septianti….Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI menampik isu yang beredar. Menurutnya kabar tersebut adalah gosip dan tidak benar. Berikut penuturannya IWB kutip dari Detik. “Itu gosip. Belum akan keluar dalam waktu dekat. Itu baru gosip. Gambar motor di parkiran itu enggak betul. Kalau kita mau develop dan kita mau studi, siapa yang tahu” tuturnya mencoba ngeles. Lah-lah…..koq ora canggih ngono to. Lha piye…ngomong gosip koq bilang “belum akan keluar”. So…artinya memang ada dan bukan gosip alias sedang dilakukan R & D dong ya :mrgreen: ….

Last…..IWB masih ingat dari Dewi pula spyshoot RR Mono dibantah. Menurutnya saat itu Kawasaki belum ada rencana rilis Ninja baru. Tapi pada kenyataannya….sebaliknya mzbro. Waktu membuktikan bahwa bocoran dari Blog sphere susah ditolak. IMHO setelah mengamati omongan mbak Dewi…koq IWB malah makin yakin ya bro. Gimana menurut sampeyan. Percaya nggak dengan bantahan diatas??….. :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

102 COMMENTS

  1. “mbak dewi mau jadi pacarku gak..??”

    mbak dewi : “ah..enggak mas..belum waktunya..”

    –> itu artinya dia mau dipacarin bro….

    mbak dewi kan bahasanya kayak gitu banget hihihihihihi….

  2. Wkwkwkwkwkw

    Itu mah cuma khayalan fbk saja,karna kelabakan setelah kehadiran r25

    Sm seperti makhluk fbh yg berkhayal psi penunggu gudang series

  3. Juossssssss

    R25 mampu bikin fbk sm fbh berhalusinasi berkhayal dpt 250cc 4 piston n v2

    Ngoahahahahaha

  4. Perasaan kmrn honda rilis 250cc kan

    Kok gk ada beritanya,mak klakep

    Apa karna terlalu inferior

    Ngoahahahahahaa

    • Pdhl d antara 2rb Indeners psti da yg mbatalin gr2 brita V Twin ato Inline 4, mgkn jg emg iseng inden tp g byar DP… Bru jmlah sgtu loh.

      Sprti Iklanny… Monyongny yg smkin d dpan ^,^

  5. marai botak sariawan nak mikir kawasaki 😀

    —————————————————
    Yuk lihat modifikasi Aneh dan Lucu 😀
    rpmsuper.com/2014/06/26/daftar-modifikasi-aneh-dan-unik/

  6. semua berubah saat R25 menyerang ! hanya ninja 4 silinder yang bisa mengentikanya tapi saat dunia membutuhkanya dia menghilang . . aka buosok di gudang beras

    burakakaka

  7. Ninja 250 fi udah ga exsklusif lagi , pasti bentar lagi jadi the next penunggu gudang beras bulog . Mesin & body lumayan tapi 3S nya buosok sekali wkwk

    • Pantasan saja setelah R25 brojol,banyak Ninja 250 dijual. Ternyata Ninja memang takut sama R25,berbondong-bondong dijual karena sebentar lagi harga secondnya jeblok.

  8. Wakakaka..
    Bisa ajh ngeles kaya bajaj…

    Di tunggu ajh..
    Kebiasaan kawak kan tiba tiba brojol n gag banyak cincong lek iwan..

    Monggo ngopi dulu…

  9. Minta tutup tengki rata aja ga di kasih malah minta mesin V twin burakakaka selamat hidup di dunia hayalan cong

  10. CBR 250 , Inajuma dan bahakan Ninja fi pun kelabakan nglawan R25 burakakaka

    Inajuma 250 2 silinder
    Ninja fi juga 2 silinder

    lah CBR ? wkwkwk jadi ga tega ane

    • R25 ditunggu di IRS sama jawara bertahan dua tahun berturut turut si jomblo… buktiin kehebatan R25 di sirkuit.. jangan ngoceh sirkuit ngga safety ya..

  11. ane kasian sama CBR , udah upgrade fitur + diskon tetep aja jadi penunggu gudang beras bulog wkwkwk

    AHM jago nya ngeles

  12. “IWB masih ingat dari Dewi pula spyshoot RR Mono dibantah”….
    Si Dewi ini omongannya ndak bisa dipercaya
    Lebih baik jadi Timsesnya Prahara saja

  13. AHM jualan metik aja deh wkwkwkwk jangan bikin sport percuma lha wong Fbh ga mampu beli cong , FBH cukup naek beat fi + ban cacingan

  14. Ninja 250 fi sudah terlalu buosok buat nglawan R25 wkwkwk CBR 250 mau nglawan R 25 ? wis gak enek harapan cong

    Sport yamaha di lawan ora iso coy

  15. CBR 250 wes gaenek haran cong ! ganeng engga , mesin superior juga engga wkwkwkwk

    sudah ketetapanya jadi penunggu gudang beras bulog , ninin bentar lg juga nyusul

  16. Udah sampe diekspos media luar loh padahal. . . Nutupin nya kali ini kurang berhasil nih mbak dewi. . . wkwkwkwk 😀

    enoanderson.com/2014/06/25/ajegile-rumor-kawasaki-ninja-250-4-silinder-sudah-sampai-media-luar-negeri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here